• Beranda
  • ...
  • PUBG-M
  • Inilah 8 Fitur Curang Pemain PUBG Mobile dan Cara Mengatasinya!

taryeAvatar border
TS
tarye
Inilah 8 Fitur Curang Pemain PUBG Mobile dan Cara Mengatasinya!



Fitur Curang Pemain PUBG Mobile - ruanggadged. Saat kita bermain game PUBG Mobile, kadang kita menemukan lawan yang susah mati tapi bisa dengan mudah kill kita, mudah lolos dan susah untuk di kejar. Kejadian itu memang membuat kita merasa berfikir kalau musuh curang dan memakai trik ilegal atau bisa dibilang cheaters.

Para pengguna program ilegal atau Cheaters di game PUBG memang sering dilakukan oleh beberapa pemain yang mengerti cara penggunaanya, dan ini bisa membuat player lain resah dan merasa bosan bermain PUBG Mobile, karena akhirnya akan kalah. Ada sekitar 8 fitur curang pemain PUBG Mobile yang sering digunakannya saat bermain game tersebut. Sehingga mereka bisa lolos dan kill dengan mudah.

Disini akan saya berikan Fitur-fitur atau Cheaters yang sering dipakai oleh pemain PUBG sehingga mereka bisa menang dengan mudah. Kamu juga harus tahu, jika ingin menang dengan mudah saat bermain game PUBG Mobile. Berikut Fitur curang para pemain PUBG Mobile

8 Fitur Curang Pemain PUBG Mobile

1. Wallhack

Hampir player yang curang memakai fitur Wallhack ini, fungsinya adalah untuk mengetahui posisi kita yang berada pada jarak 500 meter walaupun kita ada dibalik pohon, bangunan, atau bukit. Wah enak bener nih!

Baca Juga: Sanksi Menggunakan Cheat di Mobile Legends

Tapi cara mengatasinya adalah kita hampiri secara mendadak seperti memakai kendaraan, karena mereka akan terkecoh dengan kedatangan kita. Walaupun ini cara yang sulit karena kita belum tentu tau keberadaan mereka, tapi dengan insting kita kemungkinan akan mengetahui posisi mereka. Jika kita serang jarak dekat, mereka yang menggunakan fitur ini akan Lag.

2. Antenna

Nah, fitur curang para pemain PUBG Mobile yang digunakan adalah Antenna. Saat menggunakan fitur ini, diri kita akan terlihat seperti Antenna pada umumnya yang memanjang keatas, musuh akan melihat kita seperti Antenna.

Bagi yang memakai fitur ini biasanya tidak memakai fitur Wallhack. Fitur Antenna memang sangat efektif untuk menjebak musuh, jika musuh mendekat maka kita bisa langsung kill mereka dengan mudah.

3. No Recoil

Selanjutnya ada fitur No Recoil yaitu hentakan horizontal atau vertikal pada senja-ta kita jika digunakan. Jika mengaktifkan fitur ini maka tidak akan ada lagi hentakan, otomatis keakuratan bidikan kita sangat tinggi, dan dengan mudah mendapatkan headshot.

Kita bisa menghindarinya dengan cara melompat kekiri atau kekanan dan tunggu dia reload, setelah itu giliran kamu untuk tembak dia. Atau juga kita bisa gunakan kesempatan ini untuk kabur.

4. Aim Bot

Fitur curang pemain PUBG Mobile selanjutnya ada Aim bot. Apa itu Aim? Aim adalah alat bantuan bidik. Bantuan bidik yang ada di setelan PUBG normal hanya beberapa persen saja. Jika mengaktifkan Ultra Aim bot maka tambakan otomatis menuju ke musuh yang HP nya paling rendah dan berpindah secara otomatis lagi jika sudah knock atau mati.

Cara mengatasinya adalah dengan sembunyi di balik pohon, bebatuan, atau bangunan lainnya, dekati dia dengan perlahan dan sergap dengan bersamaan, maka si pemakai fitur curang ini akan keok juga.

5. Sit scope on

Fitur ini sering sekali dipakai oleh pemain PUBG yang ingin mendapatkan kill yang banyak. Karena fitur Sit Scope On sangat efektif untuk melakukan bidikan. Sangat susah memang mengatasi pelaku yang menggunakan fitur ini apalagi dia berada dibalik pohon maupun bebatuan.

Yang menggunakan fitur ini cukup sit atau jongkok dan bidik otomatis kamera mereka akan memanjang naik 3 meter, tapi kita liat hanyalah jongkok saja. Ini memang curang sekali, karena kita tidak tahu kalau bidikan mereka naik keatas.

