Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Hati-hati Sis! Walaupun Bikin Cantik, Perawatan Tubuh Ini Ternyata Berbahaya!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Hati-hati Sis! Walaupun Bikin Cantik, Perawatan Tubuh Ini Ternyata Berbahaya!


Tubuh yang cantik, indah dan sehat merupakan dambaan semua orang pastinya, termasuk Sista kan? Apa sih yang akan Sista lakukan untuk bisa mendapatkan tubuh indah tersebut? Pastinya Sista akan melakukan segala macam perawatan kan?

Sista pasti akan berharap bisa mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan kan setelah melakukan perawatan? Tapi Sista juga harus berhati-hati ya, karena ternyata ada loh beberapa perawatan yang justru membuat Sista jadi ketergantungan untuk selalu melakukan perawatan tersebut dan justru membahayakan jika dilakukan terus menerus.

Seperti perawatan-perawatan ini nih Sis :




Penggunaan Pelembab



Pelembab merupakan hal yang penting banget nih untuk Sista-sista yang memiliki kulit kering. Tapi nyatanya penggunaan pelembab yang berlebihan justru bisa membuat kulitmu mudah mengalami gatal, kemerahan, bersisik, dan iritasi lainnya. Nah, dari pada menggunakan pelembab yang membuat kulitmu bermasalah, lebih baik Sista makan makanan bernutrisi seperti sayur, buah, dan perbanyak minum air putih.



Obat Tetes Mata



Selain kulit, bagian tubuh lainnya yang cukup sensitif adalah mata. Mata kena polusi jadi merah, mata terlalu lama menatap laptop jadi merah. Nah, kalau sudah merah kayak gini biasanya banyak orang akan menggunakan obat tetes mata unduk meredakan mata merah tersebut. Tapi Sista harus hati hati ya, karena jika sudah terbiasa digunakan setiap hari, Sista akan merasa kecanduan dan merasa ada yang kurang jika belum menggunakannya, padahal obat tetes mata mengandung tetrahidrozoline yang bisa menyempitkan pembuluh darah.



Memutihkan Gigi



Gigi yang putih bersih merupakan impian semua orang, karena dengan gigi yang putih membuat orang semakin percaya diri. Banyak yang memutihkan gigi mereka untuk membuat percaya diri, tapi kalian tau ga Sis? Kalau ternyata memutihkan gigi akan membuat email gigi menipis sehingga gigi menjadi lebih sensitif.



Operasi Plastik



Salah satu hal yang biasa dilakukan untuk membuat tubuh menjadi tampak lebih sempurna adalah dengan melakukan operasi plastik. Hasil sempurna dari operasi plastik membuat orang-orang ingin melakukannya lagi dan lagi. Tapi hati-hati ya Sis, walaupun efeknya menambah diri semakin cantik tapi yang namanya menanamkan cairan kimia di wajah secara terus menerus malah akan membuat wajahmu rusak dan cepat menua Sis.




Itu dia Sis perawatan-perawatan yang membuat kita ketergantungan dan ternyata membawa efek buruk jika dilakukan terus menerus.

Sista suka melakukannya?
Lebih baik dihindari ya Sis!



SUMBER
kudanil.la
Cahayahalimah
Gimi96
Gimi96 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.