Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novus3rdAvatar border
TS
novus3rd
AGANWATI TOLONG AKU :(
halo aganwati,

mau curhat sedikit nih dan mau minta pandangan para aganwati sekalian.

kronologinya sekarang saya sedang dekat dengan salah satu rekan kerja saya, kami bisa dekat karena doi nyatain perasaanya ke saya, menurut doi dia suka sama kepribadian saya. setelah malam dia ngatain perasaanya ke saya, lalu kami sepakat untuk mencoba mengenal lebih jauh.

awalnya saya tidak tau rupanya banyak rintangan dibelakang semua hubungan saya sama doi.

1. Bos saya rupanya mempunyai perasaan dengan doi, doi dengan bos saya sudah cukup lama kenal, malah ibu dari bos saya sudah menganggap doi sebagai anak putri nya sendiri. dan ketika doi sedang melakukan operasi, bos saya yg mendampingi dan membiayai operasi tersebut. Doi sudah membicarakan ini kepada saya, doi sama sekali tidak bisa menanam perasaan "cinta sebagai pasangan" kepada bos saya, karena doi sudah menganggap bos saya sebagai bapak angkatnya sendiri. dan sekarang doi lagi berusaha untuk menjaga perasaan bos saya dan menutupi hubungan kami berdua.

2. Setelah bos saya, rupanya doi sudah lebih dulu dekat sama salah satu pria yang di kenalkan oleh kakak doi, pria ini sudah bekerja dan cukup mapan. Doi awalnya cukup nyaman sama pria ini dan sempat jatuh cinta, sampai pada akhirnya orang tua dari Doi membicarakan perihal pernikahan untuk Doi dan Pria ini, semenjak itu Pria ini berubah menjadi overprotective hingga membuat Doi tidak nyaman, dan pada sampai akhirnya Doi ketemu dengan saya dan nyatain perasaannya dia malah bilang dia single, meskipun memang status Doi sama pria ini hanya sebagai "PDKT" belum pacaran sedikitpun.

Nah....setelah kami berhubungan sudah hampir 1 bulan ini, kami bisa dibilang sangat dekat, maaf dalam waktu 2 minggu kenalan entah kenapa kami sudah melakukan hubungan intim, bukan karna Doi murahan atau saya yang kebelet having sex, tapi kita berdua sama2 mecintai satu sama lain dan percaya hubungan ini bisa berjalan dengan mulus kedepannya.

Pas malam ini ketika saya ngetik thread ini saya barusan saja bertemu bersama doi, kita beberapa hari yg lalu sempat berantem cukup hebat karena masalah :

1. Ketika saya berada dikantor Doi nemenin dia lembur, nga sengaja si Pria yang saya sebutkan diatas menelfon WA Doi dan disana tercantum nama kontak Pria ini "Suami <3", sontak malam itu saya kaget dan shock, saya sangat kecewa sama doi dan kita berantem hebat, Doi menjelaskan masalah malam itu, saya tidak tau alasan itu benar atau tidak tapi saya mencoba untuk tetap percaya sama Doi. Alasannya : sore hari sebelum saya dateng itu, Pria ini sempat datang ke kantor dan mengganti nama WA di hp doi menjadi nama tersebut.

2. Satu hari setelah kami berantem, keesokan harinya kami sepakat buat bertemu untuk menyelesaikan msalah ini + menyewa kamar untuk berbicara lebih intim tentang masalah kemaren. saya sudah membatalkan semua jadwal saya dan menyediakan waktu penuh buat hari ini, karna saya pikir masalah ini perlu diselesaikan dengan Doi. Kami pun bertemu dan makan bareng serta nemenin Doi beli beberapa barang, ketika kami akan menuju tempat kamar yg sudah kami sewa, doi langsung membatalkan dengan alasan Doi mau lembur ngerjain kerjaan dia di kantor (karna belum lama ini laptop doi ilang dan berkas dia ada dilaptop serta doi ini working holic banget pkoknya). kami sempet berantem kecil selama perjalanan sampai akhirnya kita batal dan pulang dengan rasa kecewa dihati.

Masalah kembali muncul malam ini, Doi cerita soal si Pria yang dimana dia ga bisa lagi sama pria ini karna sikapnya, tapi orang tua nya sudah ngebet pngen nikahin Doi, hati aku ancur banget pas dijalan meskipun aku nga bisa berbuat apa2, begitu juga dengan doi, Doi cerita2 dan sampailah dia blang "aku malah pengen menyerah, aku pngen lepasin semuanya, batin aku ga kuat karna aku kamu jadi sakit" aku pun sedih banget dan bingung apa sebenarnya perasaan dia ke aku. sampai pulang malem ini pun dia ga bisa nelfon aku karna alesan capek kerja (memang capek sih, tapi apakh ga ada waktu sebentar gtu?).

aku bingung aganwati, apakah pikiran wanita serumit itu? jika ada yg senasib atau sepengelaman tolong kasi aku motivasi dan penjelasan biar aku tenang, karna skrng kondisi aku ancur banget rasanya dan bener2 broken. please help emoticon-Frown
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.