Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Keren!! Gak Hanya Soal Mobil, Mitsubishi Motors Bahas “Lingkungan” di IIMS 2019

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Keren!! Gak Hanya Soal Mobil, Mitsubishi Motors Bahas “Lingkungan” di IIMS 2019
  Mitsubishi Motors kembali ambil bagian dalam ajang tahunan Indonesia International Motor Show. Pada tahun 2019 ini, Mitsubishi Motors memboyong dua mobil jagoannya. Kedua mobil tersebut adalah Mitsubishi Xpander Limited dan Mitsubishi Xpander AP4 Concept. Khusus untuk Xpander Limited, Mitsubishi Motors hanya memproduksi dalam jumlah yang terbatas. Namanya juga limited ya Gan!!



Ada yang menarik nih Gan dari booth – nya Mitsubishi Motors. Booth yang berada di Hall A1 IIMS 2019 ini, gak hanya memajang mobil – mobil Mitsubishi Motors yang keren Gan. Mitsubishi Motors juga menghadirkan aktivitas – aktivitas menarik di booth mereka, diantaranya Photo Booth dan talkshow menarik.


Talkshow yang diadakan Mitsubishi Motors ini gak hanya seputar otomotif loh Gan!! Pada Rabu, 01 Mei 2019 lalu, Mitsubishi Motors menggelar talkshow bersama Zero Waste Indonesia. Secara umum talkshow ini membahas tentang lingkungan dan pengelolaan sampah. Seru! Itu udah pasti Gan, soalnya selain pengunjung dapat informasi tentang mobil – mobil Mitsubishi Motors, pengunjung juga mendapatkan edukasi tentang lingkungan dan pengelolaan sampah.




Dalam talkshow ini Mitsubishi Motors juga mengundang teman – teman dari komunitas KASKUS. Besarnya antusias pengunjung dan komunitas KASKUS membuat booth Mitsubishi Motors langsung penuh.


Sama halnya dengan talkshow, spot photo booth juga jadi sasaran pengunjung di event ini Gan. Setelah beli mobil, pengunjung langsung berbondong – bondong ambil bagian untuk photo bareng keluarga.


Diubah oleh partaioliang 03-05-2019 12:08
jmontefiore
jmontefiore memberi reputasi
-1
4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.