Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Youtuber Bule Logat Lokal !!


Youtuber Bule Logat Lokal !!

Bule Indonesia jadi youtuber, wah pastinya seru abis dah gan. Tapi jangan lo kira Bahasa mereka jadi kendala, bahasa Indonesianya fasih dan lancar loh gan.

Bahkan bukan hanya bisa berbahasa Indonesia ada juga yang bisa berbahasa Jawa, busyett nih bule emang bener-bener keren dah. Memang negeri ini sangat indah apalagi buat lo yang suka traveller, edan dah dari ujung Aceh hingga Papua alamnya bikin lo tergoda. Alam Indonesia emang bikin para bule jatuh cinta dah dengan ragam budayanya dan juga sudah menjadi trend di sini kalo liat bule pasti imagenya orang berada dan keren, bisa dibilang ramah atau norak ya, makanya bule seneng banget ke Indonesia.

Youtuber Bule Logat Lokal !!

Kalau lo ke wilayah eropa jarang loh yang ramah apalagi eropa timur, ganas-ganas itu salah satu cerita dari bule asal Rusia Jro Putu Arnold, dia ini tinggal di bali dan bro yang satu ini sering kali kontentnya membandingkan negara asalnya dengan Indonesia. Dan bukan itu saja dirinya pun fasih berbahasa Bali, ada salah satu kejadian ketika menjadi saksi persidangan karena kasus kejahatan dimana tas ibunya di copet, iapun tak sungkan berbahasa Bali yang membuat masyarakat di tempat sidang terhibur.

Youtuber Bule Logat Lokal !!

Namun tak hanya bahasa Bali bahasa Indonesianya yang fasih bikin si Arnold ini bikin gw geli, ini bule apa asli lokal. Tapi memang kalau lo pingin tahu kehidupan di Rusia lo bisa deh liat nih bule di youtube. Lumayan lah gayanya cukup menghibur apalagi beliau keturunan eropa timur yang daerahnya sering bersalju.

Youtuber Bule Logat Lokal !!

Nah kalau channel Londokampung siapa sih yang ga tahu nih bule, bahasa jawa, Inggris dan Indonesianya sama baiknya. Kontentnya macem-macem ada di Bali dan pastinya sebagian besar di daerah Jawa lokasinya. Biasanya sih nih bule satu ini sering jahil alias ngeprank ngin siapa aja dan lumayan menghibur karena bahasa Jawanya medok abis.

Nama nih bule aslinya Dave Jepchot berasal dari Australia namun karena nih bule termasuk kocak subscribernyapun menggeliat hingga sudah jutaan, pokoknya kalau lo lihat nih bule di youtube bisa bikin gerang alias geli-geli meriang. Kesukannya dengan Persebaya pun membuat saya kagum karena club itu juga kesukaan gw.

Youtuber Bule Logat Lokal !!

Namun kontentnya om Dave ini tidak saja hanya hiburan tapi sering kali bertema edukasi, jahil pun bukan yang membahayakan apalagi prank mobil mewah kaya youtuber tetangga sebelah, walau statusnya bule tetap saja layaknya manusia biasa yang sederhana.

Youtuber Bule Logat Lokal !!

Apalagi di channel terbarunya akan ada perbincangannya dengan Pak Ndul, ahlinya ahli, Intinya inti dan Core of the core. Walau saat ini belum tayang nampaknya nih kontent akan semakin seru dengan hadirnya Pak Ndul yang fenomenal.



Masih banyak bule yang berkarya di Indonesia dengan chanel youtubenya lain kali akan saya buatkan ceritanya. Oke ditunggu saja thread tentang bule berikutnya see u guys..

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google

Referensi Disinidan Disini

GIF





Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2019 13:50
slametgentho
anson85
warrysangru2
warrysangru2 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
14.1K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.