alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6e5938012ae28644aaf70/sudah-pernah-melihat-ke-dalam-kamp-konsentrasi-muslim-uighur
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52

sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

Past Hot Thread
ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
02-05-2019 09:23
Quote:Original Posted By Rotator
Ya dimana saja mayoritas cenderung otoriter entah atheis atau bertuhan coba kalau berani terang2 an menganut kristen di arab bisa dipancung.


ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

jadi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, ga akan dihukum dan dipaksa masuk islam.

dan kembali kepernyataan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..
Diubah oleh red23rd
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
02-05-2019 09:30
re-education camp itu maksudnya gimana ?
penghuninya diapain aja di dalem situ ?
emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By eggnostick


gan, pertanyaan ane ke agan
yg waktu agan nganterin anak2 manasik haji ke masjid kubah emas
kok belum dijawab ? lupa kah ?
0 0
0
02-05-2019 09:32
Quote:Original Posted By raysat3d
re-education camp itu maksudnya gimana ?
penghuninya diapain aja di dalem situ ?
emoticon-Bingung



Di edukasi lagi biar ga makar.
Namanha edukasi ga harus duduk diam denger materi.
Edukasi ala militer lebih ke fisik.



Quote:
gan, pertanyaan ane ke agan
yg waktu agan nganterin anak2 manasik haji ke masjid kubah emas
kok belum dijawab ? lupa kah ?


Btw pertanyaan yg mana yaa..
diulang aja gan..
Ane lupa kali..
Diubah oleh eggnostick
0 0
0
02-05-2019 09:34
Quote:Original Posted By red23rd
ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

tapi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, paling cuma ga boleh masuk 2 tanah suci..

dan kembali kepertanyaan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..


Bebas diselipkan tapi.
Standar ganda.
Logicaly fallacy.
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
02-05-2019 09:36
Quote:Original Posted By seringboering
tunggu aja azab besar nya..pasti segera

emoticon-Nyepi


Negara yg mau diazab itu punya perekonomian terkuat di dunia emoticon-Leh Uga


Sama kek Israel, ud di doa in berapa juta kali biar diazab.. yg ada malah tambah kuat
Emang bangsa terpilih sihemoticon-Cool
Diubah oleh areszzjay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
02-05-2019 09:37
Quote:Original Posted By raysat3d
re-education camp itu maksudnya gimana ?
penghuninya diapain aja di dalem situ ?
emoticon-Bingung




di sana selain ya doktrin2 negara china, komunis, sayangnya mereka ga boleh sholat, puasa, bernama dengan nama islam..

http://jateng.tribunnews.com/2018/12...bernama-islami
Diubah oleh red23rd
0 0
0
02-05-2019 09:38
Quote:Original Posted By red23rd


ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

tapi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, paling cuma ga boleh masuk 2 tanah suci..

dan kembali kepertanyaan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..


Saya lagi membayangkan jika di arab saudi, minoritas kristen mencoba mendirikan negara sendiri atau menuntut kerajaan untuk menggunakan hukum ala kristen.
Apakah tragedi Armenia akan terulang kembali?.
Saya percaya raja dan politisi tidak benar benar peduli sama namanya agama dari sisi spiritual, yg terjadi agama jadi alat politik utk menggapai dan melanggengkan kekuasaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
02-05-2019 09:43
baik sekali negara china pada uigur itu
uigur mah pantesnya di GENOSIDA

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
02-05-2019 09:44
Quote:Original Posted By orthrus
Saya lagi membayangkan jika di arab saudi, minoritas kristen mencoba mendirikan negara sendiri atau menuntut kerajaan untuk menggunakan hukum ala kristen.
Apakah tragedi Armenia akan terulang kembali?.
Saya percaya raja dan politisi tidak benar benar peduli sama namanya agama dari sisi spiritual, yg terjadi agama jadi alat politik utk menggapai dan melanggengkan kekuasaan.


jangankan kristen, apapun bentuk mengubah bentuk kerajaan ga boleh.. dan sudah jelas saudi bentuk negara aja kerajaan islam!!!

tapi tidak ada yg akan masuk camp seperti uighur cuma gegara mau melaksanakan ibadah pribadi yg tidak mengganggu negara..

kalau macam di uighur ibadah pribadi macam puasa, sholat di rumah dan keagamaan lain benar2 diberantas..
Diubah oleh red23rd
0 0
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
02-05-2019 09:44
Balasan post red23rd
lucu elu
memang etnis hui yg notabene agama islam di masukin ke camp konsentrasi?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
02-05-2019 09:46
Jadi kayak Nazi aja. :?
0 0
0
02-05-2019 09:46
Quote:Original Posted By red23rd
ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

jadi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, ga akan dihukum dan dipaksa masuk islam.

dan kembali kepernyataan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..


Tapi etnis Hui yg juga muslim boleh tuh..krn Hui ga macem2 mau melakukan aksi separatisme kyk (sebagian) Uyghur.
profile-picture
profile-picture
realhoax dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
02-05-2019 09:48
Quote:Original Posted By eggnostick


Di edukasi lagi biar ga makar.
Namanha edukasi ga harus duduk diam denger materi.
Edukasi ala militer lebih ke fisik.



semua suku uighur tanpa terkecuali
atau terdakwa pelaku makar aja yg ditaruh di kamp ?



Quote:Original Posted By eggnostick

Btw pertanyaan yg mana yaa..
diulang aja gan..
Ane lupa kali..


itu gan, waktu nganterin, agan sekalian solat ga di situ?


