Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Tampil Berhijab, Miyabi Punya Pesan Khusus untuk Masyarakat Indonesia
Tampil Berhijab, Miyabi Punya Pesan Khusus untuk Masyarakat Indonesia

 Maria Ozawa, mantan bintang porno asal Jepang mendadak mengunggah fotonya dengan mengenakan kerudung di Instagram. Lantas apa yang membuat wanita 33 tahun itu melakukan hal di luar kebiasaannya?

Maria Ozawa rupanya punya alasan khusus mengapa ia tampil dengan memakai kerudung. Dalam caption di foto tersebut, wanita yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu ingin mengucapkan selamat berpuasa. Menariknya, ucapan itu ditujukkan untuk masyarakat Indonesia.
“Hello Indonesia, Hello Bosku. Ini Maria Ozawa. Aku ingin mengucapkan ‘Marhaban ya Ramadhan’ untuk kalian yang akan mulai berpuasa minggu depan,” tulisnya pada Selasa (30/4/2019).

Maria Ozawa kemudian menambahkan ucapan selamat itu dengan semangat untuk menjalani ibadah puasa yang akan dilakukan umat muslim selama satu bulan ke depan. “Tetap semangat dan selamat berpuasa bosku,” imbuhnya.
Dalam penampilannya, Maria Ozawa memilih warna dasar cokelat untuk kerudungnya. Sementara untuk bajunya, Miyabi hanya memakai kaos hitam berlengan pendek. Menyempurnakan foto tersebut, ia juga merapatkan tangan seakan memberi salam kepada pengguna Instagram.

Foto yang baru sehari diunggah itu telah disukai oleh lebih dari 57 ribu netizen lengkap dengan komentar berisi pujian terhadap penampilan Maria Ozawa.
“Cantiknya berhijab, ini baru duta pemersatu bangsa,” tulis netizen.
Sementara lainnya juga memuji tenggang rasa yang dilakukan oleh Miyabi lewat ucapan selamat berpuasa. “Menghargai perbedaan, salut sama Miyabi.”

Pada komentar yang terlihat, didominasi oleh masrayakat Indonesia, hal itu terlihat dalam penggunaan bahasa yang dituliskan dalam kolom komentar. Ya, nama Maria Ozawa memang tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Wanita yang kini tinggal di Filipina itu sering wara wiri ke Tanah Air, bahkan sempat menjadi cameo dalam film Menculik Miyabi. Lebih dari itu, Maria Ozawa juga akrab dengan pesohor Indonesia. Sebut saja Nikita Mirzani hingga Puput Carolina.


https://celebrity.okezone.com/read/2...akat-indonesia

AHLAN WA SAHLAN YA UKHTI MIYABI emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 01-05-2019 10:56
muhamad.hanif.2
kingoftki
nasigoreng77
nasigoreng77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.