Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hippo.kecilAvatar border
TS
hippo.kecil
Godaan Media Sosial Yang Mengundang Birahi
Quote:



Berawal dari membaca artikel di beberapa media sosial mulai ada beberaapa rasa yang aneh. terdapat ganjalan di pikiran hingga memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang merujuk pada apa yang ane baca dan ane tarik ke dalam kehidupan ane.


Quote:



Intinya bukan disitu, keresahan yang ane alami disini adalah saat melihat kawan-kawan ane bahkan ane sendiripun sering menggunakan media sosial dalam berbagi informasi. seperti manusia pada umumnya, namun disini ane menemukan beberapa kejanggalan.


itulah berapa hal yang ane amati tentang media sosial beberapa waktu ini. coba saja agan ataupun sista amati, ada beberapa sosial media yang dapat menyatakan kebencian dengan bebas tanpa adanya pengawasan yang ketat. bahkan mereka seperti dapaat mengendalikan perasaan para penggunanya.

hal itu sangat berbahaya apabila terus menerus dilanjutkan. hal tersebut dapat mempengaruhi para penggunanya dengan mudah. bahkan kita sendiri dapat dengan mudahnya mempengaruhi orang lain untuk berpikir hal yang sama dengan kita hanya bermodalkan media sosial. Dengan generasi baru maka generasi tersebut akan mudah untuk terpengaruh

bukan bermaksud untuk memboikot social media, hanya saja akan lebih bijak bila kita menggunakannya dengan benar. karena di sosial media bukan hanya orang-orang dalam lingkungan yang bersinggungan dengan pembahasan saja. bahkan anak kecilpun dapat mangakses hal yang tidak seharusnya dia dapatkan.

Quote:


Bagaimana dengan agan dan sista ?
 

Spoiler for sumur referensi:
Diubah oleh hippo.kecil 06-05-2019 04:14
uja14
harmagedon77
harmagedon77 dan uja14 memberi reputasi
2
878
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.