munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Emak-emak Ragukan Kemenangan Prabowo, Neno Warisman Malah Jawab Begini


Suara.com - Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, mengakui masih banyak pendukung yang meragukan kemenangan Capres Cawapres nomor urut 2 tersebut dalam Pilpres 2019.

Keragu-raguan pendukung tersebut masih ada, meski Prabowo – Sandiaga sendiri sudah mendeklarasikan memenangkan pilpres dengan perolehan suara mencapai 62 persen versi perhitungan internal.

Karenanya, dalam acara Tadabbur Spesial Ramadhan yang bertajuk Ayat Suci Untuk Konstitusi, Senin (6/5/2019), Neno menegaskan pendukung Prabowo – Sandiaga harus tak lagi meragukan kemenangan.

"Di depan ada ibu-ibu, tiga orang, bernanya ‘jadi gimana?' Eh ibu-ibu dasar, sudah jelas kita menang. Keluar dari sini tak boleh lagi da yang bernanya-tanya. Sudah, kita ini menang, Allahuakbar," ujar Neno di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan dalam acara yang juga disiarkan langsung lewat YouTube tersebut.

Neno menuturkan, untuk mengawal kemenangan Prabowo – Sandiaga, para pendukung harus cerdas dan kuat.

Sebab, para pendukung Prabowo – Sandiaga yang bisa mengubah opini masyarakat dari negatif menjadi positif terhadap kelompok mereka.


Komen TS
harusnya, emak-emak percaya mutlak kepada wakil Allah di Indonesia sekelas Ustadzah Neno Warisman. hanya Ustadzah neno Warisman yang punya hak prerogatif untuk protes kepada Allah SWT. bahkan, sekelas Rasullullah SAW sekalipun gak pernah protes kepada Allah. jadi, apapun titah dari Ustadzah Neno Warisman harus dilaksanakan tanpa keraguan sedikitpun. 
manutdloyalist
joker1881
akubik
akubik dan 42 lainnya memberi reputasi
43
13.4K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.