Bisri767Avatar border
TS
Bisri767
Plukme! Media Berbagi Cerita Yang Tutup Akibat Umbar Janji Palsu


Plukme! is a social media platform for anyone who want to share their daily story. Plukme! serve a lot of great features, so it will be easier for you to share a story

Plukme! Adalah sebuah media sosial sekaligus tempat untuk berbagi cerita, itu adalah pengertian yang saya serap dari kutipan diatas. Buat sebagian agan-agan tentunya tak asing lagi dengan situs yang bernama Plukme! karna di kaskus sendiri banyak juga yang dulunya pernah merasakan manis pahitnya menjadi member plukme! Termasuk saya sendiri.

Plukme! Sendiri berdiri diakhir bulan tahun 2017 dan hancur tanpa pemberitahuan dari pihak adminnya kepada pengunanya diakhir bulan 2018. Entah kenapa pihak plukme! Tiba-tiba tutup tanpa pemberitahuan kepada pengikutnya yang akhirnya membernya bertannya-tannya tanpa ada kepastian.

Nah dibawah ini adalah sejarah singkat manis dan pahitnya saya menjadi member plukme!.

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller


Tanpa banyak bosa basi lagi ya gan, langsung saja saya ceritakan manis pahitnya saya menjadi member plukme!.

Kisah Manis Bersama Plukme!

Saya sendiri kenal dan menjadi member plukme! Itu setelah plukme! Berusia 5 bulan tepatnya Bulan Maret 2018. Awal bergabung sih sangatlah menyenangkan, hal itu dikarenakan apapun yang saya tulis dibayar mahal oleh pihak plukme!, dari mulai Quote sampai cerita yang cukup panjang. Pihak plukme! Sendiri menyediakan banyak uang yang dinamakan Pluk bagi membernya yang rajin menulis atau berinteraksi antara member 1 dan yang lainnya. Member plukme! Sendiri lebih akerap dengan nama pangilan Sahabat plukz, Sahabat Plukers. Di Plukme! Apapun yang dilakukan para membernya semuanya dibayar gan. Mulai dari komen aja dibayar, keren gak tuh.

Selama menjadi member plukme! Saya berhasil mendapatkan 1.000.000 pluk dan berhasil saya cairkan di bank lokal menjadi Rp. 1.000.000 jt. Sebenarnya sih saya masih memiliki pluk sekitar 100000 tapi saya mau cairkan keburuan tutup plukme!nya.

Kisah Pahit Bersama Plukme!

Diujung akhir tahun 2018 plukme! Mulai banyak masalah hal ini diakibatkan karena negara api mulai menyerang Plukme! Ditumpangi iklan atau goole adsense.. Plukme! Mulai tidak beres sejak ada iklan mulai dari sistem penarikan yang dipersulit, pemberian pluk yang tak adil, sampai pencopotan lebel bagi para member yang berperan di plukme!. Hal ini mengakibatkan banyak membernya mengeluhkan peraturan yang seenaknya sendiri yang dilakukan pihak plukme!. Alhasil pada pengujung akhir tahun 2018 plukme! Tutup tanpa pemberitahuan resmi dari pihak plukme!.

Plukme! Php para membernya

Gak cuma itu saja akhir-akhir ini pihak plukme! Juga php in para membernya. Sedianya plukme! Akan kembali pada tanggal 05/05/2019 tapi pada kenyataanya plukme! Malah mengulur waktu menjadi 4 hari kedepan. Dibawah ini adalah gambar screen shoot yang saya ambil dari situs resmi plukme!.


Entah sampai kapan pihak plukme! Akan terus PHP kepada membernya tanpa ada kejelasan dan kepastian dari pihak plukme!. Baik akun resmi plukme! Di Facbook, Twitter, Instagram tak ada kejelasan yang pasti. Alhasil banyak member plukme! Banyak yang pergi ke tempat menulis baik buat blog sendiri atau mendompeleng ke Kaskus, Kompasiana, Uc News dan lain sebagainya.

Dari penjelasan diatas dapat saya simpulkan : bahwa situs media sosial atau situa menulis Plukme! tidak beres dan cuma PHP in para membernya.

Nah cukup sekian penjelasan dari saya tentang apa itu PLUKME! buat agan-agan yang mau tambahin boleh kok dikolom komentar, saya tungguemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal.
Diubah oleh Bisri767 08-05-2019 17:25
adnanami
jabalnursaja
Nenny112
Nenny112 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
17.7K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.