Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magelysAvatar border
TS
magelys
Sejumlah Warga di Bogor Tolak Penurunan Baliho Prabowo-Sandi
Merdeka.com - Baliho raksasa bertuliskan ucapan selamat dan terima kasih kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terpampang di depan Perumahan Limus Pratama Regency, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (29/4). Namun saat baliho tersebut hendak diturunkan, sejumlah warga menolak.

Kericuhan terjadi ketika petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hendak menurunkan baliho tersebut. Massa diduga pendukung Prabowo-Sandiaga yang menolak, mengadang petugas. Polisi yang mendapat laporan itu kemudian menuju lokasi.

Kapolsek Cileungsi AKP M Asep Fajar membenarkan insiden tersebut. Kata Asep, mediasi dilakukan terhadap massa pendukung Prabowo-Sandiaga.

Iya benar ada penolakan tadi sore, dan sekarang lagi didamaikan di Polres Bogor, kebetulan ada Kapolres dan Muspida hadir, selanjutnya nanti ya," singkat Asep, saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini tayang, massa masih bertahan di lokasi pemasangan baliho yang hendak diturunkan. Polres Bogor juga masih berjaga-jaga di sekitar lokasi.

https://m.merdeka.com/peristiwa/seju...owo-sandi.html

Kenapa mau diturunkan
54m5u4d183
54m5u4d183 memberi reputasi
1
2.8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.