Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
3 Komunitas Yang Keren Dan Asik Nih Gan..




Apakah kamu pernah melihat sebuah komunitas? Atau kamu sendiri yang ikut dalam komunitas tersebut. Pernahkah berfikir untuk membuat sebuah komunitas? Sebuah komunitas dapat terjadi bila adanya sebuah kelompok yang saling berinteraksi di lingkungan biasanya sih lebih kepada kesukaan, ketertarikan, atau nasib yang sama seperti komunitas lanang bukan wadon juga bukan emoticon-Big Grin



Nah begitu juga ane walau bukan fanatik terhadap komunitas tertentu namun komunitas itu hadir di sekeliling ane, untuk itu aku ulas 3 komunitas yang ada di sekitaran ane dan tentunya komunitas ini banyak sih dimana-mana, bukan sebuah komunitas yang ekslusif seperti komunitas pecinta mobil sport.

Komunitas Roda Dua



Komunitas ini sering ane tulis dan dijadikan thread, pada tahun 2010 komunitas ini terbentuk saat ini memang secara fisik sudah jarang bertemu namun secara media maya komunitas ini masih sering berinteraksi. Komunitas ini bernama Baracus Blade Rider at Kaskus.

Mungkin bila ingin mengunjungi thread roda dua kamu bisa kok Klik Disini

Maklumlah, bila di thread agak sepi dari biasanya selain teman-teman komunitas pun sudah banyak kesibukkan, sudah banyak yang menjadi orang hebat di bidangnya masing-masing bahkan motor Bladenya pun sudah berganti dengan motor baru yang lebih muda tahunnya.



Maklum saja sebuah motor pasaran bukanlah investasi yang sempurna kecuali kamu punya motor klasik dan harganya pun bikin kantong kempes, karena motor class high biasanya limited dan tentu saja harganya pun semakin tua semakin mahal.

Komunitas Pecinta Ayam



Dari sekian banyak jenis ayam di dunia ada beberapa penghoby ayam yang khusus untuk berlaga, dan juga ada yang khusus untuk kontest. Berawal dari sebuah forum khusus ayam laga di papaji maka ane pun ikut memeriahkan acara dari komunitas tersebut untuk lebih jelasnya bisa Klik Disini, di tempat itulah penggemar ayam seluruh nusantara dari dunia maya pun akhirnya temu sapa di dunia nyata dan membentuk komunitas yang aktif.

Ayam Laga identik dengan ayam Bangkok, sedangkan untuk ayam kontest lebih sering ayam Serama yang ada di sekitaran ane. Walau sebenarnya ayam laga itu banyak variasinya ada Vietnam, Birma, Pakhoy, Makhoy dan lainnya, bila saya bahas disini bisa bikin pusing kamu semua nantinya. Begitu juga dengan ayam kontest variasi nya pun sama banyaknya ada serama, bekisar, ayam ketawa dan lainnya.



Setidaknya komunitas ayam yang pernah saya ikuti tujuannya selain untuk memperbanyak kawan juga untuk berbisnis.


Komunitas Ojek Online



Banyaknya masyarakat yang menjadi penarik ojek motor secara online maka, disekitar ane pun juga banyak komunitas-komunitas ojek online tersebut. Bahkan ane pun sempetlah ikutan gabung dalam komunitas, tapi ga aktif juga sih maklumlah ikut komunitas itu untuk mencari tahu kabar dan berita terbaru.



Tapi komunitas yang ada sekarang walau berbeda beda kelompok tapi semuanya asikk aja sih kalau ane gabung dengan mereka di lapangan, harap dimaklumi komunitas ojek online ini terjadi karena berdasarkan nasib yang sama. Mungkin untuk jelasnya bisa dilihat Disini.

Itulah komunitas yang ada disekitar ane nih gan, nah apa nih komunitasmu monggo yang mau share di persilahkan.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Pendapat Pribadi

GIF



Diubah oleh c4punk1950... 01-05-2019 12:36
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.