Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Prediksi Ane Siapa Sosok Yang Mampu Mengalahkan The Night King Dalam Game Of Thrones

metaliqueAvatar border
TS
metalique
Prediksi Ane Siapa Sosok Yang Mampu Mengalahkan The Night King Dalam Game Of Thrones


Musim terakhir Game of Thrones hanya tinggal lebih dari sebulan lagi. Penantiannya panjang dan sangat menyiksa, tetapi ane berharap alur ceritanya akan sepadan. Trailer resmi dirilis beberapa hari yang lalu, dan membawa kegembiraan dan kenikmatan bagi ane sendiri. Menurut ane ini mungkin akan menjadi musim yang paling dinanti dalam sejarah televisi.

Dengan teori dan spekulasi yang beredar mengenai bagaimana cerita ini akan berakhir, ane mencoba menjelajahi beberapa kemungkinan yang akan menjadi cara mengalahkan The Night King. The Night King telah menjadi kehadiran yang mengintimidasi dengan tatapannya yang sedingin es dan kemampuannya untuk membangkitkan orang dari kematian dalam sekejap. Tidak ada bukti jelas tentang apa dan bagaimana kelemahannya, tetapi ada beberapa orang atau karakter yang bisa memainkan peran kunci dalam menjatuhkannya. Ane dalam Thread ini  akan mencoba membahas karakter-karakter tersebut untuk melihat apakah masih ada sinar harapan yang tersisa di Westeros. Ane hanya akan mempertimbangkan karakter yang disajikan dalam film bukan dari buku karena buku adalah entitas yang berbeda sama sekali. Mari ane mulai.

Quote:

Meskipun sosok di atas adalah karakter pilihan terbaik ane untuk menghadapi The Night King tetap saja ada beberapa karakter hebat lainnya seperti Brienne, Jorah dan Hound yang bisa mengambil peluang untuk mengalahkan The Night King. Dan siapa tahu para Showrunners mungkin bisa melakukan kejutan dan menjadikan Cersei sebagai seorang final saviour. Maka dari itu menurut ane dalam Game of Thrones segala sesuatu bisa saja terjadi.

Sumber:
Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image



-- Terimakasih --





cgunawan23
cgunawan23 memberi reputasi
-1
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.