Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santohAvatar border
TS
santoh
DASAR2 KEKUATAN PIKIRAN ALAM BAWAH SADAR
Apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat mencapainya menggunakan Kekuatan Pikiran.

Semua realitas fisik terdiri dari vibrasi/getaran energi; bahkan pikiran Anda adalah getaran energi. Walaupun kedengarannya seperti konsep atau teori, ini adalah realitas baru yang diungkapkan fisika kuantum kepada kita. Pikiran Anda memiliki pengaruh kuat pada kehidupan Anda.
Pikiran Anda mempengaruhi apa yang terjadi pada Anda.

Sebagian besar dari kita menjalani hidup dengan sedikit memperhatikan proses berpikir kita: bagaimana pikiran berpikir, apa yang ditakutkannya, apa yang ia perhatikan, apa yang dikatakannya sendiri, apa yang disingkirkannya. Sebagian besar, kita menjalani hidup dengan sedikit perhatian terhadap bagaimana kita berpikir. Kita menjalani hidup dengan mengabaikan salah satu kekuatan terpenting dan kuat dalam hidup kita,Ā  yaitu pikiran kita.

APA YANG ANDA FOKUSKAN, ANDA MENARIKNYA

Mind Power mengarahkan pikiran Anda menuju hasil yang diinginkan. Fokus pada kesuksesan dan Anda menarik kesuksesan. Fokus pada ketakutan dan kegagalan dan Anda menarik kegagalan. Kekuatan Pikiran memahami prinsip-prinsip ini dan membuat pikiran kita bekerja untuk kita. Pikiran Anda adalah kekuatan kreatif utama dalam hidup Anda. Gunakan mereka secara sadar dan Anda akan terbangun dalam kehidupan baru yang penuh kekuasaan dan peluang.

KEHIDUPAN BARU HANYALAH PIKIRAN BARU.

Untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, Anda harus mengubah cara Anda menggunakan pikiran Anda. Anda tidak dapat memikirkan pikiran negatif dan positif sekaligus, karena yang satu akan selalu mendominasi yang lain. Sebagai manusia, kita adalah makhluk kebiasaan, dan begitu juga pikiran kita. Kita harus memastikan bahwa memberdayakan pikiran dan emosi positif adalah pengaruh yang mendominasi dalam pikiran.

Untuk mengubah yang diluar (eksternal), Anda harus mengubah yang didalam (internal).

Kebanyakan orang lupa melakukan langkah ini. Mereka mencoba mengubah kondisi eksternal dengan bekerja secara langsung pada kondisi itu, tetapi ini hampir selalu terbukti sia-sia atau sementara, kecuali jika disertai dengan perubahan pemikiran dan keyakinan/ kondisi internal.

Latih pikiran sadar Anda untuk memikirkan kesuksesan, kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran. Belajarlah untuk menghilangkan negativitas seperti ketakutan dan kekhawatiran. Buat pikiran sadar Anda sibuk dengan harapan yang terbaik, dan pastikan pikiran yang biasanya Anda pikirkan didasarkan pada apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Pikiran bawah sadar Anda adalah pasangan Anda dalam kesuksesan. pastikan Buat itu bekerja untuk Anda.

Pikiran Bawah Sadar

Kita semua tahu bahwa kita memiliki alam pikiran bawah sadar, tetapi bagi sebagian besar dari kita, pengetahuan tentang hal itu berakhir jauh di sana. Pikiran bawah sadar Anda adalah pikiran kedua yang tersembunyi ada dalam diri Anda. Ini menafsirkan dan bertindak berdasarkan pemikiran dominan yang berada dalam pikiran sadar Anda, dan tujuannya adalah untuk menarik keadaan dan situasi yang sesuai dengan gambar yang Anda miliki di dalam.

Kita menuai apa yang kita tabur.

Pikirkan pikiran bawah sadar Anda sebagai tanah yang sangat subur yang akan menumbuhkan benih apa pun yang Anda tanam di dalamnya. Pikiran dan kepercayaan, kebiasaan Anda adalah benih yang terus ditabur. Sama seperti biji jagung menghasilkan jagung dan biji gandum menghasilkan gandum, isi pikiran Anda akan memiliki efek dalam hidup Anda. Anda akan menuai apa yang Anda tabur; ini adalah hukum baku alam semesta.

