Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Ini Punya Trik Jitu Buat Bikin Anaknya Mau Ngasih Pijetan di Punggungnya

raiahAvatar border
TS
raiah
Agan Ini Punya Trik Jitu Buat Bikin Anaknya Mau Ngasih Pijetan di Punggungnya
Jaman kecil dulu, bapak-bapak atau orang tua pada umumnya biasanya suka banget nyuruh anak-anaknya buat mijitin atau menginjak-injak punggung buat hilangkan pegal. Pernah ngalamin kayak gini nggak Gan?


Tapi ya namanya minta tolong ke anak kadang nggak selalu gampang buat diturutin. Apalagi kalau nggak ada embel-embel imbalannya. Ya kan?


Walaupun susah untuk mendapatkan bantuan pijatan dari anak, tapi bukan berarti nggak mungkin dilakukan kok Gan. Kayak Agan yang satu ini nih yang punya tips unik buat bikin anaknya tetap mau mijitin punggungnya saat pegal.



sumber: twitter/kenkawakenkenke


Pria bernama Ken Kawamoto ini membuat t-shirt dengan desain unik di bagian belakangnya. Berhubung sang anak suka bermain kereta-keretaan, Ken pun membuat desain track kereta di bagian punggungnya, sehingga sang anak bisa bermain di atas punggungnya sambil secara tak langsung memberikan back massageuntuk dirinya.



sumber: clubt.jp


Desainnya pun dibuat dengan pola yang sesuai dengan area-area yang seringkali pegal seperti pundak kiri dan kanan. Sehingga saat memainkan kereta di track tersebut, sang anak secara tak langsung memijat bagian-bagian di punggung Ken yang seringkali pegal.


Untungnya sih caranya ini berhasil buat dia Gan. Si anak menikmati bermain kereta di punggung si ayah sementara si ayah juga senang karena bisa memberikan hiburan buat si anak sambil secara tak langsung memberikan pijatan-pijatan di punggungnya.









Cara unik yang dilakukan Ken Kawamoto ini menarik perhatian pengguna twitter. Twitnya sendiri sudah diretweet sebanyak 30.000 kali. Kalau kamu gimana nih Gan. Tertarik buat ngikutin cara Agan Ken yang satu ini?



sumber
0
543
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.