Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Hasto Minta Kubu Prabowo Sportif Kayak Barcelona


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 meniru sportivitas dalam olahraga seperti Barcelona. 

Diketahui Barcelona tersingkir secara menyakitkan dari Liverpool dalam perebutan tiket ke final Liga Champions Eropa pada Rabu (8/5/2019) dini hari.

"Mari kita belajar dari dunia olahraga yang sangat sportif. Tadi malam kita lihat di Liga Champions antara Liverpool dan Barcelona. Bukan karena Liverpool berwarna merah kemudian kami memberikan apresiasi, tapi karena perjuangan Liverpool menang 4-0 tadi malam," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Semalam, Liverpool mengalahkan Barcelona di kandangnya, stadion Anfield dengan hasil akhir 4-0. The Reds, julukan Liverpool, mampu membalikkan keadaan di leg kedua pada dengan empat gol tanpa balas sehingga berhak melaju ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

Kemenangan Liverpool, kata Hasto, dapat diterima dengan baik oleh Barcelona. Klub asal Catalan itu kata Hasto, tidak lantas memprotes wasit atau penyelenggara pertandingan lain.

Ia mengajak semua pihak agar mengedepankan asas praduga tak bersalah, dan juga menghormati proses demokrasi. Menurutnya Pemilu 2019 lalu sudah lebih demokratis, bahkan kata dia, partai-partai oposisi Jokowi, seperti PKS dan Gerindra juga meraup suara yang signifikan. “Karena itulah mari kita belajar dari dunia olahraga yang sangat sportif,” kata dia.

Hasto bersama PDIP memang menyatakan pemilu kali ini berjalan dengan baik. Menurutnya hal tersebut tercermin dari tingginya partisipasi masyarakat, dan penyelenggara pemilu yang responsif mengatasi berbagai kekurangan.

“DPP PDIP dan seluruh pimpinannya menyebutkan bahwa upaya untuk mewujudkan pemilu yang lebih demokratis jujur dan adil dengan tingkat partisipasi masyarakat yang lebih besar menunjukkan antusiasme yang begitu tinggi untuk menentukan pemimpin nasional, itu telah tercapai,” kata dia.







KALO KALAH JANGAN FRUSTASI....
DEWASA'LAH, JANGAN HANYA UMUR YANG TUA TAPI KELAKUAN ANAK KECIL....
Diubah oleh nyairara 08-05-2019 16:35
BeGoNia
BeGoNia memberi reputasi
1
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.