• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 3 Youtuber Yang Layak Punya 10 Juta Subscriber! Bukan Malah Yang Itu Tuh

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Inilah 3 Youtuber Yang Layak Punya 10 Juta Subscriber! Bukan Malah Yang Itu Tuh


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe.Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.





Siapa sih sekarang yang tidak tau youtube? Hampir semua orang di Indonesia yang melek akan internet pasti tau akan adanya youtube ini dan pasti mereka mempunyai youtuber favorit. Nah youtuber-youtuber ini memiliki jumlah pelanggan atau biasa disebut subcriber berbeda-beda. Dan sering kali kita temukan para youtuber yang memiliki jumlah subscriber lebih dari 5 juta atau bahkan lebih dari 10 juta memiliki konten yang bisa dibilang biasa saja, malah cenderung membosankan. 

Nah menurut ane terdapat beberapa youtuber Indonesia yang mempunyai konten dengan kualitas tinggi atau high quality content dari segi pengambilan gambar, topik yang dibahas, pembawaan yang natural dan lain-lain. Yang kalo menurut ane, mereka layak mendapat lebih dari 10 juta subcriber. Siapa saja kah mereka? Yuk simak! Cekidot!




PERTAMA


Raditya Dika





Siapa coba yang tidak tau seorang Raditya Dika? Salah satu youtuber lama ini memang sudah ditonton sejak tahun 2011 berkat series yang ia bikin yaitu Malam Minggu Miko. Berkat series tersebut Raditya Dika menjadi youtuber pertama yang mencapai satu juta subscriber dan bertahan menjadi youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak kurang lebih selama 6 tahun, dari tahun 2012 sampai 2018. Kini ia sudah mencapai 6.6 juta subscriber.

Kenapa Raditya Dika layak mempunyai lebih dari 10 juta subcriber?Karena menurut ane, Raditya Dika mempunyai konten yang orisinil, seperti seriesnya Malam Minggu Miko season 1 dan season 2. Dan meskipun ia membuat konten yang tidak orisinil seperti paranormal experience, ia bisa membuat konten tersebut dengan kualitas yang baik dan penyampaian yang orisinil dan ditonton jutaan penonton setiap ia upload. Selain itu yang membuat Raditya Dika layak mendapat 10 juta subcriber adalah ia membuat suatu video di youtube apa yang ia mau buat, bukan apa yang penonton inginkan, artinya Radit pasti akan membuat konten yang sesuai dengan dirinya dan tidak mengikuti trend semata hanya untuk meraup viewers dan adsense, bisa dikatakan Radit adalah seorang trendsetter dengan caranya bukan menjadi pengikut trend. Hal itulah yang membuat setiap konten Raditya Dika selalu menarik dan menyuguhkan kualitas yang terbaik. Seperti konten yang terbarunya yaitu PORD atau Podcast Raditya Dika.







KEDUA
Tara Arts



Bagi Gan Sis yang sering banget nonton konten gaming pasti tau deh youtuber yang satu ini. Ya, dia adalah Diwantara Anugrah atau biasa dikenal dengan Tara Arts. Tara bersama adiknya yang juga youtuber, Gema (Gema Show Indo), membuat konten yang bisa dibilang fresh, bukan karena kontennya yang berbeda, melainkan pembawaannya yang kocak dan konyol selalu membuat penontonnya tertawa. Tara Arts juga terkadang membuat film pendek yang inspiratif dan penuh dengan visual efek yang membuat kita bilang “Wah.” Youtuber yang sudah mempunyai 900 ribu subscriber ini sudah berkecimpung di dunia youtube dari tahun 2011. 



Kenapa Tara Arts layak mendapatkan lebih dari 10 juta subscriber? Karena bisa dibilang Tara Arts adalah salah satu gamer yang unik. Jika gamer yang lain berlomba-lomba untuk menjadi yang paling jago, tetapi Tara dan Gema menjadikan game sebagai komunitas. Dimana youtuber dan sesama subscriber saling berbagi informasi dan bermain bersama. Tara Arts mempunyai segment dalam youtubenya yang bernama TAG BLAST, disana Tara dan Gema membicarakan tentang apa saja berita dalam dunia game, uniknya, mereka membawakannya dengan santai dan diselingi obrolan santai ala Mr. KungKingKang ini. Tara dan Gema juga sering bermain game bersama sepupunya yaitu Ami dan Alip, seakan-akan mengingatkan kita bahwa sebenarnya game dibuat untuk have fun dan menikmati momen kebersamaan tanpa ada saling caci maki. Bukan seperti kebanyakan orang sekarang.







KETIGA

Chandra Liow - Tim2One



Kalo youtuber yang satu ini kayaknya udah pada tau semuanya deh. Chandra Liow dan Tommy Limmm tergabung dalam channel youtube yang bernama Tim2one. Youtuber satu ini sudah bergelut di bidang kreatif youtube sudah dari tahun 2011-an. Kini Tim2one sudah mendapatkan 2 juta lebih subscriber.

 
Kenapa menurut ane Tim2one layak mendapatkan lebih dari 10 juta subscriber?Karena Chandraliow dan tim sangat mementingkan kualitas gambar dalam setiap videonya. Bisa dilihat di beberapa videonya seperti Mannequin Song dan Jangan Spoiler. Dalam video itu, walaupun itu hanya sebuah music video, tapi dari segi videography dan color grading patut diacungi jempol. Bahkan series TMU atau Tim2one Marvel Universe yang mereka bikin juga memiliki kualitas serupa. Ini menandakan bahwa mereka konsisten dan tidak main-main dalam membuat konten, tidak seperti youtuber lain yang hanya cut-to-cut dari segi editing dan menyematkan video-video meme sebagai pemanis videonya, Chandraliow dan tim tidak akan pernah seperti itu. Tim2one akan maksimal dalam memikirkan pesan yang akan disampaikan dalam suatu video ditambah bumbu videographynya yang ciamik.








Sekian thread ane kali ini, 

 
See you on my next threads, Cheers!


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai






Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS 
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:

 
Diubah oleh estehmanish 03-05-2019 15:52
uk4nn
anasabila
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
10.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.