Cara mengatasinya adalah lakukan pertarungan jarak dekat, jika itu terjadi kita harus melakukan sit atau jongkok juga, maka akan seperti senjata makan tuan bagi mereka, Kenapa? Karena jika kita sit pandangan mereka kita akan sama,leher kita juga akan memanjang dan si Cheaters akan susah untuk membidik kepala kita, karena kita sejajar dan sama dengan dia.

6. Magic Bullet

Jika musuh menggunakan fitur curang ini, hampir tidak ada tempat bagi kita untuk sembunyi lagi, walaupun kita sudah berada dibalik pohon dan bebatuan. Karena jika kita berada dibalik pohon atau bebatuan mereka hanya menembak pinggiran pohon atau bebatuan dan kita akan mati. Wah, ini jelas curang banget. Wajib lapor kalau ini... Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara mengatasinya cuman satu yakni kita jangan rapat dengan pohon, bebatuan ataupun bangunan lain. Dan hindari jendela atau pintu jika ada serangan. Karena mereka bisa saja asal tembak pinggiran kita bisa mati. Maka dari itu kamu harus ada celah dengan tempat yang kamu buat sembunyi.

7. Firing Rate

Masing-masing senja-ta mempunyai Firing Rate sendiri-sendiri. Apa itu Firing Rate? Yaitu kecepatan menembakkan peluru. Fitur ini juga bisa digunakan pada sniper kar98 dengan tujuan untuk kecepatan kokang.

Jika terjadi kontak jarak dekat mereka yang menggunakan fitur ini akan unggul karena kecepatan tembaknya sangat cepat dibanding kecepatan tembakan kita. Tetapi, jika kita bisa menghindari pelurunya maka gampang sekali kita kill mereka. Karena, Firing Rate tinggi otomatis amunisi juga akan cepat habis dan reloading lagi, disitulah kesempatan kita untuk kill musuh.

Tapi memang sulit sih untuk menghindari amunisi dari musuh yang memakai fitur ini, karena kecepatan pelurunya yang membuat kita susah untuk menghindar. Tapi jika kita mujur bisa menghindarinya kemungkinan besar kita yang akan menang.

8. Wallshot

Fitur curang pemain PUBG ini yang paling sadis. Karena walaupun kita sudah sembunyi didalam ruangan itu tidak akan ada artinya. Jika musuh menggunakan fitur ini maka dia bisa kill kita karena tembakannya tembus dinding.

Apalagi bull musuh digunakan bersamaan dengan fitur lain seperti Magic Bullet, tidak akan ada yang selamat jika targetnya berada didalam ruangan.

Apa yang harus kita lakukan jika ada musuh yang menggunakan fitur ini?

Hal yang harus kita lakukan adalah keluar dari bangunan dan selalu bergerak secara tak beraturan, musuh akan sulit untuk membidik kita. Jika kita mengetahui keberadaan musuh,cari kesempatan untuk bisa serang balik. Memang agak susah tapi ya namanya usaha pasti ada hasilnya. Ya gak?

Menggunakan fitur ilegal seperti 8 fitur diatas, memang mudah sekali untuk kill dan juga mudah untuk menang. Jika kamu bertemu dengan pemain yang menggunakan fitur diatas, ntah itu jadi teman satu tim atau menjadi musuh jangan segan-segan untuk melapor atau Report kepihak Tencent dengan cara tekan Report pada sisi kiri bawah setelah pertandingan selesai.

Himbauan dari saya, jangan terpengaruh dengan program atau fitur ilegal diatas, karena jika kamu terbukti menggunakan fitur tersebut maka akun kamu bisa terkena Banned selama 10 tahun. Waww... Lamanya...

Masih mau memakai fitur curang diatas?

Dan satu hal lagi, para pengguna program ilegal diatas, akan otomatis LAG jika kita mendekatinya, jadi jika musuh sebelumnya tidak ada kendala dan saat kita dekati menjadi LAG kemungkinan mereka memakai salah satu fitur curang diatas.

Yang terpenting, jangan berlama-lama diarea terbuka maupun didalam ruangan dan jangan terpisah jauh dari tim, selalu kumpul dan waspada di sekitaran, siapa tahu ada musuh yang bermain curang.

8 Fitur curang pemain PUBG Mobile diatas bisa kamu coba tapi jangan dengan akun utama kamu, jika kamu penasaran, karena hukumannya 10 Tahun Banned Akun jika terbukti melakukannya. Lebih baik bermain secara normal dan mengandalkan skill yang kamu punya, daripada bermain curang tapi beresiko.

Sumber: https://www.ruanggadged.com/2018/10/...gatasinya.html

oceanical
zharki
zharki dan oceanical memberi reputasi
0
19.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-MKASKUS Official
1.2KThread832Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.