alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6e5938012ae28644aaf70/sudah-pernah-melihat-ke-dalam-kamp-konsentrasi-muslim-uighur
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Past Hot Thread
ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
02-05-2019 11:00
Quote:Original Posted By panggilakudian
Islamophobia, gan. all about that.


Bukan karena itu gan, ini kayanya lebih ke budaya. Uygur dituntut untuk mengikuti budaya china, karena ras uygur itu lebih mirip ke asia barat dibanding ke china. Coba aja diliat perbedaan dari muslim uygur sama muslim hui. Kan emang begitu sistem negara komunis, rakyat harus mengikuti kehendak negara dengan atau tanpa paksaan
0
02-05-2019 11:02
eh Lu yg mulai ya
threat Bahas China Lu malah merembet ke Indonesia
Kaya tau aja lu gimananya disana
Salah kaprah lu nyalahin Muslim klo masalah poso tau ga?
otak lu udah emang dari sana nya benci Islam
Diubah oleh walktru
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
1
02-05-2019 11:02
TS Nubitol
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eggnostick memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
02-05-2019 11:17
Susah hidup dinegara komunis emang
0
Lapor Hansip
02-05-2019 11:18
Balasan post N3crosis
memang seperti itu apanya?
sejak kapan muslim hui masuk camp konsentrasi?

baiknya negara china
seharusnya etnis uigur itu di GENOSIDA baru benar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eggnostick memberi reputasi
2
02-05-2019 11:23
Quote:Original Posted By anestrespisan
Yap, ada yg blg pengen Merdeka, SDA, atau ini.
Bahkan, kembali kepada Abduh, dia menegaskan bahwa dosa mereka bukanlah menjadi muslim, melainkan menjadi Uyghur. Orang-orang Uyghurlah yang disasar, bukan orang-orang Islam. Entahlah !


Kenyataannya demikian, bukan ada yang bilang tapi memang kenyataan bahwa ada gerakan separatis...

Dan tidak sedikit yang ingin memanfaatkan hal ini untuk mendiskreditkan pemerintah kita sendiri...
profile-picture
profile-picture
realhoax dan areszzjay memberi reputasi
2
02-05-2019 11:33
mudah saja.. ganti judulnya dengan "sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Pelatihan Atlit China" atau "sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Pelajar China" atau "sudah pernah? Melihat ke Dalam Komplek Penjara Baru China" dll...dll... dll.. dengan gambar2 yg sama..people will buy it.. emoticon-Big Grin apalagi ttg agama.emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
02-05-2019 11:36
Ini mah bahas ke kondisi tempatnya kyk gimana
Ga bahas kondisi manusianya kyk gmn
Kalo liat 1 sisi doang menurut ane krg sesuai
profile-picture
profile-picture
realhoax dan areszzjay memberi reputasi
2
Lapor Hansip
02-05-2019 11:45
Balasan post walktru
Quote:Original Posted By walktru


Lu Masih waras ga?
Gua Lu bilang bocah?
Ga liat Lu gua having KASKUS aja duluan gua
Anak kecil jangan ngelunjak Lu ya
Sok tau sejarah Lu tai


ini tingkat kualitas bocah kemarin sore. berapa umurmu dek? masa tua diukur dari id kaskus? goblok
0
02-05-2019 11:47
Quote:Original Posted By indomerahputih
ini tingkat kualitas bocah kemarin sore. berapa umurmu dek? masa tua diukur dari id kaskus? goblok


Yg waras ngalah ya...
Sampai berak darah juga lu plonga2an kebencian lo disini ga juga bakal mengubah fakta dan sejarah
Oke cah...gua cabut dari orang bebal macam lo
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
02-05-2019 11:57
Quote:Original Posted By panggilakudian
benar kami benci, tapi bukan orangnya kawan. kami benci perilakunya. kalau ada muslim yang sampe benci orangnya, saya katakan itu salah, Rasulullah tidak mengajarkan hal demikian.



emoticon-Ngakak


Coba jembrengin dimari

Perilaku yang ente maksud
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
02-05-2019 12:03
sampe WC aja dikasih CCTV, parah bgt emoticon-Marah
0
02-05-2019 12:23
Quote:Original Posted By thegaronk
emoticon-Ngakak


Coba jembrengin dimari

Perilaku yang ente maksud


sebelumnya, salam damai dulu, nih.
simpel saja jelasinnya.
kalau ada orang pakai topi upacara ke pesta pernikahan[padahal udah gede].Salah kostum. kan cuma nyuruh di copot topinya, bukan kepalanya juga.
Diubah oleh panggilakudian
0
02-05-2019 12:28
Quote:Original Posted By panggilakudian
sebelumnya, salam damai dulu, nih.
simpel saja jelasinnya.
kalau ada orang pakai topi upacara ke pesta kimpoian[padahal udah gede].Salah kostum. kan cuma nyuruh di copot topinya, bukan kepalanya juga.


emoticon-Ngakak

Makin absurd

Bisa di perjelas lg ?

Yang sering ngegorok kepala bukannya ISIS
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan areszzjay memberi reputasi
2
02-05-2019 12:30
Quote:Original Posted By red23rd
ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

jadi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, ga akan dihukum dan dipaksa masuk islam.

dan kembali kepernyataan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up cuma kamuflase aja permainan kata2 berarti juga ga boleh pindah agama itu sih namanya tirani.emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
02-05-2019 12:34
Quote:Original Posted By thegaronk
emoticon-Ngakak

Makin absurd

Bisa di perjelas lg ?

Yang sering ngegorok kepala bukannya ISIS


Sebentar, sepertinya beda maksud, nih. agan nyuruh saya nerangin : Apa Islam itu benci orang-orang yg melanggar prinsip Islam, kan?
atau yg lain?
soalnya quote saya di atas menyinggung hal itu.

kenapa bawa-bawa ISIS, gan? omong-omong, Islam tidak membenarkan ISIS, loh, jangan bersumbu pendek.
0
02-05-2019 12:38
Quote:Original Posted By panggilakudian
Sebentar, sepertinya beda maksud, nih. agan nyuruh saya nerangin : Apa Islam itu benci orang-orang yg melanggar prinsip Islam, kan?
atau yg lain?
soalnya quote saya di atas menyinggung hal itu.

kenapa bawa-bawa ISIS, gan? omong-omong, Islam tidak membenarkan ISIS, loh, jangan bersumbu pendek.



Katanya benci perilaku nya ?

Perilaku yang bagaimana ?

Malah bawa pesta kimpoi
Terus nuduh gw sumbu pendek

emoticon-Ngakak
0
02-05-2019 12:41
Quote:Original Posted By nickNovero
jangan bawa" agama lah!!!
lu mau masalah OPM dibawa ke agama juga??
lu mau negara lain mendukung OPM dan menyalahkan INDONESIA???


kalau indonesia kaya china, udah di masukin camp semua tuh orang papua.. tapikan ga semua org papua opm..

nah di uighur ya ga semua juga yg radikal, tp yg kena getahnya semua..

kemudian kalaupun memang benar radikal, kok ya sampai dilarang sholat, puasa, pakai nama islami..

udah, ini simple aja pelanggaran HAM keras tapi dasar aja banyak yg benci islam jadi tetep aja ngeyel kesana kemari
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.