• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Potret Kecantikan Naomi Zaskia yang Bikin Sule Tak Ingin Lama-Lama Menduda

AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Potret Kecantikan Naomi Zaskia yang Bikin Sule Tak Ingin Lama-Lama Menduda


Belakangan ini, dunia infotainment Indonesia dihebohkan dengan gosip kedekatan komedian Sule dengan seorang artis muda yang cantik.

Bahkan katanya Sule udah berani pamer kemesraannya di Media Sosial. Dan katanya lagi, Sule udah dapat lampu hijau dari anak-anaknya. Hal itu dilihat dari anak-anak Sule yang terlihat sudah begitu akrab dengannya.

Hal itu terjadi ketika Sule berlibur bersama anak-anaknya. Bersama mereka ada seorang perempuan cantik yang bukan dari keluarga Sule. Namun ia terlihat begitu mesra mengelap dengan tisu dahi Sule yang berkeringat. Kemudian keduanya menaiki berbagai wahana dengan penuh ceria.
***
Masalah itu adalah hal yang wajar, mengingat komedian tajir ini sudah menduda, setelah bercerai secara resmi dengan mantan istrinya, Lina, tahun lalu. Sedangkan mantan istrinya itu sendiri katanya sudah punya pengganti.

Meski terpaut sekitar 20 tahun, Sule dan wanita itu tampaknya tidak mempersoalkan perbedaan usia. (Yang penting beda kelamin, ya Sule emoticon-Big Grin)

Lantas, siapakah sosok wanita yang digadang-gadang sedang membuat Sule ‘mabuk kepayang’ itu? Dan bagaimana potret kecantikannya?

Artis yang berhasil merebut hati Sule tersebut bernama Naomi Zaskia, seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia, berdarah campuran antara Jerman (ayah) dan Bali (ibu).

Artis yang wajahnya sering menghiasi layar FTV dan Sinetron ini, lahir di Jerman tanggal 20 September 1996, yang berarti sekarang berusia menanjak 23 tahun.

Tahun 2013 adalah awal Naomi Zaskia tampil dalam Sinetron Diam-Diam Suka, berperan sebagai Netha, dan Jodoh Wasiat Bapak di tahun 2017, sebagai Wilona.

Tahun 2014, bermain dalam Film Guardian, berakting sebagai Thalia. Lalu sejumlah FTV seperti Kerok Alis, Sepatu Sempit Untuk Kekasihku Mayang, dan Ada Cinta di Empang Lele.

Dan banyak lagi Sinetron, FTV dan Film yang diperaninya.
***
Nah bagi GanSis yang pernah menonton Sinetron dan Film di atas, tentu sudah pernah melihat bagaimana kecantikan seorang Naomi Zaskia.

Namun bagi yang alergi terhadap Sinetron, nih foto-foto Naomi Zaskia Ane sajikan, agar GanSis bisa menilai, apakah dia pantas menjadi kekasih Sule, atau seharusnya dia lebih layak bersanding dengan Ane. emoticon-Wkwkwk


1. Makin 'Hot' Dengan Aura Merah




2. Cantik Alami Tanpa Polesan Make Up




3. Lebih Eksotik Dalam Balutan Hitam Putih




4. Cuaca di Pantai pun Menjadi Teduh




5. Lebih Adem Saat di Kolam Renang





6. Gigitannya Lebih Hut dari Pizza emoticon-Big Grin




7. ‘Bangun Tidur’ pun Tetap Manis



***
Nah itulah beberapa potret kecantikan Naomi Zaskia yang sedang membuat Sule semakin Prekitiew. Kita doakan aja, moga keduanya berjodoh dan langgeng.

Eh, btw, kalo Sule jadian ama Naomi, terus Baby Shima gimana? (*)
***
Ref 1 Ref 2 Ref 3
Diubah oleh Aboeyy 26-04-2019 07:05
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.