Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
770
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad87cd7529a45555a8b456d/kisah-horror-di-jogja-pengalaman-pribadi
Suasana malem itu ga enak banget pokoknya.Kerasa mencekam aja. Ga berani keluar rumah. Cewe ane g berani balik ke kost nya, ane juga ga berani nganter dia
Lapor Hansip
19-04-2018 18:26

Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)

Past Hot Thread
ini cerita waktu ane masi kuliah di Jogja, gegara tmn2 kampus di grup ngebahas tentang "keluarga tak kasat mata" jdi deh pengen ikut berbagi cerita horor...

Lumayan banyak sih pengalaman yang mw ane share disini...
Kenalin nama ane Dimas Suharyadi, ex mahasiswa UNY angkatan 2007...
Disini ane mw ngawalin cerita pertama kali berurusan sama MG...

kisah pertama ane di taun 2008 ketika menginjak perkuliahan semester 4...
Ane ngontrak disebuah rumah di daerah concat selama 2th. Diawal tahun semua aman terkendali sampe dipertengahan taun yg kedua ada kejadian yg buat ane bener2 MELEK bahwa MG itu real ada.
Sedikit bahas tentang letak geografis kontrakan ane dulu ya, kontrakan ane ini besar dgn kapasitas 7kmr tdr. Jadi disini ane tinggal dgn enam org lain nya yg awal ny juga ga kenal sampe akrab. kanan kiri belakang kontrakan ane ini masi dibilang kebon gada tetangga dan didepan rmh ada balong ikan. Sejuk n sepi suasana nya, enak untuk belajar.
Balik lg ke kejadian yg mw ane ceritain, saat itu ane ada kuliah jm2 siang di kampus, ga biasa2nya ane semangat padahal tiap matkul itu ane pasti bolos nitip absen. Kamar kost uda dikunci, ane pikir aman...
Pas pulang ngampus sekitar jm5 ane kaget gembok pintu kamer uda ada ngejebol. Langsung ane masuk kamer dan nyata seperti dugaan ane sebelum masuk tadi...
Laptop ilang beserta charger nya...
😭😭😭😭
Temen satu kontrakan ane tanyain satu2 barangkali ada yg tau. Tapi ternyata saat itu rumah lg gada orang.
Ada temen kampus yang nyaranin coba ke orang pinter aja. Biar di puter giling barang, jadi si laptop kl mw dijual ga bakal laku.
Akhirnya setelah mikir ga pake lama, ane ngikutin saran temen ane.
Ane coba cari info orang pinter saat itu juga, alhamdulillah nya ga dapet...
hahaha...
Akhirnya keesokan harinya ane hub temen2 yg lain barangkali ada referensi, dan ternyata ada yg punya kenalan di daerah sleman, ane lupa nama daerahnya tp lumayan jauh dr concat.
Langsung meluncur deh ane kesana sama tmn ane yg kasi referensi.
Sampe disana ane jelasin permasalahan n kronologis nya. Si bapak itu (orang pinter) cuma diem sambil ngangguk ngangguk...
deg deg deg
nunggu si bapak lumayan lama mejamin mata...
Si bapak bilang, barangnya masi disekitar situ. Belum dipindah. Trus ane tanya, pelaku nya orang jauh atau orang deket...
Dan jawaban dari si bapak, "saya ga bisa lihat, karena ada benteng yg menghalangi".
Emank ga bisa ditembus pak? tanya ane...
Bukan ga bisa tapi ga elok...
Saya ga mau mencampuri urusan orang, penjelasan bapaknya.

