Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omatsuri.hanaAvatar border
TS
omatsuri.hana
Bercumbu di tempat umum : Cinta atau Bodoh ?
Isu amoral seperti ini saking banyak pegiatnya sampai-sampai hanya di jadikan lelucon


ilustrasi gambar

Ngomongin cinta emang bener gak ada habisnya. Kalo kata beberapa pujangga ada yang bilang cinta itu pembodohan. Ada juga yang bilang cinta itu adalah anugrah. Tapi gak sedikit yang menganggap cinta itu selangkangan.

Kalo definisi resmi nya cinta sendiri perasaan emosi yang kuat untuk berbelas kasih.
Jadi hawanya ingin menyayangi sepenuh hati gituuu 😍😍😍😛

Namun, banyak kaula muda terutama perempuan terjebak oleh definisi cinta dan berujung pada pembodohan.

Saya secara pribadi, seringkali melihat secara langsung muda-mudi yang sedang di mabuk asmara bercumbu di tempat publik. Contohnya di taman, di alun-alun, di semak-semak (emang gak gatel ya ?!), bahkan di jembatan layang..
Dan intensitasnya bukan main-main, bahkan saya melihat langsung muda-mudi BJ di jembatan yang ramai orang berlalu lalang. Memang lokasi tersebut sangat gelap. Hanya mengandalkan lampu dari kendaraan yang lewat. Untung saya bukan tipikal orang yang jahil, kalo jahil mungkin sudah saya potret dan di sebarluaskan.
Saat itu saya sedang mengendarai motor, yang saya lakukan adalah nyalakan lampu tembak ke arah mereka. Dan boom merem melek kena silau 😁😁😁.

Di dalam thread ini, semoga sampai ke penggiat mesum di tempat umum. Terutama untuk pelaku perempuan, karena kalian sedang dalam kerugian yang sangat besar. Kenapa ku bilang kerugian, yuk kita bahas poin-poin nya..

1. Perempuan yang mau di ajak bercumbu di tempat umum, selain bodoh tentu saja murahan. Harga diri nya lebih rendah dari pekerja seks komersil. Karena PSK saja meminta bayaran sekian rupiah dan di tempatkan di bilik/hotel yang memadai.


2. Perempuan yang mau di ajak bercumbu di tempat umum karena cinta, selamat anda sudah bodoh dan tertipu, lelaki yang benar-benar mencintai anda tidak akan membiarkan pasangan nya melakukan hal memalukan.


3. Walaupun kalian sampai di nikahi oleh lelaki yang mengajak anda bercumbu di tempat umum, welcome to the hell.. lelaki yang menjadikan anda sebagai istri, seumur hidupnya akan menganggap anda perempuan murahan. Karena seburuk-buruknya laki-laki, kesucian perempuan tetap di anggap berarti. Bagaimana tuh rasanya di anggap murahan oleh suami anda sendiri.


4. Dan yang terakhir, bila nahasnya hubungan percintaan seperti ini kandas, maka si perempuan biasanya akan terjebak dalam dunia prostitusi. Karena sebenarnya di dalam lubuk terdalam, dia sadar yang di lakukan nya semasa pacaran adalah hal rendahan. Cuma cinta buta menggelapkan nalar.


Di sini TS, tidak mau bicara soal agama,karena secara agama jelas itu salah besar.
Dan belum tentu pelaku mengimani sebuah agama (walaupun di identitasnya beragama).
Cuma mau memperingatkan bahwa hal tersebut membuatmu rugi dunia & akhirat.

Bila pilihan hidupmu ingin bebas, jadilah seperti elang. Jangan menjadi tikus got.



Salam Indonesia yang madani.
Diubah oleh omatsuri.hana 28-04-2019 13:44
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.