Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Film Brightburn

Meskipun James Gunn terkenal akhir-akhir ini karena upayanya pada dua film Guardian of the Galaxy yang tekal lalu. Namun, sebenarnya Gunn miliki sejarah panjang dalam film bergenre horor. Setelah melakukan penulisan ulang untuk Thir13en Ghosts pada tahun 2001, Gunn melanjutkan untuk menulis remake dari film Dawn of the Dead yang diarahkan oleh sutradara Zack Snyder tiga tahun kemudian. Lalu, pada tahun 2006, Gunn menulis dan menyutradarai film horor komedi Slither, yang kemudian menjadi film cult di antara film-film horor yang dia kerjakan. Baru-baru ini, Gunn menulis The Belko Experiment 2017, sebuah film horor thriller yang mengadu para karyawan kantor perusahaan dalam pertempuran sampai mati, seperti gaya film Hunger Games. Dia mempunya pengalaman yang cukup banyak dalam film bergnre horor.


Proyek yang sedang dikerjakan Gunn selanjutnya adalah sebuah film yang menggabungkan cerita pahlawan super dengan sisi yang mengerikan dibalik kostumnya. Dengan pengalamannya mengarahkan film superhero milik marvel Guardian of the Galaxy, Gunn mengembangkan ide cerita pahlawan super dengan cerita horor mengerikan yang dikemas dengan adegan meneganggkan dalam fim Brightburn. MAri kita simak bersama mengenai film terbaru besutan James Gunn tersebut.

Spoiler for Berdasakan Ide Dari Gunn dan Keluarganya:

Spoiler for Rilis Pada Bulan Mei Mendatang:

Spoiler for Cuplikan Film Untuk Penghormatan Film Superman:

Spoiler for Kisah Seputar Anak Alien:

Spoiler for Para Pemeran Kawakan:


James Gunn kini sudah meninggalkan Marvel dan bergabung dengan DC. Brightburn mungkin merupakan perlawanan James Gunn terhadap Marvel. Dirinya menyajikan sebuah film dengan pendekatan DC melalui superhero bertema horor. Dia sepertinya tidak ingin memikirkan apa yang sudah dilakukan Marvel pada dirinya. Brightburn adalah sebuah karya yang sinkron dengan kegelapan DC dan pengalaman horor Gunn saat bergabung dengan Marvel tempo dulu.


KOLEKSI THREAD MENARIK ANE

Quote:
Diubah oleh ashibnu 26-04-2019 04:25
usdek
solittletime
solittletime dan usdek memberi reputasi
2
17.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.