Fix, ne bapak ga bisa ikut lebih jauh pencarian laptop ane yg ilang.
Ane harus nyari orang pinter lain nya, tp setidaknya ada titik cerah tentang laptopnya.
Sekitar 2hari cari info, ane dapet referensi lagi dr tmn kampus tp beda jurusan. Kita berdua sama2 dari kota Crb, dia mw bantu untuk urusan ane...
Ane ceritain semuanya, temen ane langsung kontek orang pinter itu yg notabene adalah guru spiritualnya.
Langsung dilihatlah sama si guru, dan ga berapa lama kemudian si guru minta nama lengkap anak2 kontrakan...
Mulai deh, pikiran negatif muncul...
Abis ngirim nama2 via sms, ga sampe lima menit dapet balesan ada 2 nama dari 6 nama yang ane kirim.
Saat itu ane langsung emosi pengen banget nglabrak anaknya. Tp tmn ane nahan, krna kita gada bukti.
Dan si guru bilang, ikhlasin aja barangnya...
Sumpah sedih banget bacanya...
Ikhlasin laptop yg pada saat itu beli seharga 7jeti...
Yah mw gmn lagi, nasi uda jadi bubur..
Akhirnya ane minta buat bales perbuatan mereka.
Si guru nyanggupin, malah bilang mw dimatiin tw gmn...
busyet, janganlah..
Cukup mereka mengakui aja ya ga perlu balikin barang...

Syarat2nya dikasi sama si guru...
air dari sumur masjid agung yg di keraton, kembang 7rupa sama telor ayam kampung.

Ane balik ke kontrakan dari kost tmn ane sambil bawa syarat2 dr si guru.
semua anak kontrakan ane suruh kumpul, dan ane bilang demi gada kecurigaan diantara teman2 semua ane minta temen2 bersedia minum air dari sumur masjid yg ane ambil sambil baca al fatihah sebelum minum.
Ane pikir bakal ada yg ga bersedia, ternyata semua mau minum...
2 org tersangka ini, nyalinya cukup ok juga. karena sebelum ane kasi air nya, ane jelasin kl memang temen2 disini bersih semua dalam artian gada yg ngambil laptop ane insya Allah ga bakal kenapa2.

Abis magrib, ane dpt sms dari si guru, dia bilang jangan keluar rumah sampe besok pagi.
Ane tanya kenapa, dia bilang "uda nurut aja demi keselamatan kamu".
Anjrit, uda ngomongin soal selamet aja...
Makin lah deg degan, suasana jdi ga enak...
Hawanya kerasa panas aja dirumah...

Abis Isya, anak2 ngajakin jalan2 ke malioboro. beserta dgn 2 tersangka ini.
Mikir drpd sendirian di rumah mending ikut aja, spooky bgt soalny...
Ane tlp deh cewe ane biar ikut nongkrong juga. Biar ada kendaraan sih, kan ane saat itu blm pnya motor..
hahaha...
Baru aja sampe perempatan lampu merah ringroad utara, ane langsung ditlp sama si guru sambil marah2.

G: mas, kamu ada dmn?
A: lg dijalan pak mw kemalioboro sama anak2.
G: kan uda dibilang jgn kmn2, skrg pulang ke rumah.
A: baik pak.

gara2 dimarahin akhirny ga jadi deh ke malioboro, anak2 pun ikut balik lg ke kontrakan.
Pas mw balik, si D salah satu tersangka tiba2 batuk dan muntah gtu.
Ane ga tau dia muntah kenapa tp wajahny sampe pucet. Mgkn ajian nya bereaksi ne pikir ane.
Sampe depan rumah kontrakan, cewe ane yg tadiny ceriwis tiba2 diem aja n nundukin kepala langsung masuk ke dalem rumah.
karena bingung n penasaran, ane tanya tu kenapa...
eh jawabnya dia liat perempuan baju putih rambutnya panjang nutupin mukanya lg duduk di atas rumah sambil nggoyang2in kaki.


kontrakan concat part2
kontrakan concat part3
kontrakan concat part4
Pondok 76
Misteri Lagu "Gugur Bunga" Hutan UGM
Misteri Lagu "Gugur Bunga" Hutan UGM part 2
Sedikit kisah di Pondok 76
Pantai Baru Bantul part 1
Pantai Baru Bantul part 2
Jalanan Yogyakarta part 1
Jalanan Yogyakarta part 2
Crb - Blitar 24 jam lebih!!! part 1
Crb - Blitar 24 jam lebih!!! part 2
Jin Pesuruh...
Blitar - Cirebon part 1
Blitar - Cirebon part 2
Mogok !!!
Perjusami part 1
Perjusami part 2
Diksar part 1
Diksar part 2
Diksar part 3
Mata Batin
Ngeban Resto...
Rogo Sukmo...
Pendakian Gunung Ciremai part 1
Pendakian Gunung Ciremai part 2
Pendakian Gunung Ciremai part 3
Koneksi Batin...
Nol Kilometer
Another story from Kaskuser #1
Kleyten egein...
Udah Selesai apa Udah Tau..?
Little brother
Weekend Kelabu
Kisah dari kaskuser
Gangguan dari Timur
Another story from Kaskuser #2
Another story from Kaskuser #3
Another story from Kaskuser #4
Cirebon > Denpasar
Malam Nyepi
Ghost Detector
Ghost Detector part#2
HOME SWEET HOME
Jakarta Night Story
Diubah oleh tukirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 39 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 36
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
04-05-2019 17:44
Quote:Original Posted By wa.1
kalo ane dulu bukan di sasarin gan malah dicepetin nyampe lokasi
jadi waktu itu mau mancing gan berangkat jam stengah 5 pagi tujuannya ke muara kali opak
ane berangkat dari kalasan pas sampe sana belum ada jam 5 pagi masih gelap banget emoticon-Hammer2


