Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
Apakah agan dan sista pernah ngalamin telapak tangan kering kerontang? Ane sering banget sampe kayak ganti kulit! Temen kantor ane nyaranin pake hand cream aja, padahal ya ane udah pake lotion juga. Cek juga agan sista rekomendasi hand cream yang lembap banget!

7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut


Tak jarang telapak tanganmu akan terasa sangat kering. Bahkan terkadang hingga mengelupas. Untuk itu kamu perlu juga merawat kulit tanganmu agar nggak muncul keriput. Salah satunya adalah menggunakan hand cream yang bisa melembapkan tanganmu. Yuk, cek rekomendasi hand cream terbaik untuk melembapkan tanganmu.

Innisfree Jeju Perfumed Hand Cream
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
Innisfree Jeju Perfumed Hand Cream (c) Tokopedia

Salah satu rekomendasi hand cream terbaik yang paling banyak digunakan adalah Innisfree Jeju Perfumed Hand Cream. Dengan tekstur yang lembut seperti butter, tanganmu nggak akan kering lagi dan akan terlindungi dari keriput. Banyak varian wangi yang bisa kamu pilih dan harganya pun cukup terjangkau, lho!

The Body Shop Almond Milk & Honey Hand and Nail Cream
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
The Body Shop Almond Milk & Honey Hand and Nail Cream (c) Allure

Hand cream yang memiliki aroma almond yang manis ini dapat melembapkan tanganmu secara sempurna. Hand cream ini mengandung minyak almond dan pathenol yang juga dapat menghaluskan tangan dan juga kuku. Nggak heran kalau hand cream dari The Body Shop ini menjadi rekomendasi hand cream terbaik orang-orang.

Etude House Missing U Hand Cream
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
Etude House Missing U Hand Cream (c) Korean Queens

Banyak yang membeli hand cream keluaran Etude ini karena kemasannya yang menarik. Tapi, tak hanya kemasannya, hand cream ini juga terbukti ampuh untuk melembapkan, menutrisi, melembutkan, dan menyembuhkan kulit tangan yang kering. Kamu akan menemukan kandungan shea butter dan minyak zaitun dalam Etude House Missing U Hand Cream ini.

Mustika Ratu Zaitun Hand Cream
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
Mustika Ratu Zaitun Hand Cream (c) Review Female Daily

Kalau kamu mencari hand cream dengan harga yang sangat terjangkau, maka Mustika Ratu Zaitun Hand Cream adalah rekomendasi hand cream terbaik untukmu. Walaupun harganya tergolong murah, tapi manfaat untuk kulitmu pun tak kalah dengan produk lainnya. Dengan kandungan minyak zaitun dan tea tree, kulit tanganmu akan kembali lembap dan halus, bahkan terlihat semakin cerah!

L'Occitane Almond Velvet Hands SPF 15
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
L'Occitane Almond Velvet Hands SPF 15 (c) Just Nice Things

Kalau kamu mencari hand cream yang juga mengandung SPF, maka L'Occitane Almond Velvet adalah rekomendasi hand cream terbaik yang tepat. Kulit tanganmu tak hanya menjadi halus dan lembap kembali, tapi akan terlindungi dari sinar matahari oleh kandungan SPF yang ada di dalam hand cream ini.

The Saem Perfumed Hand Cream - Baby Powder
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
The Saem Perfumed Hand Cream - Baby Powder (c) Zalora

Hand cream ini terkenal di kalangan orang dengan kulit sensitif. Dengan tekstur yang lembut dan nggak lengket, kulit tanganmu akan kembali lembap tanpa takut iritasi dan semacamnnya. Wanginya juga sangat tahan lama dan enak!

Bath and Body Works Shea Butter Hand Cream
7 Hand Cream Terbaik yang Bikin Kulit Tangan Lembut
Bath and Body Works Shea Butter Hand Cream (c) Qoo10

Rekomendasi hand cream terbaik dari GO-GLAM kali ini adalah Bath and Body Works Shea Butter Hand Cream. Kandungan shea butter dan vitamin E-nya dapat membuat kulit tanganmu menjadi lembap dan lembut kembali. Banyak varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera dan wanginya pun tahan lama, lho.

SUMBER: GO-GLAM BLOG


Ane sih sampe sekarang masih pake si Body Shop itu. Lembap banget, walau emang awalnya lengket banget kek ing*s, tapi abis itu gak kering samsek tangan ane! Secara ane sering ketemu klien kan gak enak juga kalau pas salaman tangan kering gitu ye. Ada rekomendasi lainnya gak nih?


mamaproduktif
darmawati040
rykenpb
rykenpb dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.