Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Persiapan Deklarasi Kemenangan Capres Prabowo-Sandi



KARAWANG - Ketua Satgas Rekat Militan Karawang H. Elyasa Budianto, SH menggelar rapat persiapan deklarasi atas klaim kemenangan Capres Prabowo-Sandi yang dilaksanakan di Posko Roemah Joeang, Klari, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu. Acara yang digelar tersebut dihadiri oleh para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi.

Agenda rapat tersebut selain membahas tentang persiapan deklarasi kemenangan, juga membahas rencana pemasangan baliho dan memantapkan kesolidan para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi sampai akhir keputusan pengumuman real count hasil penghitungan suara yang diumumkan oleh KPU. “Kami tetap solid dan semangat tiada batas untuk tetap mendukung dan memberi suport kepada Prabowo-Sandi,“ ujar Elyasa.

Elyasa menegaskan, semua relawan dan pendukung Prabowo-Sandi tetap setia, tetap semangat jiwa maupun raga untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi. Termasuk menjaga dan mengawal baliho yang akan dipasang secara sistem shif. “ Pemasangan baliho untuk kemenangan Prabowo-Sandi sudah kita siapkan, titiknya direncanakan di wilayah Karawang dan Cikampek,“ terangnya.

"Pemasangan spanduk nantinya akan dipasang di tiap kecamatan di seluruh Karawang," urainya.

Selanjutnya sesuai dengan rencana deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi akan dilaksanakan pada hari Sabtu 4 Mei 2019 pekan ini dengan titik kumpul di Mesjid Al Jihad dengan disertai konvoi.

“Meskipun KPU sendiri masih menghitung hasil pemilu, kami tetap optimis dengan dasar-dasar bukti C1 yang kita miliki, baik di PKS dan Gerindra di Pemilu dan Pilpres tahun ini, jelas Prabowo-Sandi unggul di posisi lebih dari 60 persen, jadi kami pastikan deklarasi kemenangan dilakukan pada tanggal 4 Mei 2019,“ ungkapnya.

Elyasa menerangkan mengenai rencana deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya sudah menyampaikan surat pemberitahuan kepada Kapolres Karawang, termasuk berkoordinasi dengan Ketua Gerindra Karawang Ajang Sopandi. “Partai koalisi juga kami undang untuk kegiatan ini, relawan dan semua pendukung Prabowo-Sandi, termasuk koalisi umat dan ormas FPI,“ pungkasnya. (Uya)

Sumber : Portal Jabar
kelazcorro
kelazcorro memberi reputasi
-1
2.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.