Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuudererulesAvatar border
TS
kuudererules
7 Simbol yang dimiliki oleh pegulat dari WWE dan artinya



Simbol biasanya ada cerita dibalik orang yang menggunakan tersebut apa itu berupa tatoo, ring gear dan lain lain. Beberapa pegulat WWE menggunakannya untuk menghormati seseorang yang dianggap sebagai pahlawan atau idola.

Quote:


7. Undertaker BSK



Undertaker memang sudah dikenal dengan dihiasi oleh banyak tato. Salah satu yang paling tato yang paling terkenal adalah tato yang bertuliskan BSK di perutnya. BSK berarti Bone Street Krew atau Back Stage Krew, dan tato tersebut memberi penghormatan kepada teman-temannya di tahun 90an. Temannya ditahun 90an ialah, Yokuzana, Rikishi, Godfathers dan teman-teman lainnya
.
6. John Cena - Dog Tags



Dog Tags milik Cena adalah salah satu bagian dari ring gearnya tapi bagi dirinya ini sangat berharga baginya. Awalnya, ia mulai memakai Dog Tags setelah syuting film "The Marine". Dilaporkan oleh Cena jika itu adalah pemberian hormat kepada militer, dan sesuatu yang sangat dibutuhkan Cena.

Cena mengatakan bahwa ada makna yang lebih dalam di belakangnya, namun tidak mengungkapkan makna tersebut. Cena kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Dog Tags memiliki nama dari salah satu anggota keluarganya.

5. Samoan Heritage



Seperti yang kta tau jika kita melihat Samoans di WWE, kita melihat bahwa mereka dihiasi oleh karya seni yang berbeda-beda yang tidak terlihat pada orang lain. Ini adalah versi tersendiri dari Samoa contohnya tato kesukuan, namun mereka menceritakan bahwa tato ini melambangkan sebuah kisah dan menunjukkan hubungan dengan budaya mereka. Tato yang menghiasi pria atau wanita Samoan mewakili berbagai hal dalam kehidupan mereka. The Rock dan Roman Reigns menjelaskan jika tato ini juga merupakan desain kuno.

4. Cesaro homage



Cesaro sempat menjadi Tag Team Partner Tyson Kidd pada tahun 2014 sekaligus memenangkan WWE Tag Team Champions dan melalui Team mereka memiliki ikatan yang erat seperti saudara. Setelah Kidd cedera, Cesaro mulai menggunakan Sharpshooter sebagai penghormatan kepada mantan partnernya. Dia juga memakai ban kapten yang sering dia dan Kidd kenakan sebagai Tag Team bersama. Karena hal itu Kidd mengucapkan terimakasih kepada Cesaro di Twitter.

3. Brock Lesnar - Sword Tatto



Tato yang sangat menunjukan keperkasaan yang menghiasi dada dan perut Brock Lesnar,sebenarnya memiliki cerita yang sangat menarik. Mungkin kita tahu tentang perselisihan yang dilakukan Lesnar antara WWE ketika Lesnae meninggalkan WWE pada tahun 2004. Setelah mencoba bermain sepakbola, Lesnar ingin pergi ke promosi Wrestling lainnya, namun karena dia telah menandatangani kontrak dengan WWE. Menurut yang dikabarkan langsung oleh Lesnar, Lesnar mabuk pada suatu malam dan memutuskan membuat tato ini, karena pada saat itu ia merasa Vince McMahon sedang memegang pedang. Sekarang, tato ini berfungsi sebagai pengingat akan Lesnar dari seberapa jauh dia telah datang di promosi gulat ini.

2. Sasha Banks - Viva la Sasha



Kita telah melihat bintang-bintang seperti Ring Gear milik CM Punk untuk menghormati pahlawan mereka yang telah gugur. Di WrestleMania 32, Sasha Banks memakai Ring Gear untuk menghormati mendiang Eddie Guerrero. Ring Gear itu dirancang sama persis dengan Ring Gear Guerrero yang Guerrero kenakan di No Way Out 2004, saat ia memenangkan WWE Champion pertamanya. Sasha Banks juga melakukan finisher milik Eddie Guererro yaitu Frog Splash.

1. Stardust - Tribute to Dusty Rhodes



WrestleMania 32 Cody Rhodes atau Stardust, dirinya memberikan penghormatan kepada ayahnya Dusty Rhodes dengan cara terbaik yang dia ketahui caranya, dengan memakai Ring Gear untuk penghormatan kepada Dusty Rhodes. Sayang prestasi Cody di WWE tidak seperti ayahnya.
Diubah oleh kuudererules 17-07-2017 15:21
0
11.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pro Wrestling
Pro WrestlingKASKUS Official
290Thread609Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.