Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kesel Nonton Sinetron Gak Kelar-kelar? Nonton Webseries Aja Mending

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Kesel Nonton Sinetron Gak Kelar-kelar? Nonton Webseries Aja Mending
Ngomongin soal drama, pasti banyak diantara kita yang suka sama drama. selain karena jalan ceritanya, pemain pendukungnya pun jadi alasan kenapa orang-orang suka nonton drama. Sayangnya kalo di Indonesia, drama yang dibungkus dalam sinetron menurut gue terlalu lebay. Episode yang terlalu Panjang kayak kereta api kembar bikin sebagian besar orang memilih buat gak nonton sinetron.


Tapi sekarang ini kita gak perlu bingung kalo pengen nonton drama Indonesia dengan cerita yang gak ngebosenin dan episode yang kepanjangan. Kan udah ada webseries! Jujur, gue lebih suka nonton webseries karena pengemasannya yang apik banget, jadi gak bikin orang males nonton.


Selain itu, hal-hal di bawah ini bakal ngejawab kenapa webseries itu lebih asik ditonton.


1.     Episode yang singkat

Spoiler for :

Beda banget deh sama sinetron yang jumlahnya episodenya sampe ratusan bahkan ribuan! Webseries biasanya cuma terdiri dari beberapa episode, entah 10 atau 12 episode, bahkan ada yang kurang dari 10. dengan episode yang singkat begini, kita gak akan kesel duluan nonton kisahnya.

 

2.     Jadwal tayang yang gak sering

Spoiler for :

Kalo mau nonton webseries jangan harap bisa tiap hari nonton per episodenya, karena dia biasanya nayangin episode barunya setiap seminggu sekali. Ini yang bikin greget! Penonton dibikin penasaran sama jalan cerita di tiap minggunya. Kalo kayak sinetron nih, setiap hari ditayangin, lama-lama bosen juga karena gak bikin penasaran dan seolah bisa ditebak jalan ceritanya.

 

3.     Jalan cerita yang gak ngebosenin

Spoiler for :

Jalan cerita webseries gak akan ngebosenin karena dari awal dramanya dibuat, semua udah jelas arah ceritanya bakal gimana, dan endingnya harus gimana. Jadi, penonton gak akan bosen karena episodenya kepanjangan kayak sinetron yang akhirnya jalan ceritanya jadi gak jelas.


4.     Karakter pemain yang kuat

Spoiler for :

Para pemeran di webseries bukan orang yang dipilih sembarangan. Mereka jelas punya kualitas acting yang berkualitas, terbukti dari banyaknya orang yang baper waktu nonton webseries. Hihihi.


Menurut gue sih webseries ini bisa jadi hiburan yang oke banget, terutama buat cewek-cewek ya. Daripada nonton sinetron gak kelar-kelar kayak KPR wkwkwkwk. Gue aja sekarang lagi suka banget nontonin webseries, yang terbaru gue lagi nonton webseries yang judulnya UME Love Story. Suka banget gue sama pemain-pemainnya, terutama keempat cewek yang jadi tokoh utama, kawai banget! Gue aja yang cewek demen liatnya, apalagi yang lakik. Hahaha. Webseries ini ceritanya tentang pertukaran pelajar gitu, jadi ada empat cewek Jepang yang unik dan menarik masuk ke salah satu SMA di Indonesia. Nah, empat cewek ini punya karakter yang beda-beda gan/sist. Yang satu tipe cewek percaya diri dan suka tebar pesona, satu lagi agak cupu dan manja, satunya pemberani dan sporty, dan satu lagi orangnya misterius, agak tertutup gitu.

 Ceritanya nanti mereka bakal ketemu sama satu cowok disana! Wah, ada apa ya antara empat cewek ini dan si cowok? Gimana jadinya ya. Wkwkwkw. Gue gak tau dah kelanjutannya gimana, ini juga penasaran pengen nonton episode selanjutnya.


So, gimana gansis? Tertarik nonton webseries gak?
Diubah oleh angelinasophia 11-05-2018 13:04
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.