Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Epiknya Episode 3 'Game of Thrones' Season 8 dalam Foto-foto

Epiknya Episode 3 'Game of Thrones' Season 8 dalam Foto-foto


MUNGKIN SPOILER!
KALIAN SUDAH DIPERINGATKAN!


'The Long Night', itulah judul yang dipilih HBO buat episode 3 season 8 'Game of Thrones' yang tayang hari ini, Senin 29 April 2019 (waktu Jakarta). Sepagian tadi, semua orang di linimasa Twitter ramai membahas episode ini. Ada yang puas, ada yang tidak puas, ada yang terganggu karena episode ini terlalu gelap juga. Yang pasti, kita sudah semakin dekat ke pertarungan akhir di Westeros!

Episode 'The Long Night' menceritakan Battle of Winterfell. House Stark dan House Targaryen bersama sekutu mereka bersatu untuk melawan The Night King dan para White Walker. Ratusan ribu orang-orang mati bermata biru yang hidup kembali atas kekuatan The Night King menggerayangi kawasan Winterfell. Para Dothraki dan Unsullied bersatu melawan mereka. Tapi tentu saja pertarungan ini tidak mudah. Selain karena mereka bertarung dalam kegelapan, mereka juga kalah jumlah!

Epiknya Episode 3 'Game of Thrones' Season 8 dalam Foto-foto


Episode ini ditulis naskahnya oleh David Benioff dan D.B. Weiss dan disutradarai oleh Miguel Sapochnik. Dengan durasi 82 menit (yang full pertarungan menegangkan!), 'The Long Night' jadi episode terpanjang dalam sejarah 'Game of Thrones' dan paling berdarah. Dan ini adalah episode paling menguras tenaga saat menontonnya kalau menurut gue.

HBO secara resmi merilis foto-foto adegan di episode 'The Long Night'. Kalau belum nonton, jangan coba-coba lihat. Tapi kalau penasaran ya apa boleh buat hehehe.


Gausah pakai penjelasan lah ya biar gak spoiler-spoiler amat. Ini foto-fotonya:

Spoiler for The Long Night:



:tepar :tepar :tepar

saya.kira
saya.kira memberi reputasi
1
1.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.