Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Electronics
  • Marley Portable Bluetooth Speaker: No Bounds Bluetooth Speakers Review

tomicoidAvatar border
TS
tomicoid
Marley Portable Bluetooth Speaker: No Bounds Bluetooth Speakers Review
Artikel dari web blog pribadi Marley Portable Bluetooth Speaker No Bound
Marley Portable Bluetooth Speaker: No Bounds Bluetooth Speakers Review

Marley Portable Bluetooth Speaker No Bounds Bluetooth Speakers Review

Marley Portable Bluetooth Speaker: No Bounds Bluetooth Speakers Review – Salah satu merek yang menyajikan produk audio terbaik adalah House of Marley. Dengan desain yang unik serta penekanan pada produk ramah lingkunganm House of Marley mendapat tempat yang cukup aman di hati para penikmatnya.

Beberapa varian speaker nirkabel yang menjadi primadona adalah Get Together Bluetooth speaker dan No Bounds Bluetooth speakers. No Bounds Bluetooth speakers adalah speaker Bluetooth yang tidak hanya menawarkan kualitas suara apik tetapi juga berbagai keunikan yang tidak dapat ditemukan di speaker-speaker lainnya.

No Bounds Bluetooth Speakers

No Bounds Bluetooth Speakers Review

Marley Portable Bluetooth Speaker yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Kapasitas baterai memungkinkan speaker untuk hidup selama 10 jam nonstop. Selain itu, dari segi ketahanan speaker ini juga dilengkapi dengan terknologi waterproof dan dust-proof yang menjamin speaker ini tahan lama.

Speaker yang satu ini juga dilengkapi berbagai teknologi tambahan seperti bouyant, carabiner, dan Aux-in. Speaker phone juga tersedia untuk melengkapi fungsi dari speaker No Bound dari House of Marley ini. Selain baterai yang tahan lama, speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi quick charge. Teknologi ini membuat mengisi daya dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Tidak ketinggalan dari desain eksterior, speaker ini juga menawarkan tampilan yang trendy. Tersedia dalam 4 warna unik speaker ini menawarkan pilihan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Warna yang tersedia adalah black, gray, red, dan blue yang siap untuk Anda pilih. Speaker ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan baik outdoor maupun indoor.

Portable Bluetooth Speaker: No Bounds Bluetooth Speakers

Keunggulan Marley Portable Bluetooth Speaker Terhadap Lingkungan

Speaker ini tidak hanya dilengkapi dengan bernagai teknologi juara, tetapi juga dirancang dengan bahan-bahan ramah lingkungan. Bahan yang digunakan dalam membuat speaker ini adalah REGRIND™ Cork yang sengaja didesain untuk menjaga sustainability lingkungan.

Seperti halnya produk House of Marley lainnya, setiap pembelian produk ini Anda juga ikut berkontribusi terhadap usaha pelestarian alam. Setiap pembelian produk akan didedikasikan sebagian untuk penanaman satu pokok tanaman, sehingga Anda juga dapat berkontribusi langsung pada proses penghijauan.



Source video dari youtube credit PlayWorks Store


Riddim Bluetooth Speaker Bob Marley Portable Bluetooth Speaker


odedanqyu
odedanqyu memberi reputasi
1
3.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
ElectronicsKASKUS Official
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.