Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Usai Santap Mie Pansit, A Hok Terjatuh dan Tak Bergerak Lagi


Suasana warung Mie Pansit 68 di Jalan Aksara No 68, tepatnya Simpang Pukat 6, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, mendadak heboh oleh para pelanggan dan warga di sana.

Salah seorang pengunjung tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung tak bergerak usai menyantap mie pansit yang disajikan warung yang diketahui milik Edwin (48), Rabu (1/5/2019), sekira pukul 09.00 wib.

Informasi yang dihimpun, pria 73 tahun bernama Yeah Eng Hok alias A Hok, tinggal tak jauh dari warung mie pansit yang berada di Simpang Pukat 6 tersebut, tepatnya Jalan Pukat 5, Gang Nona, Medan Tembung.

“Dia memang langganan di situ, sering nampak lihat dia makan mie pansit, walau hanya sendiri tanpa [didampingi] keluarga,” sebut seorang warga Anthony.

“Gak lama duduk, dia terjatuh ke lantai. Pemilik warung sama warga berusaha menolongnya. Tapi pas dicek, ternyata udah gak bernafas lagi,” katanya seperti dikutip dari Metro24jam.com.

Peristiwa itu kemudian segera dilaporkan pemilik warung dan warga ke Polsek Percut Sei Tuan. Panit Luar Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu S Silalahi membenarkan adanya insiden tersebut.

Dari hasil cek TKP yang dilakukan, polisi memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi kemudian menghubungi keluarga korban agar datang ke lokasi.

“Dari keterangan keluarga, korban memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung sudah lebih kurang 5 tahun,” beber Silalahi.

Atas dasar itu, pihak keluarga yang diwakili Sany (26), anak kandung Yeah Eng Hok, meminta agar jasad ayahnya tidak diotopsi.

Keluarga memilih membawa jasad korban langsung ke Angsapura di Jalan Waja/Asia guna disemayamkan di persemayaman Sosial Angsapura.

“Surat pernyataan dari keluarga korban untuk tidak diotopsi sudah kita terima. Dari pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Silalahi. (R04)

sumber

ki.. ki... ki... kireeeekkkkk....

kulo nderek ngaturaken berduka cita kagem Mbah Ahok..
matthysse76
christomathew
christomathew dan matthysse76 memberi reputasi
2
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.