Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Wah, Penggemar Anime Wajib Mampir ke Kafe Ini Nih!
Spoiler for Bukti No-Repost:


Jika China punya kafe yang pelayannya adalah para robot, maka hal berbeda terdapat di sebuah kafe di Jepang. Negara yang terkenal dengan anime nya ini punya kafe yang memiliki pelayan tokoh-tokoh anime!

Kafe yang dinamakan Kigurumi Cafe Aokazetei ini terletak di kota Tokyo, atau lebih tepatnya berada di distrik Akihabara, Jepang dan mulai diresmikan pada 2011 lalu. Di kafe ini kita akan dilayani oleh para pelayan yang mengenakan kostum anime shouju, atau anak perempuan dengan penutup kepala yg wujudnya juga menyerupai anime.

Sedikitnya ada 10 cosplay pelayan perempuan yang melayani kafe ini, mereka biasanya disebut dengan istilah kigurumi, dollers, atau animegao. Sayangnya para pelayan tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan pengunjung. Namun sebagai alternatifnya mereka melayani dengan menggunakan papan tulis kecil dan spidol.

Para pengunjung kafe ini juga dilarang untuk menyentuh para pelayan tersebut, namun kita diperbolehkan untuk mengambil foto dari pelayan tersebut. Karena kafe ini selalu dipenuhi para wisatawan yang hadir, maka lebih baik kita pesan tempat terlebih dahulu.

Untuk minum di kafe ini, setidaknya kita harus merogoh kocek sebesar 500 yen atau sekitar Rp 30 ribu. SStt.. meski para pelayannya nampak cantik, ternyata ada beberapa cosplay cantik yang juga diperankan oleh laki-laki. Tertarik berkunjung ke sini Gan?

Spoiler for Anime:


Spoiler for Anime:


Spoiler for Anime:


Spoiler for Anime:


Spoiler for Anime:


Spoiler for Anime:


Terimakasih Yang udah mampir Di thread sederhana ini

Yang Baik Selalu Berbagi....

Ngebantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Bonus Gan!:


Spoiler for Bonus Gan!:


Spoiler for Bonus Gan!:


Jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L), tapi jangan lempar ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya...


Spoiler for Jangan Dibuka!:


sumber

Quote:
Diubah oleh IwanKasenda 31-01-2013 07:23
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.