• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Botol Isi Surat Wasiat Mah Udah Biasa, Nih Botol Ajaib yang Bisa Nyala Gan!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Botol Isi Surat Wasiat Mah Udah Biasa, Nih Botol Ajaib yang Bisa Nyala Gan!


[ HT# 483 ]

Cerita klasik manusia menemukan botol berisi surat wasiat ataupun dokumentasi berharga pernah kita dengar dengan berbagai versi tapi apakah Gan en sista sudah pernah dengar manusia menemukan botol yang bisa menyala?

Ya, ini bukan dongeng, bukan pula sulap apalagi sihir, tapi ini murni sebuah temuan teknologi zaman now yang bisa kita lihat dan rasakan keberadaannya. Sebuah botol yang menyala, tentu akan lebih cantik apabila botol-botol tersebut di kumpulkan dengan nyala warna yang berbeda-beda berada di ruangan pribadi kita!



Bottle Light



Steve Gates, adalah biang keladi dari ditemukannya botol yang bisa menyala ini. Ya, berkat kreatifitas dan ide yang unik Steve Gates mampu membuat inovasi botol yang tadinya biasa-biasa saja kini menjadi lebih menarik bahkan si botol tetap bisa di gunakan sebagaimana mestinya.

Steve Gates yang juga seorang desainer produk yang berbasis di kota London memang biasa mengurusi konsep desain kemasan manufaktur hingga untuk produksi massal.



Steve Gates yang lulusan Nottingham Trent University kini bekerja di Suck UK dan Lee Broom, berkosentrasi untuk mengembangkan produk kemasan untuk masuk ke pasar seperti produk peralatan rumah tangga, peralatan dapur, aksesori dan pencahayaan.

Nah, botol yang bernama Bottle Light yang bisa menyala maksimal tiga jam ini adalah salah satu karya Steve Gates terkini.



Awalnya dia merasa prihatin dengan banyaknya limbah botol-botol yang berserakan dan membahayakan orang lain jika tidak di letakkan di tempat yang tepat. Dari situlah Steve Gates muncul ide kreatifnya, hingga terciptalah Bottle light seperti sekarang ini.



Secara fisik jika kita perhatikan lebih dekat kita akan menemukan sebuah botol yang awalnya biasa saja namun setelah di berikan sedikit sentuhan teknologi jadi memiliki nilai seni yang indah untuk di lihat karena memiliki cahaya warna-warni menyesuaikan warna botolnya dan bisa saja menjadi 'koleksi' di ruang pribadi yang romantis, hehe.





Bottle Light bisa menyala karena pada bagian bawah penutup gabusnya dipasangkan sebuah LED dengan bentuk khusus dan anti air. Dan uniknya lagi energi lampu LED ini bisa di isi ulang karena bagian LED tersebut tersedia colokan USB untuk jalur pengisi daya listrik ke lighter atau saklar rumah. Kemudian gabungkanlah gabus dan lampu LED tersebut maka kita tinggal sedikit memutarnya maka LED akan menyala.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur: stevegates | Sotoshop : iskrim 


Diubah oleh iskrim 04-05-2019 06:14
hard.line
bandarjigonk
jmontefiore
jmontefiore dan 10 lainnya memberi reputasi
9
6.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.