Pikiran sadar Anda seperti tukang kebun yang cenderung merawat tanah. Adalah tanggung jawab Anda untuk menyadari bagaimana proses ini bekerja, memilih dengan bijak apa yang mencapai taman batin / alam bawah sadar Anda. Bagi sebagian besar, peran kita sebagai tukang kebun tidak pernah dijelaskan. Dengan tidak mengetahui peran ini, sehingga tanpa disadari kita telah mengizinkan benih dari semua jenis - yang baik dan yang buruk - untuk memasuki dan tumbuh didalam alam pikiran bawah sadar kita. (sadar peran)

Alam pikiran bawah sadar tidak membeda-bedakan, menilai, menghakimi, atau menyensor. dia akan mewujudkan keberhasilan, kelimpahan, dan kesehatan semudah mewujudkan kegagalan, kesehatan buruk, dan kemalangan,Ā 
Alam pikiran bawah sadar Anda menerima apapun yang terkesan dengan perasaan dan pengulangan, tidak peduli apakah pikiran ini positif atau negatif. Itu tidak mengevaluasi hal-hal seperti pikiran sadar Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menyadari apa yang Anda pikirkan.

SINKRONISITAS

Begitu Anda memahami bahwa alam bawah sadar Anda akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan atau inginkan, dan Anda mulai bekerja setiap hari untuk memproyeksikan pikiran dan gambaran dari apa yang Anda inginkan, tampaknya peristiwa-kebetulan akan mulai terjadi pada Anda. Bagi pikiran yang tidak terlatih, sinkronisitas tampaknya merupakan kebetulan atau keberuntungan, tetapi tidak demikian halnya. Ini hanyalah operasi kekuatan yang telah Anda gerakkan dengan pikiran Anda. Kolaborator dalam yang kuat ini, bekerja dengan pikiran sadar Anda dan akan membawa kepada Anda orang-orang atau keadaan, kondisi yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda. kenyataannya tida ada yang kebetulan dalam hidup karena semuanya sudah dibuat, diptakan, dikondisikan (blueprint) jauh didalam batin pikiran bawah sadar anda masing2, disadari atau tidak disadari

Kita semua adalah bagian dari keseluruhan yang lebih besar.

Fisika modern melihat alam semesta sebagai jaring aktivitas dinamis yang luas dan tak terpisahkan. Tidak hanya alam semesta yang hidup dan terus berubah, tetapi segala sesuatu di alam semesta memengaruhi segalanya. Pada tingkat yang paling primer, alam semesta tampaknya utuh dan tidak berbeda, lautan energi tak berujung yang menembus setiap objek dan setiap tindakan. Semuanya satu. Para ilmuwan sekarang mengkonfirmasikan apa yang dikatakan para mistikus dan memperlihatkan kepada kita selama ribuan tahun: kita tidak terpisah, tetapi bagian dari satu keseluruhan yang lebih besar.

Kita sekarang tahu bahwa segala sesuatu di alam semesta terdiri dari energi. Semuanya, mulai dari barang-barang di rumah Anda, hingga peristiwa yang terjadi pada Anda, dan bahkan pikiran kita terdiri dari getaran/vibrasi energi. Ini artinya pikiran kita terbuat dari substansi yang sama persis dengan unsur-unsur pembangun alam semesta. Mengetahui hal ini, kita dapat menggunakannya untuk keuntungan kita.

Di masa lalu, mungkin tampak sulit dipercaya bahwa kita dapat menciptakan realitas kita melalui proses ini. Tetapi sekarang kita tahu bagaimana melakukannya, dan mengapa itu berhasil. Karena pikiran kita adalah energi, jadi masuk akal bahwa gambar berulang, penegasan, kepercayaan yang dipegang teguh, ketakutan dan keinginan akan memiliki efek pada realitas kita sendiri dengan bergetar dalam jaringan realitas yang lebih besar. kita semua terhubung ( The Divine Matrix )

Dapatkan di atas kehidupan dengan visualisasi kreatif.

VISUALISASI

Kita hidup di samudra energi kuantum bergetar yang sangat besar yang responsif terhadap bagaimana dan apa yang kita pikirkan. Pikiran kita adalah kekuatan kreatif dan terus-menerus mengekspresikan diri mereka dalam kehidupan kita. Begitu kita menyadari hal ini, kita dapat mulai merancang kehidupan kita dengan kejelasan dan tujuan.

