• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baru Datang dari Tanah Suci, Begini Ulah Ayu Ting Ting di Pulau Bali

AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Baru Datang dari Tanah Suci, Begini Ulah Ayu Ting Ting di Pulau Bali


Quote:


Sungguh Ane tidak bermaksud menjustifikasi seseorang. Di sini Ane hanya ingin mengulas fakta dari kacamata Hitam Putih yang terdapat dalam satu frame, yang dilakoni oleh pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu yang lalu, mama Belqis ini terlihat anggun di tanah suci. Mengenakan pakaian putih yang menutup seluruh aurat.



Maklum, ia sedang melaksanakan ibadah umrah, yang tidak semua orang mampu dan mau melaksanakannya.

Banyak orang yang mampu pergi ke manca negara, tapi tak ada keinginan untuk pergi ke tanah suci.

Karena itu, kebanyakan orang, jika sudah mengunjungi Baitullah, ia akan selalu berusaha menjaga nilai Ziarah Spiritual itu, untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jika tidak, maka berlaku ungkapan: ‘Kau sucikan badanmu dengan air zam-zam, lalu kau kotori dengan air comberan. Meski pakaianmu serba bersih dan putih, namun kau masih tetap tercium berbau busuk.’
***
Setelah selesai melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah, Ayu Ting Ting rupanya tidak langsung menuju tanah air. Namun ia menyempatkan diri melancong ke negeri Endorgan, Turki.

Kabarnya, di sana Ayu Ting Ting hanya ingin melepas rindu dengan seorang aktor yang pernah bermain film di Indonesia, Taner Uruc. Lalu beredar foto-foto Ayu cipika-cipiki dengan aktor tersebut. Tentu saja perilaku Ayu ini mendapat berbagai respon dari warga net.



Namun belum sepenuhnya reda komentar nitizen, kini Ayu berulah lagi. Tak berselang lama setelah tiba di tanah air, Ayu Ting Ting kembali terlihat di Pulau Bali.

Yang paling mendebarkan, adalah penampilannya yang sangat seksi, mengenakan bikini jenis two piece dan rok berbahan transparan berwarna merah.



Seolah bangga dengan penampilan sang anak, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga ikut-ikutan memosting foto seksi putrinya tersebut.



Penampilan seksi Ayu Ting Ting dalam balutan bikini ini juga sempat dibagikan oleh ibundanya, lewat unggahan terbaru pada akun Instagram pribadinya.

Bahkan Penata Gaya dan Make Up Artist, dari Tim Manajemen Ayu pun ikut mengunggah penampilan Ayu Ting Ting saat liburan di Bali itu. Seolah mereka begitu bangga melihat penampilan Ayu dengan gaya busana itu.
***
Namun ternyata komentar netizen justru lebih banyak yang mencela unggahan ibunda Ayu dan Penata Artis itu.

Umumnya mereka sangat menyayangkan Ayu yang baru datang dari tanah suci. Seolah-olah ibadah yang baru dilakukannya, tak ada pengaruhnya sama sekali.

Yah, ibarat baru mandi dengan air zam-zam, lalu berenang di kolam berlumpur. Dampaknya tentu pembilasan dengan air suci itu menjadi sia-sia.

Barangkali begitulah kesimpulan dari nyinyir para netizen yang mengomentari ulah seksi Ayu di pulau Bali.

Kalo menurut Ane sih, tak apalah, tuh nanti masih bisa pergi lagi ke tanah suci, jika ada umur ada rezeki. emoticon-Big Grin(*) Ref
Diubah oleh Aboeyy 26-08-2019 12:35
adestiey
adestiey memberi reputasi
1
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.