Bisa jadi mundur jadi jam 4 gan?
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
04-05-2019 21:31
Titip sendal dulu gan
Menarik nih emoticon-Cendol Gan
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
04-05-2019 21:36
Quote:Original Posted By tukirman
siap gan...
ane usahain update terus...



emoticon-Ngakak
ga ah gan, beda keyakinan juga...
lagian sekarang ane uda punya bini...


Beda keyakinan ya gan? Rena ga yakin agan mau sama rena, tapi agan yakin rena mau sama agan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
04-05-2019 22:45
gelar tiker dulu gan
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
05-05-2019 00:16
jejak 9
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
05-05-2019 07:48
Quote:Original Posted By affan2fly
Beda keyakinan ya gan? Rena ga yakin agan mau sama rena, tapi agan yakin rena mau sama agan.

emoticon-Ngakak


wan handred persen gan ..
emoticon-Ngakak
profile-picture
littlesmith memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
05-05-2019 07:58
Quote:Original Posted By Aurorra999
ane baru kelar baca gan..emoticon-Rate 5 Star ane dulu punya keinginan yg sama dg suami ane untuk tinggal di Jogja, sampe sekarang sih..tp tiap minta mutasi ke daerah selalu ga di acc emoticon-No Hope setiap ada nama jalan/daerah di cerita yg agan sebut, ane tanyain ke suami ane gan dan kebetulan suami ane waktu masih bujangan pernah kerja di daerah concat kos di plembur. Termasuk sekitar RS itu katanya gitu deh emoticon-Takut

Salam kenal buat agan dan istri
emoticon-Shakehand2


salam kenal juga sis...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
littlesmith memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
05-05-2019 18:25
salam wong dewek ang, imbuhan cirebonane mantap. emoticon-Shakehand2
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
05-05-2019 22:39
Quote:Original Posted By banyu suro
Selamat datang di alas purwo gan emoticon-Leh Uga
Kalo dr jember jalurnya lewat gunung gumitir....ya sama aja sih hahahaha


wah gunung lagi ... next lah lwt jember ...

Quote:Original Posted By joker.laughing
salam wong dewek ang, imbuhan cirebonane mantap. emoticon-Shakehand2


asyiap om....
salam kenal..
profile-picture
littlesmith memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
06-05-2019 15:27
Quote:Original Posted By nyambekricarica
ibu mertua ane kemarin juga dikirimin jin sm orang gan. alhasil ibu ane jadi sakit. ada 4 jin malah. pelakunya tetangga sendiri, rumahnya 2 blok dari rumah. ane hrs gimana gan? sekarang sih sudah sembuh ibu ane tapi tetep itu orang jahat banget asli, dia iri gtu kan kyknya ama keluarga ane. dibales ngga gan enaknya?


ga usah dibales gan, yg pntg bentengi diri aja biar g diserang lg..
biar yang Kuasa yang bales, karena hukumnya pasti dibalas sama yang Kuasa...
0 0
0
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
07-05-2019 04:34
next page 28
profile-picture
isu152 memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
07-05-2019 06:03
nunggu updetan deh
profile-picture
isu152 memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
09-05-2019 17:11
Quote:Original Posted By BlackFhein
nunggu updetan deh


update via play store ae gan...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
09-05-2019 17:12
Quote:Original Posted By sexorcist
Waah, gak pake apps ini. Pake browser bawaan HP emoticon-Big Grin
Makasi dicendolin juga..