Jadi bagaimana kita dapat menggunakan kenyataan ini dalam hidup kita? Dengan berfokus setiap hari pada apa yang Anda inginkan. Sistem Mind Power terdiri dari teknik yang mudah dipelajari yang membantu Anda fokus dan mengarahkan pikiran Anda, dan teknik pertama yang akan Anda pelajari adalah visualisasi.

Apa itu visualisasi?

Visualisasi hanyalah latihan mental. Anda membuat gambar dalam pikiran Anda, memiliki atau melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda kemudian mengulangi gambar-gambar ini berulang-ulang, setiap hari selama sekitar lima menit sehari. Dalam latihan lima menit Anda, gunakan imajinasi Anda untuk melihat diri Anda berhasil dalam tujuan apa pun yang Anda miliki.

Apa yang Anda fokuskan, Anda menariknya.

Kunci untuk memvisualisasikan adalah untuk selalu memvisualisasikan bahwa Anda sudah memiliki apa yang Anda inginkan. Ini adalah trik mental Dari berharap Anda akan mencapainya, atau membangun kepercayaan bahwa suatu hari itu akan terjadi, hidup dan rasakan seolah-olah itu terjadi pada Anda sekarang juga. Pada satu tingkat Anda tahu ini hanyalah trik mental, tetapi pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan antara apa yang nyata dan apa yang cuma dibayangkan. Alam pikiran bawah sadar Anda akan bertindak berdasarkan gambar yang Anda buat di dalamnya, apakah itu mencerminkan realitas Anda saat ini atau tidak.

keterampilan ini telah ajarkan kepada jutaan orang di seluruh dunia dan telah melihat hasilnya. Ini bukan sihir, dan itu tidak terjadi dalam semalam, tetapi jika Anda bertahan dalam visi Anda, Anda akan berhasil.

Apa pun definisi kesuksesan Anda, Anda dapat mencapainya. Anda dapat mencapai apa pun yang Anda pikirkan, setelah Anda memahami Kekuatan Pikiran.

Fokus & arahkan pikiran Anda dan hal-hal menakjubkan pasti terjadi.

" Imagination is everything " Albert Einstein

AFIRMASI

Afirmasi adalah pernyataan yang Anda katakan dengan suara keras, atau diam-diam untuk diri sendiri. Dengan melakukan ini, Anda menegaskan pada diri sendiri apa pun yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda memiliki acara wawancara penting yang akan datang, Anda dapat menegaskan kepada diri sendiri bahwa Anda akan memiliki/mengalami acara " wawancara yang hebat ".

Mengapa penegasan Mind Power bekerja :

Ketika Anda mengucapkan sesuatu dan mengulanginya untuk diri Anda sendiri, itu akan memengaruhi pikiran Anda. Inilah sebabnya mengapa afirmasi berhasil. Jika Anda berkata pada diri sendiri, "Saya melakukan wawancara yang hebat", Anda akan secara otomatis mulai berpikir tentang wawancara Anda yang akan datang sebagai wawancara yang hebat. dan Apa yang Anda fokuskan Anda menariknya, jadi mulailah menggunakan afirmasi untuk fokus pada apa yang Anda inginkan.

Ada tiga aturan yang perlu diingat saat menggunakan afirmasi:

1. Selalu tegaskan yang positif.

Hindari bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana kalau itu wawancara yang mengerikan?" Atau memikirkan hal-hal seperti, "Aku sangat gugup". Pernyataan-pernyataan ini fokus pada kebalikan dari apa yang Anda inginkan. Bersikap positif, dan gunakan kata-kata yang mencerminkan apa yang Anda inginkan terjadi. Jika Anda ingin percaya diri, gunakan kata itu dalam penegasan Anda.

2. Buat afirmasi Anda pendek dan sederhana.

Gunakan frasa pendek, atau paling banyak satu kalimat. Penegasan Anda harus seperti mantra sederhana yang dapat Anda ulangi lagi dan lagi, tanpa berpikir.

3. Jangan memaksakan diri untuk percaya... cukup Katakan saja...

Anda tidak perlu memaksakan diri untuk memercayai penegasan Anda, cukup ulangi saja dan itu akan berdampak pada Anda. Mengulangi pernyataan itu berkali-kali akan membuatnya bekerja untuk Anda.

