Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Makin Seru!! Instagram Luncurkan Stiker Kuis di Stories

     Agan dan Sista yang suka main instagram, apalagi sering instastories, kini Instagram kembali hadirkan fitur interaktif terbaru. Sesuai dengan fungsinya, fitur ini diberi nama “Quiz Sticker”. Fitur ini kalau menurut Ane merupakan pengembangan dari dua fitur sebelumnya fitur poling dan tanya jawab.


Jadi, hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna untuk melemparkan pertanyaan pilihan ganda yang nantinya pertanyaan tersebut bisa dijawab oleh pengikut dengan memilih pilihan jawaban.

Sama dengan fitur poling dan tanya jawab, quiz sticker ini juga tersedia di menu sticker pada instagram stories. Cara menggunakannya cukup mudah GanSis, setelah membuat foto atau video yang ingin dibagikan di instastories, kalian tinggal buka galeri stiker dengan memilih ikon “smiley” yang ada di pojok kanan atas. Selanjutnya pilih stiker quiz dan tulis pertanyaan serta pilihan gandanya.

Agan dan Sista yang tertarik untuk menggunakan fitur ini, kalian bisa update terlebih dahulu aplikasi instagram kalian. Fitur ini sudah bisa di nikmati di android dan ios. Jika updetan IG kalian belum menyediakan fitur ini, maka itu tandanya kalian harus bersabar dulu. Karena Instagram nerapin fitur ini secara bertahap di beberapa wilayah.

 



d.l.may
darmawati040
darmawati040 dan d.l.may memberi reputasi
2
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.