creativeimageAvatar border
TS
creativeimage
[REVIEW} Cerita Ane Menyukai Gadget Ini OPPO A3S

Aloooo gan:welcome, sebelumnya mau ada yang ane sampein nih soal gadget yang katanya kekinian. Dengan harga 2 jtan, yang gak perlu menguras kocek kocek agan sekalian, agan2 udah bisa dapetin handphone yang ketce. Handphone yang masuk kategori midrange di kelasnya, membuat handphone ini menjadi yang ingin dimiliki deh. Nah sebelumnye ane mau flashback dulu nih atau mau cerita soal kelebihan dan yang pasti ade jugalah kekurangannya. Tapi ane lebih memfocuskan pada kamera yang ada di handphone ini.

Perkenalkan gan, OPPO A3S yang tadi ane bilang salah satu handphone terketce di kelasnye. Dengan kelengkapan yang ada OPPO A3S mampu bersaing di di perkembangan gadget yang ada saat ini.  
OS: Android 1.1 (Oreo) - ColorOS 5.1.
Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450.
PCU.: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53.
Ane rasa cukup gan untuk di kelas midrange dari OPPO  A3S.




Nah seperti yang ane bilang, mungkin ane akan lebih ke kamera di handphone OPPO A3S. Sebagai penyuka photography, ane rasa OPPO A3S ini mampu memuaskan rasa haus photography kita. Dengan harga yang cukup di kantong2 agan sekalian, OPOO A3S mampu memberikaan hasil yang cukup baik untuk menangkap moment moment agan sekalian. Moment moment bersama keluarga, teman2, traveling atau lain sebagainya.


OPPO A3S ini udah ane coba gan. Cuakep rek hasilnya menurut ane. Hasilnya clear dan tajam. Dengan bagian kamera belakang 13mp f/2.2 + 2mp f/2.4 depth sensor, mampu memberikan keinginan agan2 dalam menangkap moment. Nah ane sendiri sih mencoba memotret temen ane gan...beniingg deh pokoknya hahaha.
Nah untuk kamera depannya sendiri, bagi penyuka diri sendiri atau yang biasa di sebut selfie freak (kata ane gan :goyangkamera depannya juga ketce. Dengan kekuatan 8mp f/2.2, cukup apik membuat diri kita lebih terlihat gagah atau cantik (nah ini khususnya buat sista2 gan :goyang).

Dengan mode2 fitur seperti potrait (bokeh), panorama, timelapse, video sebagai kelengkapan yang ada di OPPO A3S, ane rasa itu cukup. Dengan kecepatannya menangkap moment juga lebih asyik kok, jadi agan2 gak perlu merasa tertinggal ketika ada moment menarik. Pastinya dengan dual kamera penyuka travelling pun akan di manjakan dengan hasilnya yang otomatis akan mengikuti tekhnologinya.

Nah dengan memory RAM 3gb dan 32 gb sebagai internal storage, pasti akan agan terpuaskan untuk sebanyak2 nya menagkap atau memotret moment yang ada. Dan bisa menambah sampai 256gb slot sd. Untuk batrenya sendiri OPPO A3S di beri amunisi sebesar 4230mah.

Nah sebagai penutup gan, bentuk dari OPPO A3S sendiri sangatlah fashionable, sangat stylish dan enak di pegang. Dengan layar 6.2 inci dan material front glass belakang seperti kaca, keindahan itu makin terasa. Enak di pegang, dengan berat 168gram lebih jozz pada akhirnya.




Kekurangannya sih sebenarnya Cuma di fitur manual setting. Yang artinya kita bisa mengatur terang gelapnya cahaya. Jadi akan merasa kurang puas kalau kita tidak bisa mengaturnya sendiri. Jadi agan perlu memperhatikan datangnya cahaya supaya hasil dari photo agan dan sista sekalian tetep bagus dan istimewa. Untuk hasil malam mungkin masih bisa dimaklumi dengan masih adanya noise.

Nah nanti ane akan tampilkan hasil photo2 yang akan membuat jantung agan2 sekalian berdegub kencang haha...sebelumnya ane ucapkan terima kasih atas perhatiannya di tread ane. See yaaa. :terimakasihemoticon-Traveller

emoticon-Pelukemoticon-Peluk


emoticon-Pelukemoticon-Peluk


emoticon-temptedemoticon-temptedemoticon-tempted

dan ini photo bestnya gan...
Spoiler for kesexyannya..:
Diubah oleh creativeimage 04-10-2018 06:09
-7
10.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.