Baca2 ceritanya, jadi kepengen juga jalan ke jawa lewat jalur selatan emoticon-Ngakak


bole dijajal gan...
0 0
0
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
13-05-2019 06:19
Quote:Original Posted By cmbh99speed


1. Antara jam 11 - 12 malem , temen ane (si B) lagi tiduran hpan sambil ngehadap cendela (fyi cendelanya di kasih gorden tapi atasnya dikasih cela dikit biar kalo pagi sinar matahari masuk) temen temen semua udah pada dikamar masing masing sibuk sendiri, kemudian temen ane lari ke ruang tengah sambil pucat karena dia di tampak in tangan hitam di selah gorden itu.
Ane masih kagak percaya soalnya bukan diri sendiri yg ngalamin


Kalo penampakan tangan ane pernah 3 kali gan. Waktu ane msh umur 5 atau 6 tahun penampakan pertama ditampakin tangan pucat, keriput, jari-jari dan kuku panjang.

Beberapa hari berikutnya ditampakin tangan berbulu hitam lebat, berkuku panjang, muncul dari balik pintu kamar di rumah nenek gw.

Yang ketiga ketika ane umur 20 thn, ketika baru beberapa hari nempatin rumah baru. Antara tidur dan sadar ane lihat seperti tangan orang biasa masuk lewat jendela. Anehnya tangan itu menjulur panjang sampai deket dg kasur ane yg jarak dari jendela sekitar 2 meter kurang lebih. Sejak itu, sne lebih sering mengalami ketindihan sejak menempati kamar ane itu.

Ada satu kejadian lagi yg sampe sekarang ane masih ragu, apa itu penampakan atau bukan.

Waktu itu ane sama 2 orang tmn ane naik motor menuju kosan, bukan di jogja tapi di jakarta. Ketika ane ngelewatin sebuah gang kecil, ane lihat cewe berambut panjang, memakai rok panjang klo ga salah warna merah pudar sedang duduk diam, tertunduk.

Mukanya biasa, tertutup rambut sebagian, cuma kaya ada yg aneh dan cenderung serem. Kami bertiga melihat sosok itu bersamaan. Sepanjang jalan sebelumnya kami naik motor sambil ngobrol, ketika melewati sosok tsb, seketika kami terdiam dan segera nambah kecepatan motor.

Sampe di kosan kami masih bingung apakah yg kami lihat itu orang atau makhluk ghaib. Karena waktu itu blom terlalu malam, masih sekitar jam 10an lah, dan kondisi jalan ga terlalu sepi juga dengan penerangan cukup. Tapi kalo manusia kenapa kita bertiga merinding ketika melewati si mbak-mbak ini...
Itu masih jadi misteri.
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
13-05-2019 07:17
Wah mantap. Baru selesai marathon baca tiap indeks. emoticon-Ngakak (S)


Bacanya lumayan merinding karna itu murni pengalaman asli ente. Terlebih yang menurut ane serem itu yang setiap part di mobil itu. emoticon-Takut
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
13-05-2019 10:09
Quote:Original Posted By Mr. Popo
wkwkwkwkwk gara2 ngikutin Truk bisa nyasar, ngikutin truk juga liat2 gan, ane seringan ngikutin truk box aman2 aja, klo bisa ikutin truk box salah satu minimarket yg suka berdampingan itu lho, emoticon-Ngakak cirinya ada tulisan nya SAT di belakangnya


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
13-05-2019 22:05
masih blm update?
profile-picture
actandprove memberi reputasi
0 1
-1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
14-05-2019 04:15
Quote:Original Posted By tukirman
update via play store ae gan...
emoticon-Ngakak


Udah kelar tho ini ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)
25-05-2019 13:32
Quote:Original Posted By Mikimonsta
harusnya mas bawa biskuat biar bisa jadi macan jga emoticon-Hammer2


sampe sekarang juga ane masi kok berburu macan ...
#MamaCantik
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 31 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-goa-bawah-tanah
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
setelah-semuanya-tiba
Stories from the Heart
ketika-mata-batin-terbuka
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia