Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alamtunggalAvatar border
TS
alamtunggal
10 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pacarnya (di Luar Materi)

Memiliki pasangan wanita yang sering berkata bahwa Anda kurang sensitif dan tidak bisa mengerti wanita?

Mungkin hal tersebut dikarenakan Anda sebagai seorang pria belum benar-benar mengerti cara berinteraksi dengan wanita yang tentunya sangat jauh berbeda dengan perlakuan terhadap laki-laki.
Wanita sebagai makhluk yang lembut membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang sebaiknya selalu Anda tunjukkan, seperti misalnya dengan memberikan 10 hal yang diinginkan wanita dari pacarnya berikut.

1. Bersikap Proaktif

Seorang wanita tidak akan meminta untuk memperlakukannya secara manis sebagai pacar, namun Anda harus bersikap proaktif dalam memperlakukan pacar. Contohnya adalah:

mendengarkan sungguh-sungguh saat ia bicara (simak cara menjadi pendengar yang baik untuk pasangan)

mengingat hari ulang tahunnya

mengingat seluruh hal spesial yang telah dilakukan Anda dan dia

Berusahalah dengan sungguh-sungguh membuat pacar Anda nyaman berada di dekat Anda dan merasa diperhatikan. Dengan begitu hubungan pun terasa semakin harmonis dan berjalan dengan lancar.

2. Sering-Sering Berbicara Dengannya

Keberadaan Anda sangat diperlukan oleh wanita. Pastikan untuk sering-sering mengajaknya berbicara dan bertemu langsung.


Jika sibuk, luangkan waktu beberapa menit untuk menanyakan kabarnya, jangan sampai dalam satu hari Anda sama sekali tidak mengabarkan pergi kemana dan beraktivitas apa.
Berinisiatiflah untuk menghubungi pacar terlebih dahulu, jangan hanya merespons saat sudah ditelepon. Inisiatif mengubungi lebih dahulu akan membuat pacar merasa bahwa Anda menginginkan interaksi dengannya.

3. Tidak Berbohong Kepadanya

Kejujuran adalah pondasi bagi sebuah hubungan. Terkadang berkata jujur memang membuat lidah sedikit kelu, namun jangan sekali-sekali berbohong pada wanita pasangan Anda.
Sekali saja berbohong menunjukkan bahwa Anda tidak dapat mempercayainya untuk dapat menerima keadaan sebenarnya.
Mengatakan hal yang sejujurnya juga sebetulnya  jauh lebih mudah dibandingkan dengan berbohong. Satu kebohongan dapat memicu kebohongan lainnya sehingga Anda akhirnya menghabiskan banyak waktu menciptakan kebohongan dibandingkan menikmati sebuah hubungan.

4. Beri Perhatian Melimpah

Sepasang kekasih yang hubungannya harmonis biasanya terlihat dari sang pria yang kerap memberikan perhatian melimpahpada wanita. Tunjukkan bahwa Anda menghargai pasangan dengan memperhatikannya saat menghabiskan waktu bersama.
Memberi perhatian ini cukup sederhana, seperti dengan tidak terlalu sering mengecek media sosial dan smartphone ketika berada bersamanya, sebaliknya ajak ia mengobrol dan jangan sampai mengacuhkan keberadaannya.
Kebanyakan wanita yang merasa pria tidak peka dimulai dari berkurangnya perhatian yang didapatkan sang wanita. Jika Anda mulai mendengar wanita mengeluh pria tidak peka, cobalah untuk meresapi apakah memang perhatian yang Anda berikan masih jauh dari kata cukup.

5. Menunjukkan Kasih Sayang

Setiap wanita menginginkan pasangannya menunjukkan kasih sayang dan tidak malu mengungkapkannya. Sesekali Anda perlu juga menunjukkan kasih sayang di depan publik sewajarnya.
Katakan padanya bahwa pasangan Anda cantik sambil menatap kedua bola matanya. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda bersungguh-sungguh akan apa yang Anda katakan, sehingga usahakan untuk selalu menatapnya ketika berbicara berdua.
Puji pasangan Anda tentang hal-hal yang pandai dilakukannya. Misalnya, jika ia suka memasak, selalu puji hasil masakannya. Puji juga pasangan Anda di depan orang lain sehingga ia tahu bahwa Anda bangga memilikinya.

