priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
20 Aktor Terkaya di Dunia 2019


Siapa aktor terkaya di dunia?


Kami akan menunjukkan kepada Anda ...


Beberapa aktor paling populer di dunia bernilai lebih dari setengah miliar dolar! Kami telah memutuskan untuk menyusun daftar 20 aktor terkaya di seluruh dunia, beserta kekayaan bersih mereka saat ini, dan bio singkat.


Sebelum Anda mulai membaca artikel ini, dapatkah Anda menebak siapa yang akan muncul dalam daftar?


20 Aktor Terkaya di Dunia 2019

Di bawah ini adalah 20 aktor terkaya sepanjang masa dalam industri film, pada tahun 2019. Kami telah mengulas tokoh-tokoh ini dari Celebrity Net Worth, Forbes, dan The Richest untuk membuat kompilasi ini.

*Karena Thread gak muat jadi daftar ini kita mulai dari peringkat 11 ya guys.. untuk daftar lengkap bisa dilihat di SUMBER



11. Jackie Chan





Kekayaan Bersih : $370 Juta


Jackie Chan adalah aktor, produser, dan sutradara Hong Kong. Dia memulai karirnya sebagai aktor pada usia lima tahun. Penampilannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan kekayaan bersih yang sangat mengagumkan.

Pada 2019, Jackie Chan telah membangun kekayaan bersih yang diperkirakan sekitar $ 370 juta, yang membuatnya berada di peringkat # 11 dalam daftar aktor terkaya di dunia.



“Do not let circumstances control you. You change your circumstances.” – Jackie Chan

10. Clint Eastwood





Kekayaan Bersih : $375 Juta


Clint Eastwood adalah sutradara, produser, dan aktor Amerika dari San Francisco. Dia memenangkan Academy Award untuk sutradara dan produser terbaik untuk film-filmnya termasuk Unforgiven (1992) dan Million Dollar Baby (2004).

Clint Eastwood telah membangun kekayaan bersih yang luar biasa sebesar $ 375 juta, pada tahun 2019, yang menjadikannya berada diperingkat aktor terkaya ke 10 di dunia.


“Respect your efforts, respect yourself. Self-respect leads to self-discipline. When you have both firmly under your belt, that’s real power.” – Clint Eastwood


9. Mary-Kate and Ashley




Kekayaan Bersih : $400 Juta


Mary-Kate dan Ashley keduanya adalah aktris, perancang busana, dan wanita pengusaha asal Amerika. Mereka mendapat peringkat No 11 oleh Forbes sebagai wanita terkaya di dunia hiburan. Waralaba mereka telah menjual berbagai produk resmi di seluruh dunia.

Pada 2019, kekayaan bersih Mary-Kate dan Ashley diperkirakan $ 400 juta.



8. Arnold Schwarzenegger





Kekayaan Bersih : $400 Juta


Arnold Schwarzenegger memulai karirnya sebagai binaragawan profesional, cabang olahraga di mana ia sekarang dianggap sebagai ikon disana. Namun, ada lebih banyak uang yang dapat dihasilkannya di industri film, dan Arnie dapat menciumnya.

Pada 2019, kekayaan bersih Arnold Schwarzenegger adalah $ 400 juta, dan dia menjadi salah satu aktor terkaya di dunia, serta binaragawan terkaya di dunia.


"Strength does not come from winning. Your struggles develop your strengths. When you go through hardships and decide not to surrender, that is strength." - Arnold Schwarzeneggar.


7. Sylvester Stallone





Kekayaan Bersih : $400 Juta


Sylvester Stallone adalah aktor Amerika. Dia menciptakan dua film terbesar sepanjang masa yang menghasilkan hampir $ 4 miliar. Stallone adalah salah satu aktor bergaji tinggi di Hollywood. Kita semua mengenalnya dari film-film termasuk Rocky dan Rambo.

Kekayaan bersih Sylvester Stallone diperkirakan $ 400 juta pada 2019.


“I believe there’s an inner power that makes winners or losers. And the winners are the ones who really listen to the truth of their hearts.” – Sylvester Stallone

6. Jack Nicholson





Kekayaan Bersih : $400 Juta


Jack Nicholson adalah produser, penulis, dan aktor Amerika dari New York City. Kami telah mengenalnya dari film The Cry Baby Killer, The Raven and The Shining. Dia telah berkolaborasi dengan beberapa aktor terbaik sepanjang masa.

Nicholson berada di peringkat ke-6 dalam daftar dengan kekayaan bersihnya yang menakjubkan yaitu $ 400 juta dolar.


"I don't want people to know what I'm actually like. It's not good for an actor." - Jack Nicholson.


5. Amitabh Bachchan








Kekayaan Bersih : $400 Juta




Amitabh Bachchan adalah salah satu nama terbesar di industri film India. Kekayaan yang didapatnya membuatnya menjadi salah satu bintang Bollywood terkaya sepanjang masa.


Hari ini, ia masuk daftar sebagai aktor terkaya ke-5 di dunia, dengan kekayaan bersih $ 400 juta.






4. Mel Gibson








Kekayaan Bersih : $425 Juta



Mel Gibson adalah sutradara, produser, dan aktor dari New York. Dia dikenal karena penampilannya dalam The Passion of the Christ, We Were Soldiers and Braveheart yang dia terima sebagai Academy Award dan Golden Globe pada 1995.


Pada 2019, kekayaan bersih Mel Gibson diperkirakan sekitar $ 425 juta, menempatkannya dalam daftar aktor terkaya di 2019.




“Above all, film is a business… Independence is a really cool thing as you can be a bit bolder, and take a few more chances with what you do.” – Mel Gibson





3. George Clooney









Kekayaan Bersih : $500 Juta




George Clooney adalah sutradara dan aktor Amerika dari Kentucky. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di Ocean's Eleven, Three Kings, dan Syriana. Clooney telah menerima kesuksesan di berbagai bidang, dan itu tidak luput dari perhatian.


Sepanjang karirnya, ia menerima beberapa penghargaan untuk film-filmnya, di antara penghargaan lainnya. Hari ini, George Clooney memiliki kekayaan bersih $ 500 juta dolar.





“I don’t like to share my personal life… it wouldn’t be personal if I shared it.” – George Clooney


- - -


Seberapa banyak dari daftar aktor ini yang memang Anda harapkan untuk muncul dalam daftar 20 aktor terkaya di dunia tahun 2019? Tinggalkan komentarmu di bawah ini.

SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club




pisa.purp
MasUzzan
lucifermorning
lucifermorning dan 20 lainnya memberi reputasi
-5
16K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.