• Beranda
  • ...
  • Games
  • Persona 5 Scramble :The Phantom Striker, Game Persona Ala Dinasty Warrior

IndyGamingIDAvatar border
TS
IndyGamingID
Persona 5 Scramble :The Phantom Striker, Game Persona Ala Dinasty Warrior


Banyak yang menduga jika Persona 5 yang merupakan game eksklusif untuk Playstation 3 dan Playstation 4 bakal di-port dan dirilis untuk Nintendo Switch ketika ketika Atlus mengumumkan game dengan kode P5R. Namun prasangka tersebut salah, ketika Atlus menyatakan P5R adalah Persona 5 The Royal yang merupakan game baru yang hanya rilis untuk Playstation 4. Selain itu, Atlus dan Koei Tecmo mengumumkan sebuah game baru hasil kolaborasi atau kerja sama mereka dengan nama Persona 5 Scramble The Phantom Striker yang akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Trailer Game ini diperlihatkan saat konser Persona Super Live 2019.



Persona 5 Scramble : The Phantom Striker merupakan sebuah game dengan genre action RPG ala Dinasty Warrior. Terlihat di trailer, Akira Kurusu/Ren Amamiya alias Joker menggunakan personanya bernama Arsene, untuk membantunya bertarung melawan sekumpulan shadow. Koei Tecmo dikenal dengan game keluarannya yaitu seri Dinasty Warrior. Dinasty Warrior adalah seri game musou mode bergenre action hack and slash yang ceritanya didasarkan dari sejarah china The Three Kingdoms.



Melalui trailer tersebut, mereka juga memperlihatkan seorang karakter baru yang akan hadir di Persona 5 Scramble The Phantom Striker. Masih belum ada kabar tentang kapan game ini akan rilis di masing-masing konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 di wilayah Jepang, dan masih belum ada kejelasan apakah akan dirilis juga untuk wilayah lain.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.