Quote:Original Posted By red23rd


di sana selain ya doktrin2 negara china, komunis, sayangnya mereka ga boleh sholat, puasa, bernama dengan nama islam..

http://jateng.tribunnews.com/2018/12...bernama-islami


tunggu, coba kita kilas balik
sebelumnya ada peristiwa apa gan bisa sampe begitu ?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
02-05-2019 09:49
Quote:Original Posted By eggnostick
Gausah nanti.
Sekarang kasih tau aja, dimana bagian MENZHOLIMI nya???
Jangan pake alesan.


tidak boleh sholat, puasa, bernama islami..

http://jateng.tribunnews.com/2018/12...bernama-islami

padahal sholat dan puasa adalah rukun islam yg wajib..
0 0
0
02-05-2019 09:50
Quote:Original Posted By Chloe.Grace
Suku uighur ini suka bikin onar dan keributan, makanya banyak yg benci mereka

Bahkan negara2 tetangga pun gak ada yg mau membela mereka


Quote:Original Posted By jokerandbane
kalo untuk separatis ane no komen dah. Katalan, basque, papua barat, irlandia, semua sama aja, suka bikin masalah dan propaganda anti pemerintah. Takut nya yg ini sama


Quote:Original Posted By indomerahputih
kalian terlalu drama, coba dirunut lagi kenapa mereka begitu. TIDAK AKAN ADA ASAP KALO TIDAK ADA API!!!. dikasih kebebasan kalian bikin fpi, hti, isis, dan tai tai lainnya. tanah kelahiran kalian dilupakan kalo udah kedoktrin paham ONTAIK PADANG PASIR!!! harusnya anjing2 yang berangkat bela isis dicabut kewarganegaraan, kalo pulang ke indo ya kucilkan. menurut gw tindakan buat bikin tuh bangunan udah bener, biar orang cina yang keracunan paham radikal tau diri dimana mereka sekarang. JANGAN BILANG ISLAMOPHOBIA KALO TERORIS AJA MASIH KALIAN BANGGAKAN DAN KALIAN PUJA SEBAGAI MUJAHID!!! PAHAM KAU ONTAIK?


Bukan gitu gan
Pahami sedikit dan carilah referensi lain tentang hal ini sebelum berkomentar

Muslim disana ditindas sejadi2nya semenjak tahun 60an
Satu alqur'an untuk sepuluh rumah
Pengajianpun tidak boleh diikuti lebih dari 10 orang Dan itupun harus satu Kali dalam 1 Bulan
Belum lagi penganiayaan polisi China terhadap penduduk beragama Muslim disana yg asal main pukul saja kalau mereka lewat tidak ada yang membungkuk hormat
Belum lagi hal-hal yang tidak manusiawi lainnya
Sementara, daerah tersebut merupakan tanah nenek moyang mereka yang oleh China dikuasai Dan Di klaim sebagai bagian dari mereka

Kalau menilik sejarah, bahkan beberapa orang dari mereka yang mengabdikan diri pada kerajaan Di China, bahkan ada satu orang Yang merupakan orang kepercayaan kaisar untuk menjadi kepala pengawal pribadinya, jadi aslinya mereka tidak berwatak radikal
Cuma kebebasan mereka beragama direnggut
Hal ini seiring dengan beralihnya pemerintahan China menjadi berideologi komunis
Orang2 ini hanya kelompok yang tidak mau melupakan tuhan Dan ajaran Islam, padahal sehari2nya mereka dipaksa untuk keluar dari agama dan keyakinan mereka
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
02-05-2019 09:51
Balasan post red23rd
Udah lah. Kalo pikiran dan hati jernih pasti orang dari agama apapun akan setuju umat muslim di seluruh dunia sekarang ini sedang diberantas satu persatu. Yang gak setuju pasti akan mencari-cari kebenaran dari tindakan tersebut dengan memutar balik fakta.

Lihat aja lah tentara US. Keluarga2 di timteng dihabisi satu persatu tanpa pandang bulu. Ada survivor yang kebetulan ingin balas dendam langsung dicap teroris.
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
red23rd memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
02-05-2019 09:52
Balasan post pasti2periode
Memang seperti itu. Semua muslim masuk camp. Ilang masa depan.
profile-picture
red23rd memberi reputasi
1 0
1
02-05-2019 09:53
Quote:Original Posted By pasti2periode
lucu elu
memang etnis hui yg notabene agama islam di masukin ke camp konsentrasi?

emoticon-Traveller


Bener Gan...etnis Hui bebas menjalankan agama & kepercayaannya, beda sama Uyghur:

Linxia’s Islamic places of worship are just one symbol of this religious boom. Ismail, a Hui who works for a state-owned enterprise in the Ningxia autonomous region, says he openly practices his faith. “Of course, I fast during Ramadan,” he says. “All my Hui friends do it, too. It’s our obligation as Muslims.” But a Uighur college student says he and his classmates were not allowed to do the same. “[Han university authorities] make sure we eat at the cafeteria. They say they don’t want us to be tired, but I don’t believe them. It is because we are Uighur.”

http://time.com/3099950/china-muslim...-uighur-islam/
0 0
0
02-05-2019 09:55
Quote:Original Posted By eggnostick
Belajar sejarah yg bener goblok.
Jangan belajar sejarah dari Katanya, denger2, mitosnya,
emoticon-DP


Eh GOBLOK, jelasin dolo sejarah nya jgn sok tau, kalo blang orang goblok berarti loe lebih GOBLOK lagi.
0 0
0
02-05-2019 09:58
Quote:Original Posted By mini.minion
Eh GOBLOK, jelasin dolo sejarah nya jgn sok tau, kalo blang orang goblok berarti loe lebih GOBLOK lagi.


Lu sadar gatau sejarahnya tapi lu langsung ngoceh sana sini.
Mantap.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.