Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fancewAvatar border
TS
fancew
[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!
Durian itu kayak love-hate relationship, iya gak sih?

 

Ada yang sesuka itu, ada yang sebenci itu. Agan masuk golongan yang mana?

Kalo agan masuk ke golongan pencinta mati alias die-hard fans buah berduri ini, berarti agan harus banget icip-icip berbagai varian buah durian dari berbagai daerah, salah satunya dari negara tetangga Malaysia.

[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!

Udah punya tiket promo ke Kuala Lumpur, sekarang waktunya nentuin berbagai tempat yang mau didatangi. Coba deh masukkan DurianBB ke itinerary kamu!

[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!

Seperti namanya, tempat ini adalah surganya durian! Bukan hanya buah durian utuh yang dijual, tapi juga beragam penganan berbahan dasar durian yang dijual di sini.

DurianBB ini awalnya buka gerai di Hong Kong tahun 2015 lalu, hingga melebarkan sayapnya ke beberapa negara di Asia lainnya seperti Cina, Makao, Singapura, dan juga Malaysia.

[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini![SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!

Berbeda dengan penyajian durian utuh biasanya, di sini ada 5 varian durian dalam 1 piring alias dalam 1 platter! Seru kan? Jadi nggak perlu beli 5 jenis durian utuh demi bisa cobain varian durian lainnya. Harganya cukup terjangkau yakni RM39 (Rp133 ribu).
Dalam tiap platter-nya, ada 5 jenis durian yakni:

1. Durian dengan lambang bintang, dari Kampung Durian di Pahang, yang rasanya lumayan aman buat pemula yang baru mau cobain buah durian.
2. D101 ini lebih lembut dan creamy, tapi rasanya nggak terlalu strong.
3. D13 ini lebih manis, dengan aftertaste yang lebih terasa dibandingkan durian sebelumnya.
4. D24 atau XO durian, teksturnya yang paling kokoh, nggak lembek kayak sebelumnya, dengan keharuman dan rasa campuran antara pahit dan manis, jadi seimbang.
5. Terakhir, D197 atau durian yang jadi favorit warga lokal, Musang King. Rasanya strong banget dan agak kompleks, tapi ini emang selalu jadi durian yang dicari-cari.


[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!

Setelah coba menu platter dan menentukan pilihan buat makan bareng-bareng, kita bisa pesen durian utuh di sini. Nggak perlu bingung gimana bukanya, mereka bakalan bukain buat kita. Tentunya harganya beda-beda ya buat tiap jenis dan ukuran durian, tapi kisaran harganya dari RM28 ke RM58.

[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini![SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini![SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!

Namanya juga toko durian, bukan hanya durian utuh aja yang dijual tapi juga penganan olahan durian seperti kue egg-rolls (semacam kue semprong) rasa durian, es krim durian, dodol durian, bahkan ada kopi, milk tea dan banyak lainnya bernuansa durian. #mabukdurian

Produk kemasan bernuansa durian ini banyak banget dan harganya juga cukup terjangkau kok, sebanding dengan rasanya yang endeus banget. Buat agan yang pengen bawain orang rumah, DurianBB ini juga menyediakan freeze-dried durian dengan packing vakum jadi kondisi durian masih OKE banget pas kita buka di rumah, plus aman juga! Cocok banget kan buat oleh-oleh?

[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini![SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!
[SURGANYA DURIAN] Pencinta Durian Wajib ke Sini!


Eits bukan itu aja, DurianBB Park ini juga Instagrammable banget buat kita yang pengen update sosmed ala-ala tropikal gitu. Bikin betah juga jadinya!

Buat agan yang mau ke sini, langsung aja nih ane kasih tau alamatnya:

DurianBB Park
15, Jalan Kamuning, Off Jalan Imbi, Kuala Lumpur
Buka tiap hari jam 12 siang sampai 11 malam.


PS: Di dekat DurianBB Park ada Beryl's Chocolate Kingdom, surganya cokelat! Beryl's tiramisu favorit ane endeusss banget.
Sumber



Diubah oleh fancew 26-04-2019 07:36
danu04
d.l.may
banggesar
banggesar dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.