bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Apa Komentar Mulan Jameela Soal Dirinya Dikabarkan Lolos ke Senayan?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulan Jameela beri tanggapan mengenai kabar dirinya yang berhasil lolos sebagai Anggota DPR RI dari Parta Gerindra di Pemilu 2019.

Kabar lolosnya Mulan Jameela di kursi DPR RI makin santer terdengar usai sang suami, Ahmad Dhani juga dikabarkan berhasil mendapat kursi di Senayan.

Namun, saat ditemui oleh awak media, pelantun tembang "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu mengaku belum mengetahui kabar tersebut.
Bahkan, Mulan Jameela mengaku tak pernah mengecek namanya yang dikabarkan berhasil melenggang ke Senayan.

"Enggak tahu, aku enggak pernah ngecek," kata Mulan Jameela dilansir Surya.co.id dari kantor berita Antara, dalam artikel berjudul 'Dikabarkan lolos ke Senayan, Mulan Jameela: Saya enggak tahu, Sabtu (27/4/2019).

Mulan Jameela adalah caleg Partai Gerindra nomor urut 5 di Jawa Barat (Jabar) untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Mulan mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengambil pusing perihal menang atau kalah dalam pemilihan legislatif.

"Aku saja enggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 (Prabowo-Sandiaga) menang," ujarnya.
Sementara itu, mantan personel Duo Ratu ini mengaku tidak tahu apakah suaminya juga berhasil melaju sebagai perwakilan dari Jawa Timur Dapil Surabaya-Sidoarjo.
Mulan Jameela terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk kursi DPR RI daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.
Jika melihat dari hasil quick count Pemilu 2019, partai yang diusung oleh Mulan menempati posisi kedua dengan perolehan 12,50 persen sehingga berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

Mulan Jameela Banjir Ucapan Selamat
Dalam unggahan di Instagram yang diposting 2 hari ke belakang itu Mulan Jameela sebenarnya tak memposting apapun berkaitan dengan aktivitas politiknya.

Mantan personel duo ratu itu hanya membagikan foto dirinya mengenakan hijab berwana hijau.
Dalam kolom caption Mulan Jameela juga tak memberi informasi soal peluangnya lolos ke Senayan.

Diirnya hanya menuliskan warna hijau merupakan warna kesayangan Nabi Muhammad SAW.
"Bismillahirrahmanirrahim..
Hijau.. adalah salah satu dari warna kesukaan Baginda Rasul Muhammad SAW," tulisnya.
Namun kolom komentar dalam postingan itu dipenuhi oleh ucapan selamat kepada Mulan yang dikabarkan lolos menjadi anggota DPR RI.

Misalnya seperti yang ditulis pemilik akun @masya296 yang menulis:
Katanya mb mulan dan mas dhani lolos ya ke senayan? selamat yaa mb.. smoga amanah dan kuat nanti disana.. karna pasti banyak godaan nya.. jadilah wakil rakyat yg benar2 mmperjuangkan aspirasi rakyat
Begitu juga dengan pemilik akun @riasandrasari yang juga menuliskan ucapan selamat kepada Mulan Jameela.

Selamat ya mbak mulanjameela1 sudah berhasil duduk di kursi legislatif amanah ya mbakku yg cantik percayakan jabatan mbak ke Allah SWT biar Allah SWT yg menjaga mbak dalam pekerjaan yang baru ini.

Mulan Jameela mengaku pasrah dengan hasil yang ia raih saat ditemui awak media usai pencoblosan, Rabu (17/4/2019).
Mulan enggan membocorkan apakah dirinya akan ke dapilnya di Garut, untuk memantau hasil pemungutan suara terkait pencalonannya menjadi Caleg.

"(Ke Garut) Ada deh... Kita lihat saja nanti," ucapnya usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dikutip dari artikel Warta Kota yang berjudul 'Nyaleg Lewat Partai Gerindra di Garut, Mulan Punya Nazar Ini Kalau Berhasil Terpilih', Rabu (17/4/2019).

Namun, jika tidak ke Dapilnya, istri musisi Ahmad Dhani itu tidak mau sesumbar kalau dirinya akan menang dan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," jelasnya.

Lebih lanjut, bekas personel grup vokal RATU itu pun menegaskan akan melaksanakan nazar yang sudah terpikirkan olehnya.

Namun dirinya enggan membocorkan apa nazar yang dilakukannya jika menang. "Insya Allah ada nazar. Doakan saja," ujar Mulan Jameela.

sumber

Kebayang mbak mulan klo lagi interupsi nanti....

54m5u4d183
54m5u4d183 memberi reputasi
1
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.