ryum4Avatar border
TS
ryum4
Model Tanpa Baju : Momen Sempurna Seni Jepretan dari Fotografer




Ditulis Oleh :
- Ryu -
© Kaskus 2018
#Kurabaotaku




Bagi Seorang Fotografer yang mempunyai banyak pengalaman dan jam terbang tinggi, kadang kala masih membutuhkan beberapa kali jepretan untuk menangkap Momen gambar yang benar benar di inginkannya.

Dalam seni fotografi, momentum yang tepat dan sempurna pada objek dan peristiwa penting merupakan seni untuk diabadikan dalam sebuah foto atau gambar dengan hasil yang luar biasa. Sebagai orang awam di dunia fotografi bisa gw simpulkan bahwa apa yang mereka abadikan dalam bentuk sebuah gambar dapat merepresentasikan sebuah peristiwa yang terjadi untuk menggambarkan situasi tersebut.

Kita sebagai penikmat hasil akhirnya dapat mempunyai interpretasi berbeda beda mengenai hasil seni sang fotografer. Contohnya seperti dilansir dari laman Starnsider bahwa model yang menjadi objek tidak bisa di arahkan gayanya seperti apa, jadi para fotografer ini menunggu momen yang tepat untuk mengabadikannya dalam bentuk gambar.


Spoiler for Siji:


Dooong, kok fotonya hewan ? Hhaa, Tebak ini Singa Laut apa Anjing laut? Momen yang di ambil oleh Akun Vane_004 ini sangat indah sekali seolah hewan ini tertawa lepas sampai memegang perutnya menertawai teman teman yang tertipu dengan judul di atas. Makanya Otaknya jangan mesum dulu ya, tidak ada yang salah kan dengan judulnya. Memang Objek yang gw tampilkan merupakan model hewan yang tidak pakai baju. Hhaa.

Lupakan pikiran mesum kalian karena foto selanjutnya sangat sangat menarik. Kita tidak tahu berapa lama sang fotografer menunggu momen yang begitu menakjubkan, tapi sungguh salut mereka bisa menangkap momen di waktu yang sempurna.


Spoiler for Loro:


Momen yang diambil oleh Lentilcia ini sungguh unik, apa yang ada di pikiran teman teman tentang foto ini? Yap… Si hewan kepik mungil ini seperti menaiki sebuah sapu terbang khas penyihir di film film animasi Disney. Bedanya bagian ujung belakangnya merekah sedangkan sapu ijuk terbangnya nenek sihir kan kuncup.


Spoiler for Telu:


Model tanpa baju selanjutnya adalah si Tupai. Apa yang ada di benak kalian tentang representasi gambar ini ? kalo gw sendiri seperti seorang pemimpin demo di atas panggung yang sedang mendamaikan para pendemo supaya tidak anarkis. “Woles bray woles, semua bisa di bicarakan baik baik” mungkin begitu yang di ucapkan si Tupai. Momen ini di abadikan sempurna oleh Ian Rentoul.


Spoiler for Papat:


Seni fotografi selanjutnya gak kalah seru teman teman..! momen yang diambil oleh Mahmoud Edeeb yang di share di Facebooknya menampilkan 2 ekor kadal. Eh kadal atau cicak sih ini? Gw merepresentasikannya ibarat saat melihat atraksi sirkus dari 2 orang yang saling bermain atraksi akrobatik di atas tali di ketinggian. Hhaa. Bagaimana representasi kalian teman teman..?


Spoiler for Limo:


Berikutnya oleh Sunrisesoup melalui Flickr, dia mendapatkan momen saat 2 hewan ini antara si burung dan lebah yang saling berhadapan. Ibarat adu nyali sebelum bertanding, mereka saling siap siaga dalam mode masing masing. Memilih musuh pun harus lihat lihat ukurannya ya nggak, tapi entah kenapa gw lihat gambar ini lebih condong jago si lebah. Kecil kecil gini mode gaya bertarungnya meyakinkan bray meskipun tatapan si burung menakutkan.


Spoiler for Enem:


Terkahir, gw mereprentasikan gambar ini seolah seperti kejuaraan gulat di WWE yaitu dengan mode tag team. Terlihat si hiu ingin berganti pemain dengan si penyelam untuk melawan hiu dan penyelam lainnya. TOSS dulu bray biar gak melanggar peraturan. Momen unik ini di abadikan oleh Paul Spielvogel.

Nah sekian dulu deh thread kali ini yang mungkin gak bermutu tetapi semoga dapat menghibur teman teman semua. Lain kali akan disambung kembali di part 2 jika tidak ada kesibukan yang berarti.

Jika kalian suka, Ratenya boleh donk tergantung penilaian teman teman semua tentang tulisan Gw. Dan Share ke media sosial kalian jika berkenan karena momen unik ini layak untuk di nikmati oleh penikmat seni dari sebuah fotografi.

Menurut pandangan teman teman kaskuser sendiri, representasikan gambar gambar di atas sesuai dengan pikiran kalian masing masing dengan komennya. Tentunya yang Antimainstream ya.. Hhaa. Jangan ngambek ya yang tidak sesuai harapan model tanpa bajunya.Hhaa.




Cheers,
- Ryu -
#KurabaOtaku


Sampai jumpa di Thread berikutnya

Referensi :
Stars Insider

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ryum4 31-01-2019 07:26
EndiBJM
4iinch
4iinch dan EndiBJM memberi reputasi
3
39.7K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.