Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviyanti96Avatar border
TS
noviyanti96
Gagal Move On Bikin Gagal Nikah!
Gagal Move On Bikin Gagal Nikah!Hi, apa ada yang sama sepertiku? Gagal menuju pernikahan hanya karena cerita masa lalu yang sulit terhapuskan? Ha ha ... syukurlah, itu artinya aku tak sendiri.

Pada posisi ini memang agak rumit, atau bisa jadi untuk sebagian orang akan sangat rumit, mengapa? Iya, tentu saja. Kecuali jika seseorang itu sudah tak punya rasa malu, bayangkan saja ... apalagi jika kabar pernikahan sudah sampai ke telinga keluarga besar, apalagi ke telinga tukang gosip, wow! Terlebih jika semua persiapan sudah sampai lima puluh persen, tapi tiba-tiba di batalkan begitu saja hanya karena belum move on. Pastinya akan gempar kedua pihak keluarga dan si tukang gosip bakal punya berita besar!

Hanya ada satu kalimat penyelamat, "Kami belum berjodoh." 😁😅😆

Menurutku keputusan itu tak salah, kita punya hak untuk memilih, kita yang akan menentukan bahagia kita ke depannya, mungkin ada sebagian orang yang akan bilang, "Cinta akan tumbuh dengan sendirinya!" Wow keren! Amazing! Setiap orang punya persepsi masing-masing, yang tau tentang diri kita, hanya kita pribadi. Berani lah mengambil keputusan, jika itu yang menurutmu terbaik.

Namun, jangan sampai lupa ... ingat! Kita juga sudah berbuat salah sebelumnya, mau tahu apa itu? Kita menyetujui rencana pernikahan dengan stengah hati atau hanya karena baper lihat teman sekelas sudah pada nenteng buku nikah. So ... dari sekarang, jangan pernah memutuskan menikah jika hanya separuh niat, terlebih masih ada satu nama yang menghiasi hati. Untuk yang sedang terjebak dalam posisi seperti ini, menikah enggan, move on tak bisa. Saranku ... jangan bunuh diri! 😂
Cukup pikirkan baik-baik keputusan yang akan di ambil dan konsekuensinya nanti.

Jika di tanya, ingin gagal nikah atau gagal Move on? Maka saya akan menjawab, tidak memilih keduanya. Ha ha ha ....

Ok, dari tadi pembahasannya absurd bin gaje, sekarang aku mau serius sama kamu. Bukan ngajak nikah terus dibatalkan loh yah! 😂
Ini ada sedikit tips cara menghadapi gagal move on yang mengakibatkan gagal nikah. Ha ha ha ....

1. Terima Kenyataan

Iya, Gaes! Terima lah kenyataan bahwa kita, eh kamu belum move on, nyatanya kamu masih memikirkan someone, bayanganya masih saja menghantui. Jangan lupa juga, kamu harus menerima kenyataan bahwa kamu menolak niat baik seseorang yang ingin membangun mahligai rumah tangga. Jangan tutup mata! Ini nyata dan bukan kaleng-kaleng!

2. Minta Maaflah pada Semua Pihak

Ya, ini sangat perluh ... minta maaf lah karena keputusanmu sudah menyakiti banyak pihak, terutama pada calon pendampingmu, pastinya ia sangat terpukul, berikan sedikit kata-kata penyemangat, banyak pun tak apa.

3. Persiapkan Diri Serta Hati Atas Ganjaran dari Keputusanmu

Ya, sebentar lagi akan ada gosip-gosip bertebaran, dimana saat kita jalan, ada lirikan, saat kita diam ada nyinyiran, dan saat kita mendekat ada senyuman. Senyum palsu!

4. Pasang Muka Tembok

Di sini kita gak perluh beli semen, cukup tersenyum dan EASYGOING! Badai pasti berlalu!

5. Siap-Siap Tissu

Yah, kenapa harus siap tissu? Sebab bisa jadi sebentar lagi calon pendampingmu yang kamu tolak akan berdampingan dengan orang lain di pelaminan, dan kamu membatin, 'Harusnya gue yang duduk di sebelahnya!" Wkwk mewek ... jadinya double gagal move on.

Itu belum seberapa di bandingkan jika tib-tiba mantan yang bikin susah move on sampai gagal nikah, tiba-tiba ngirim kartu undangan. Suer! Itu sakitnya benar-benar double, ganda, kuadeat! Maka siapkan tissu sebanyak mingkin.

Nah, itu dia tips unfaedah dari aku yang gagal nikah, karena gagal move on, dan otak lagi geger. Gak ada untungnya kan? Yang ada hampa, tapi kembali lagi ... setiap orang punya persepsi masing-masing. Silahkan tentukan pilihanmu! 😉

Ambil positifnya.
Pesanku, ayo kita move on bareng-bareng 😂😂😂
Diubah oleh noviyanti96 29-04-2019 10:48
bekticahyopurno
kakekane.cell
kakekane.cell dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
214
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.