Afirmasi itu sederhana, mudah digunakan, dan sangat kuat. Banyak atlet profesional menggunakannya untuk tampil baik. Para pebisnis yang sukses menggunakannya untuk menutup transaksi dan menjalankan bisnis mereka, dan para seniman menggunakannya untuk menjadi kreatif dan menghasilkan ide-ide inovatif. Anda dapat menggunakannya juga, di area mana pun dalam hidup Anda.

Buat getaran sukses menggunakan latihan Kekuatan Pikiran sederhana.

MENGAKUI

Mereka mengatakan tidak ada yang berhasil seperti kesuksesan, dan itu benar. Getaran yang sukses bertindak seperti magnet yang menarik kesuksesan dan peluang bagi Anda. Ketika Anda berpikir dan merasakan kesuksesan, Anda bergetar dengan energi sukses dan bertindak sesuai dengannya.

Orang yang sudah sukses memiliki momentum di pihak mereka; hukum tarik-menarik sudah berlaku untuk mereka. Mereka menarik kesuksesan yang bahkan lebih besar karena sifat pikiran dominan mereka. Getaran yang sukses adalah aset besar bagi seseorang yang sudah sukses. Jika Anda belum berhasil, tidak perlu khawatir. Ada banyak teknik Kekuatan Pikiran yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan getaran yang sukses. Salah satunya adalah teknik pengakuan.

Bagaimana kamu berhasil ?

Teknik ini dimulai dengan mencari area kehidupan Anda di mana Anda sudah sukses. Sayangnya sebagian besar dari kita lebih cepat melihat kegagalan dan kekurangan kita sendiri daripada mengakui keberhasilan kita. Untuk menciptakan getaran sukses, Anda harus mengubah kebiasaan mencela diri ini dan menjadi fokus pada kesuksesan.

Periksa kualitas pribadi Anda dan situasi sekarang dan temukan hal-hal untuk merasa berhasil. Apakah Anda seseorang teman baik ? Apakah kamu positif? Apakah kamu murah hati? Apakah kamu berpakaian bagus? Apakah Anda seorang pengemudi yang aman? Anda tidak terbatas pada definisi kesuksesan yang sempit seperti seseorang yang kaya, terkenal, dan tampan. Ada ratusan aspek lain dalam hidup Anda yang sama pentingnya; kuncinya adalah menemukan aspek yang membantu kita merasa sukses dalam kehidupan kita sendiri. Ini adalah salah satu cara untuk menciptakan getaran yang sukses.
Buat getaran sukses dan Anda akan menarik kesuksesan.

Mulailah dengan membuat daftar yang mengakui. Daftar Anda dapat bersifat umum atau khusus. Misalnya, katakanlah Anda seorang wirausahawan yang membangun bisnis Anda. Anda dapat membuat daftar pengakuan khusus yang menyoroti kualitas yang Anda miliki yang akan membantu Anda berhasil dalam peran itu, seperti: Saya seorang komunikator yang baik, saya memiliki keterampilan orang-orang hebat, saya seorang pemimpin yang hebat, dll. Dengan berfokus pada daftar ini Anda sedang membangun getaran kesuksesan spesifik. Prinsip yang sama berlaku baik ketika Anda menutup kesepakatan bernilai jutaan dolar, mendapatkan pekerjaan tingkat pemula, atau menemukan mitra yang sempurna.

Latih pikiran Anda untuk memikirkan pikiran yang Anda inginkan.

MENGHILANGKAN PEMIKIRAN NEGATIF

Kita sudah tahu bahwa apa yang Anda fokuskan akan menarik perhatian Anda. Khawatir, takut, dan berpikir negatif memungkinkan pikiran untuk fokus pada hal-hal yang tidak Anda inginkan, sehingga Kekuatan Pikiran mengajarkan Anda untuk menghilangkan pemikiran negatif. Latih pikiran Anda untuk memikirkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dan hindari memikirkan apa yang tidak Anda inginkan. Berpikir negatif menghabiskan energi Anda dan menjadi kontra produktif; itulah sebabnya ketakutan begitu destruktif dan mengapa keputusasaan harus dihindari. karena itu bekerja dengan cara yang berlawanan dengan Mind Power.

Jadi bagaimana kita menghilangkan pemikiran negatif ini? Langkah pertama adalah mengenali pentingnya menghilangkan pikiran negatif, dan langkah kedua adalah menyadari ketika hal-hal negatif terjadi pada kita.

