Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RetroLektroAvatar border
TS
RetroLektro
Kelebihan dari realme 3 yang bikin orang-orang ngiler
Buat smartphone dengan harga 2 jutaan, realme 3 punya banyak fitur keren yang pastinya bikin agan-agan sekalian jadi ngiler dan pengen buru-buru beli. Emang apa aja sih, kelebihan dari si realme 3 ini? Langsung aja cekidot!

1. Performa Ciamik

Tentunya agan-agan sekalian udah tau dong kalo realme 3 ini udah dibekali pakai chipset mediatek helio p60 octacore yang bisa dibilang kenceng banget. Udah gitu, kombinasi RAM dengan pilihan 3 atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 atau 64 GB bikin realme mampu menjalankan aplikasi ataupun main game dengan lancar dan gak pake ngadet-ngadet!

2. Layar
Kalau dari segi layar, realme 2 punya layar penuh dengan poni dewdrop kecil di atasnya, Lebar yang mencapai 6,2 inci dengan resolusi HD+ bikin para pengguna jadi nyaman.

3. Kamera
Si handphone dibawah 2jutaan yang gokil ini juga dilengkapi sama kamera belakang 13MP+2MP dan LED Flash yang bikin hasil foto agan-agan sekalian makin cakep. Nggak cuma itu, fitur chroma boost yang ada juga bisa ningkatin warna foto jadi makin lebih menarik. Mau ambil foto makanan atau pemandangan, jadi makin berwarna! Masih kurang gan? Jangan kuatir! Nggak sampai situ aja, fitur nightscape juga bikin hasil foto di malam hari jadi lebih tajam, lho! Kamera depannya juga nggak mau ketinggalan, dengan resolusi kamera depan 13MP, bikin foto selfie dan video call makin cakepppp!

4. Baterai
Nah, kalo dari sumber energinya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 4230mAh yang diklaim mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Buat agan yang doyan main PUBG, tenang! realme 2 bisa bertahan sampai 10 jam lho~

Diubah oleh RetroLektro 23-04-2019 05:24
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.