GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Kasian Istrinya! Pengantin Pria Ini Malah Main PUBG di Pelaminan

Hai Sista yang cantik, apa yang bakal lo lakuin kalo di hari bahagia lo, di hari pernikahan lo, suami lo malah main PUBG di pelaminan? Bayangin, gimana perasaan orang tua lo ngeliat sang menantu kelakuannya begitu. Duuh, mau taro dimana muka kita ya?

Seperti yang udah kita tau, pemerintah India lagi gencar-gencarnya melarang PUBG dimainkan. Karena efeknya bermacam-macam. Mahasiswa nilainya pada turun, anak-anak sekolah jadi malas, ada anak kecil yang lompat dari balkon apartment gara-gara PUBG, dan hal-hal ajaib yang dilakukan warga India gegara kecanduan bermain PUBG.



Yang terbaru, sepasang pengantin di India menjadi sorotan di media sosial. Video pengantin muda itu di pelaminan seketika viral karena sang mempelai pria malah sibuk bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di ponselnya. Dalam video TikTok baru-baru ini, mereka terlihat duduk di pelaminan dalam sebuah upacara pernikahan tradisional India.

Dilansir dari Indian Express, sang istri, yang duduk di sebelah mempelai pria, terlihat bengong dengan tatapan mata kosong, sementara suaminya asyik sendiri bermain PUBG dan mengabaikan dirinya. Bahkan ketika seorang tamu memberi mereka hadiah, pria itu malah mendorongnya dan terlihat kesal karena, tampaknya, terjadi masalah antara dirinya dan lawan main di PUBG.


Warganet yang menonton video berdurasi 15 detik itu heran dengan sikap si pengantin pria. Namun, belum diketahui apakah kejadian pada video itu nyata atau direkayasa. Nah, pantes nggak sih Gan kalo momen sakral macam pernikahan dinodai dengan bermain PUBG atau game online? Kalo pengalaman ane, dulu dateng ke nikahan mantan, eh suaminya malah ngerokok di pelaminan. WOW!

Source : suara.com


jmontefiore
lineszs
cabean2013
cabean2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
6.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.