Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gimana ya Sensasi Menginap di Rumah Kentang yang "Literally Kentang" Ini?

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Gimana ya Sensasi Menginap di Rumah Kentang yang "Literally Kentang" Ini?
Di Indonesia rumah kentang mungkin terkenal sebagai legenda rumah yang berhantu ya Gan Sis. Legenda mistis tersebut bercerita tentang sebuah rumah di mana di dalamnya pernah ada seorang anak yang terpeleset kemudian masuk ke dalam sebuah kuali yang sedang dipakai untuk merebus kentang. Alhasil rumah tersebut pun menjadi angker dan selalu tercium bau kentang yang menyengat disertai suara anak kecil yang menangis. Tamat.

emoticon-Wow

Hmmm, sebenarnya yang mau ane bahas bukan itu sih Gan Sis. Di sebuah tempat bernama Idaho, terdapat sebuah bangunan yang berbentuk kentang, benar-benar menyerupai kentang gitu. Meskipun bentuknya kentang, tapi bangunan ini nggak terbuat dari kentang kok. Namanya adalah The Big Idaho Hotel, yakni merupakan sebuah airbnb yang bisa Agan Sista tinggali dengan biaya USD 200 per malamnya.




Sebenarnya si kentang ini lokasinya selalu berpindah-pindah Gan Sis, dan kali ini mereka sedang melakukan tur menggunakan sebuah truk mengelilingi Amerika Serikat. Hmmm, bakalan nyampai ke Indonesia nggak ya? Tapi mungkin konotasinya jadi rumah kentang yang horor kali ya kalau ada di sini hehehe.



Jika dilihat dari luar, bangunan kentang ini mungkin tampak kuno ala ala desa atau pertanian gitu ya, tapi jika Agan masuk ke dalamnya pasti akan kaget karena si kentang ini memiliki desain interior yang sangat minimalis dan modern. Desainnya pun juga sangat eye-catching Gan Sis!

Meski begitu, jika Agan Sista ingin merasakan hidup di dalam sebuah kentang ini, harus siap-siap yaa. Karena hotel kentang ini nggak punya dapur di dalamnya, jadi Agan Sista harus bawa makanan atau snack sendiri. Selain itu, si kentang ini juga nggak bisa menampung banyak orang dan hanya ideal untuk dua orang saja. Hmmm seru juga kali ya untuk bulan madu hahaha.



Tapi Agan Sista nggak perlu khawatir sih karena hotel kentang ini pun tetap menyediakan pelayanan seperti pada umumnya. Mereka menyediakan handuk, sprei, sabun, dan tissue toilet, ya standar hotel-hotel pada umumnya gitu lah.

Rumah kentang ini cocok banget untuk Agan Sista yang ingin kabur dari hingar bingar kehidupan modern yang membuat stress. Karena selain lokasinya yang jauh, mereka pun nggak menyediakan WiFi ataupun televisi. Jadi, dijamin deh para pengunjung bakalan merasakan pengalaman yang benar-benar seru!

Minat nggak nih Gan Sis?

emoticon-Ngakak


Spoiler for sumber:
Diubah oleh silviaaa444 26-04-2019 08:07
penyukabiru
Richy211
anggoenw
anggoenw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
7.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.