Anda tidak dapat menghindari pemikiran negatif sepenuhnya. Terkadang pikiran negatif muncul begitu saja di pikiran kita. Ketika ini terjadi, kita harus sadar, sehingga kita langsung mengenali ketika kita berpikiran negatif. Ketika kita menangkap diri kita sedang memikirkan pikiran negatif kita dapat menggunakan salah satu dari teknik ini :

Ubah pikiran negatif menjadi pikiran positif.

Jika Anda khawatir dan fokus pada apa yang bisa salah dalam suatu situasi, ubah pikiran Anda menjadi apa yang bisa berjalan dengan benar. Pikiran Anda hanya dapat memikirkan satu pikiran pada satu waktu, jadi mengubah yang negatif menjadi positif menghilangkan yang negatif.
Ingatkan diri Anda : pikiran negatif hanyalah pikiran negatif dan itu tidak nyata.

Pikiran tidak memiliki kekuatan selain dari apa yang Anda berikan. Pikiran negatif mendapatkan momentum ketika Anda memikirkannya berulang kali. Jadi berhentilah memikirkan itu.

Kuncinya adalah menangkap yang negatif sebelum mereka punya waktu untuk mengakar. Dengan latihan Anda akan segera menyadari ketika Anda berpikir negatif, dan kemudian Anda dapat mengambil tindakan yang sesuai. Pikiran adalah makhluk kebiasaan, jadi dorong pikiran positif dan hilangkan yang negatif.

15 menit sehari akan mengubah hidup Anda.

Merancang Program Kekuatan Pikiran

Mendapatkan hasil itu mudah; yang harus Anda lakukan adalah berlatih teknik Kekuatan Pikiran secara teratur. Dua kunci untuk melihat kesuksesan dengan kekuatan pikiran adalah pengulangan dan keteraturan. artinya lebih baik berlatih selama lima menit setiap hari, daripada setengah jam dua kali seminggu.

awali latihan dengan target pencapaian yang mudah, ringan dan sederhana untuk menguatkan keyakinan dan begitu anda yakin maka keyakinan positif itu semakin mengakar kuat di pikiran bawah sadar menjadi cetak biru pengkondisian kejadian yang akan anda alami (selanjutnya tingkatkan level latihan anda)

Melalui studi tentang neuroplastisitas, sains telah membuktikan bahwa interval waktu latihan yang pendek dan teratur lebih cepat dan memiliki efek yang lebih tahan lama daripada upaya yang tidak teratur. Pelajaran di sini sederhana; punya waktu latihan sehari-hari. Dalam pelatihan Kekuatan Pikiran kita diajarkan sejumlah metode sederhana namun efektif untuk melatih pikiran dan menanamkan ke alam pikiran bawah sadar.

Setiap orang berbeda, dan ini adalah salah satu ciri kekuatan Pikiran - itu akan cocok dengan kepribadian Anda. Beberapa orang menggunakan beragam teknik, sementara yang lain hanya menggunakan satu atau dua tehnik. Meskipun hanya menggunakan satu teknik asal terasa nyaman untuk anda, itu akan berhasil untuk anda, dan itulah yang terpenting.

Sebaiknya tetapkan sendiri program mingguan di mana Anda tetap melakukan latihan yang sama sepanjang minggu. Pada akhir setiap minggu, tinjau latihan Anda dan ubah program Anda jika dirasa perlu. Pikiran menyukai keberagaman, dan mengubah latihan setiap minggu dapat membantu. Yang penting adalah memastikan Anda merasa nyaman dengan latihan itu dan melakukan latihan setiap hari.

Beberapa latihan dalam program harian Anda bisa bersifat umum dan lainnya spesifik. Misalnya, Anda dapat melakukan latihan umum tentang kesehatan yang melimpah dan latihan khusus untuk membantu mengatasi sakit punggung. Atau latihan umum tentang banyak uang dan latihan khusus untuk menutup transaksi penting dengan salah satu pelanggan Anda. Dengan latihan Anda akan belajar bagaimana merancang program yang sempurna untuk tujuan Anda.

Kuncinya adalah melakukan beberapa latihan setiap hari dengan mengingat bahwa apa yang Anda fokuskan, Anda menariknya. Mind Power memberi kita teknik untuk mencapai tujuan kita. Bahkan lima menit sehari akan membuat perbedaan. (make a ripple make a difference).

šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»
muselimah
cybergen
mr.jack68
mr.jack68 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
SpiritualKASKUS Official
6.3KThreadā€¢2.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.