ohansyahAvatar border
TS
ohansyah
Sedikit Cerita Memperbaiki Mood Cewek Yg Main Hp Terus
Manusia pasti gak bisa lepas dari masalah yg dia hadapi, dan butuh tempat untuk meredakan beban yg dioendamnya, salah satu caraya ya kumpul dg sahabat, ngobrol panjang lebar, bahkan membahas masalah yg dihadapinya yg membuat moodnya jelek.

Beberapa saat lalu temen ane main, dia curhat tentang keluh kesah lingkungan kerja dia, terlebih teman kerjanya yg banyak musuhin dia dan masalah yg dihadapinya. Setiap pagi dia selalu dibebani oleh perasaan yg menggangunya karena harus kerja dimana teman kerjanya banyak yg gak suka sama dia. sebagai teman yg baik ane gak bisa nih cuman diem aja n membiarkan temen ane tenggelam dalam badmoodnya tapi bingung mau ngomong apa ke dia karena takut salah ngomong dan dia bukan tipe org yg bisa dinasehati gitu aja gan. Dia wanita strong yg gak mudah untuk meruntuhkan moodnya.

Setelah cerita masalahnya dia pun diem, suasana jadi hening, dilanjut dia sambil main hp, buka youtube, ganti ig dst. Disini ane ngerasa udah mati langkah nih gak bisa nemuin celah buat buka obrolan yg bikin moodnya baik lagi.

Untuk buka omongan saya coba nih tanya pendapat dia tentang pilihan pekerjaan, tapi dia bales dg seadanya, gak seperti bjasanya yg akan membuat kami berdebat, saat itu dia hanya ngasih jawaban singkat. Its ok dia lagi badmood, gagal cara pertama saya utk membuat dia ceria kembali.

Suasana kembali hening lagi, sambil saya perhatikan, dia buka youtube channelnya baimwong, yg isinya prank. Oke ada satu celah pikir saya, lalu saya coba ikut nonton ikut komenin tuh video, ternyata berhasil ngembaliin sedikit mood dia, ditandai dengan dia merespon apa yg saya ucap. Berhasil nih pikir saya, berarti saya harus menyelaraskan fikiran dengan dia baru dia mau merespon saya n membuka topik pembahasan.

Lalu gak lama dia gantian dia buka ig, karena moodnya udah membaik dia tanya pendapat saya tentang sebuah foto. Saya pun berfikir ini celah lain untuk membuat moodnya membaik jadi saya coba pikir apa yg sekiranya menarik untuk dibahas dari foto yg dia tunjukan. Saya pun memberi komentar tentang wajah yg ada di foto tadi, dengan harapan dia merespon komentar saya tadi. Pancingan saya berhasil gan, masuk tepat sasaran, dia merespon balik tentang wajah artis mana gg ganteng, mana yg cantik dsb, pembicaraan pun kembali normal n saya berhasil balikin mood dia saat itu juga.

Jadi yg saya pelajari dari peristiwa itu adalah perlunya pembahasan tentang apa yg dia sukai dan membuat dia semangat membahas hal tsb, hasilnya bisa membuat mood dia membaik.
dzacky239
tata604
tata604 dan dzacky239 memberi reputasi
2
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.