Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kolaborasi Adidas x Donald Glover Ini Wujudnya Mirip Sepatu Bekas. Buluk Gan!

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Kolaborasi Adidas x Donald Glover Ini Wujudnya Mirip Sepatu Bekas. Buluk Gan!

Sedikit kilas balik pada September 2018 lalu, jika Agan Sista masih ingat, saat itu adidas sempat merilis animasi kartun yang menampilkan Donald Glover atau Childish Gambino yang bentuknya mirip seperti dalam video klip lagunya yang berjudul Feels Like Summer. Coba deh cek videonya!

Dalam video ini ditampilkan jika Glover sedang memasuki sebuah rumah dan melepas sepatunya kemudian menggantinya dengan adidas. Namun dalam animasi tersebut nggak ada penjelasan Gan baik dari pihak adidas maupun Glover. Kan jadi penasaran ya!



Tapi nggak perlu main tebak-tebakan lagi Gan Sis untuk menjawab rasa penasaran tersebut. Rupanya Donald Glover bakalan merilis proyek kolaborasinya dengan adidas. Agan Sista yang ngaku sneakerhead, kabar gembira nih karena pada 26 April 2019 ini sneakers kolaborasi teranyar adidas ini udah bisa dibungkus!


Dalam kolaborasi adidas x Glover ini terdapat tiga siluet berbeda Gan Sis, yaitu Lacombe, Nizza, dan Continental 80. Tapi ada hal yang cukup unik dan sedikit menggelitik nih, karena dalam kolaborasi ini si kreator sengaja membuat tampilan sepatunya menjadi terlihat buluk layaknya sepatu yang udah pernah dipakai dan udah usang. Hal ini bisa Agan Sista lihat dari wujud sepatu yang seolah memiliki material kain usang dan jahitan yang nggak rata di berbagai sudutnya.



Jika dikutip dari Teen Vogue, pernyataan Glover mengenai ide kreatif di balik pembuatan sepatu yang terlihat buluk ini adalah sebagai berikut:


Quote:




Hmmmm baiklah. Agan Sista tertarik nggak sih dengan sepatu yang mirip dengan sepatu bekas ini? Ketiga sepatu hasil kolaborasi adidas x Donald Glover ini memiliki harga yang berbeda Gan Sis. Lacombe dijual seharga USD 90 atau sekitar Rp 1,2 juta. Kemudian Nizza bisa Agan bungkus dengan uang USD 80 atau Rp 1,1 juta dan Continental 80 dibanderol dengan harga USD 100 atau senilai Rp 1,4 juta.

Sikat lah! Maksudnya, sepatunya yang disikat biar nggak bulukan heheheemoticon-Big Grin


pepayatropis
pepayatropis memberi reputasi
1
3.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.