• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Coba Klik Kata 'Thanos' di Google Search! Hal Unik Berikut Akan Kalian Temukan

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Coba Klik Kata 'Thanos' di Google Search! Hal Unik Berikut Akan Kalian Temukan

Ilustrasi screenshot google.com

Selamat siang Agan and sista semua yang sudah pasti semakin kece 😎😎. Iseng-iseng googling dan nemuin sesuatu yang sangat menarik untuk dibahas dan dikulik. Nah apakah itu? Berikut penjelasan lengkapnya, cekidot!!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan





Siapa yang tidak tahu dengan situs pencarian terbesar dunia yaitu Google search. Hampir setiap hari 'Google search' selalu dikunjungi orang untuk mencari sesuatu yang menarik dari berbagai penjuru dunia.

Nah, baru-baru ini google menunjukkan keunikan dalam fitur pencarian mereka di Google search. Mungkin Agan and sista sudah tahu atau pernah mencoba salah satu keisengan google search bernama do a barrel roll. Jika kita mencari kata itu di google search maka yang terjadi adalah halaman google search hanya akan berputar-putar seperti loading saja.

Yang paling fresh dan spesial untuk menyambut kehadiran film Avengers: Endgame, google search kembali menunjukkan keunikannya. Saat Agan and sista mencari kata thanos di google search maka akan muncul hasil seperti berikut:

Spoiler for SS google:


Jika dilihat hanya sekilas mungkin tidak ada sesuatu yang menarik karena google search akan menampilkan hasil yang berhubungan dengan thanos. Namun jika Agan and sista beruntung, maka di kolom paling atas akan menemukan logo berbentuk Infinity Gauntletatau Sarung Tangan milik thanos seperti hasil screenshot diatas.

Disinilah letak keunikan dari google search yang saya maksud jika Agan and sista meng-klik sarung tangan tersebut. Tiba-tiba saja sebagian hasil pencarian dari google search yang kita dapat akan hilang, mirip banget dengan hilangnya para superhero di film Avengers: Infinity war.

Jika Agan and sista penasaran dan tidak percaya, silakan simak video yang saya rekam dengan aplikasi perekam layar berikut ini:

Spoiler for video rekaman:


Nah gimana nih menurut Agan and sista? Keunikan dari 'Google search' diatas hanya pihak google sendiri yang tahu untuk penjelasan lengkapnya.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa menemukan logo 'Infinity Gauntlet' milik thanos tersebut untuk hasil dari google search. Jika masih penasaran ingin membuktikannya, silakan Agan and sista coba sendiri! Siapa tahu Agan and sista salah satu yang beruntung seperti saya mendapatkan fitur unik dari google search tersebut. Selamat mencoba!



GIF

Diubah oleh Ikrom.lestari 30-04-2019 06:10
YenieSue0101
PrinScrup
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.