Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryuzo666Avatar border
TS
ryuzo666
Cara Mining Coin di Honest Mining
Cara Mining Coin di Honest Mining

Bitcoin Indonesia – Buat pemain baru kripto pasti penasaran banget kan dengan yang namanya mining, gimana sih cara mining coin agar bisa menghasilkan dan pengen coba mining menggunakan pc kamu dirumah, tapi apa daya, penghasilan mining apalagi menambang bitcoin dengan PC rumahan hasilnya sudah tidak sebesar dulu. namun ga usah sedih, ada banyak alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan mining. salah satunya adalah dengan cloud mining.
Menambang Coin di Situs Cloud Mining.
Perlu juga diperhatikan, bahwa diluar sana ada banyak sekali yang menawarkan program cloud mining, atau situs mining gratis tanpa deposit, yang pada akhirnya kamu cuma membuang buang buang waktu berhargamu untuk hal yang tidak penting. dan hati – hati ada banyak pula situs mining yang menjanjikan keuntungan yang sangat besar, dan pada akhirnya berujung SCAM alias Penipu.
Situs Mining Yang Aman dan Terpercaya
Tadi saya sempat browsing, dan menemukan solusi cloud mining yang mudah dan terpercaya. dengan metode proof of stake , kamu bisa bergabung di masternode yang mereka tawarkan. sedikit tentang proof of stake atau POS adalah metode dimana kita bisa menyimpan coin kita pada wallet stake. dan kita akan mendapatkan reward. cara ini cukup rumit jika kamu lakukan sendiri. alangkah baiknya menggunakan layanan seperti situs yang saya temukan ini.
Layanan Stake ini saya temukan di Honest Mining, kamu juga bisa bergabung disana, dan melakukan Stake coin untuk mendapatkan reward. dan saya lihat ROI juga lumayan bagus. bisa kembali sekitar 20% sekitar 7 hari dalam salah satu program masternode yang mereka tawarkan.
Daftar Honest Mining Sekarang

Cara Mining Coin di Honest Mining

Saat ini di honest mining sudah ada 3 masternode yang ditawarkan, antara lain smartcash , Zcoin dan Dash, salah satunya seperti Zcoin sudah bisa kamu dapatkan di INDODAX.
Selain itu, Honest Mining juga sudah mempunyai token sendiri, Namanya HNST , untuk memudahkan deposit para membernya dan mendapatkan penawaran diskon jika anda membeli atau join masternode menggunakan HNST.
Saat ini HNST sudah listing di Tokenomy Exchange. kamu bisa membeli dan menjual Token HNST disana.
Cara Join Master Node Honest Mining
Caranya cukup mudah, silakan ikuti paduan dibawah ini.

1.Daftar  Honest Mining (Free 5 HNST)
2.Verifikasi Email Pendaftaran.
3.Pada Menu Pilih Join Masternode.
4.Disana kamu bisa pilih coin yang ingin kamu stake. sekaligus ROI dan Harga Per Seat dengan HNST.
5.Deposit Salah Satu Coin atau Token HNST di Honest Mining.
6.Kamu bisa melihat Masternode yang kamu milliki di menu My Masternode.
7.Selesai. Untuk lebih jelasnya kamu bisa telusuri langsung di situsnya.
8.Yang pasti saya kira situs ini terpercaya. karena developernya juga orang indonesia.

Nah demikian sedikit informasi tentang cara mining coin di honest mining. sebenarnya ada banyak sekali pilihan untuk situs mining seperti ini, tapi kita sudah menentukan mana yang memang benar legit, dan mana yang scam. jadi tetap berhati hati ya sobat. salam crypto lovers indonesia. jangan lupa kunjungi terus bitcoinindonesia.net untuk mendapatkan informasi seputar cryptocurrency di indonesia.


Sumber
bitcoinindonesia.net

Diubah oleh ryuzo666 08-05-2019 07:06
0
2.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.