6. Katakan Anda Mencintainya Setiap Hari


Kebanyakan pasangan apalagi yang sudah lama berhubungan akan semakin jarang mengatakan secara langsung kalimat seperti ‘I love you’ atau ‘Saya sangat beruntung memilikimu’, dan kalimat-kalimat manis lainnya. Padahal hal tersebut dibutuhkan dan disukai oleh setiap wanita.
Walaupun Anda merasa bahwa cinta tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata setiap hari, nyatanya wanita tidak akan jenuh mendengar Anda mengucapkan ungkapan cinta secara langsung. Perlu diingat, sebuah hubungan akan terasa hambar tanpa ungkapan langsung ini.
Tidak begitu masalah jika Anda bukanlah seorang yang cukup puitis, namun sebuah ungkapan rasa cinta yang jujur setiap harinya dengan kalimat sederhana akan membuat hati seorang wanita menjadi lebih bahagia.

7. Dahulukan Ia Dibanding Diri Anda

Ingatlah untuk selalu mendahulukan segala kebutuhannya dibandingkan kebutuhan Anda sendiri. Jika Anda percaya bahwa wanita pasangan Anda adalah “Ms. Right”, maka selalu jadikan ia sebagai prioritas nomor satu.
Cinta bisa berarti tidak egois, dan Anda harus bisa membuktikan padanya bahwa Anda tidak egois.
Jika Anda mengajaknya berkumpul bersama teman-teman Anda, jangan lupa libatkan sang wanita dalam setiap pembicaraan, jangan sampai Anda mengacuhkannya hingga ia merasa terabaikan dan tidak terlihat.
Setiap wanita juga membutuhkan quality time berdua dengan pasangan tanpa diganggu oleh hal lainnya. Jadi pastikan Anda menyediakan waktu untuk dihabiskan -hanya bersamanya melakukan hal-hal yang kalian favoritkan seperti jalan-jalan atau menonton film terbaru di bioskop.

8. Saling Berbagi Mengenai Kejadian Sehari-hari

Jadilah pria yang selalu terbuka akan pemikiran dan hal-hal yang sedang dilakukan pada pasangan untuk membuat wanita lebih bahagia menjalani suatu hubungan.
Caranya mudah saja, Anda cukup mengobrol dengannya setiap hari mengenai hal-hal yang menurut Anda menarik. Hal ini akan meningkatkan keintiman antara sepasang kekasih.
Dengarkan pula pemikiran dan sarannya, bahkan ketika Anda merasa tidak setuju. Paksa diri Anda untuk mendengarkan terlebih dahulu dengan pikiran terbuka. Jika Anda mendengarkannya, ia akan lebih dalam lagi mencintai Anda.

9. Ingat Tanggal Penting

Tanggal-tanggal penting yang menurut wanita perlu dirayakan dan diingat wajib pula untuk Anda ingat. Paling tidak jangan sampai Anda melupakan tanggal ulang tahun pasangan dan hari jadi kalian berdua.
Ketika tanggal penting tersebut datang, bawakan ia hadiah dan jika memungkinkan berikan pula seikat bunga untuk mengapresiasi kehadiran dirinya dalam kehidupan Anda.
Tuliskan pula secarik kartu dengan kata-kata yang romantis atau lucu. Hal ini akan membuat wanita merasa spesial dan merasa Anda adalah orang yang sangat perhatian.
Jika sedang menjalani long-distance relationship, mengingat tanggal penting juga tidak boleh dilewatkan. Anda bisa saja membuat video sederhana dengan tujuan mengucapkan selamat, paling tidak menunjukkan bahwa Anda juga peduli mengenai hal-hal yang menurutnya penting.

10.  Perhatikan Hal yang Disukainya

Jika ditanya apa saja makanan favorit pasangan atau warna favorit pasangan, sudahkah Anda bisa menjawabnya dengan lugas? Jika belum, ada baiknya Anda untuk lebih memerhatikan lagi pasangan tentang segala hal yang disukainya.
Pria yang memberi perhatian khusus mengenai hal-hal yang disukai pasangannya biasanya akan lebih mudah membuat hubungan yang harmonis.
Ketika seorang pria tahu persis apa-apa saja yang disukai dan tidak disukai pasangannya, maka ia akan bertindak sesuai dengan hal yang disukai dan menjauhi hal yang tidak disukai pasangannya. Hal ini cukup spesial bagi wanita karena berarti Anda peduli akan hal-hal detail mengenai diri wanita.

Demikianlah 10 hal yang diinginkan wanita dari pacarnya yang mungkin belum Anda lakukan untuk membuat pasangan lebih bahagia. Untuk hubungan yang lebih harmonis, Anda tidak bisa diam saja dan harus saling berusaha untuk menjaga sebuah hubungan tetap berjalan baik.

doctorkelinci
jicho22
jicho22 dan doctorkelinci memberi reputasi
2
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.