Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Kecanduan Berhubungan Seks, Siswi SMP Ini Melakukan Hububgan Seks Di Kelas

tidakseriusAvatar border
TS
tidakserius
Karena Kecanduan Berhubungan Seks, Siswi SMP Ini Melakukan Hububgan Seks Di Kelas
Seorang siswi SMP yang bersekolah di negara Malaysia kecanduan berhubungan seks. Libidonya sangat tinggi sekali. Dikarenakan sudah sangat kecanduan, siswi SMP ini telah melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut telah dilakukannya dengan banyak pria.

Karena Kecanduan Berhubungan Seks, Siswi SMP Ini Melakukan Hububgan Seks Di Kelas
ilustrasi gambar versi tidakserius

Kasus siswi ini terungkap setelah ada laporan dari siteman anak perempuan. Dari pemeriksaan guru bk/bp, didapat informasi bahwa kegiatan seks tersebut sudah dilakukan dengan beberapa banyak pria di dua sekolah menengah.

Disaat di introgasi oleh guru konseling di sekolah, siswi SMP itu menyatakan bahwa kegiatan seks yang di lakukannya itu sudah sejak kelas 1 SMP. Pasangan seksnya berbeda-beda pria, dan tempat saat melakukannya pun berbeda-beda. Beberapa tempat yang pernah mereka saat mereka melakukannya adalah: kelas, dibawah tangga, bangunan kosong, dan juga rumah mereka sendiri.

Siswi SMP tersebut mengakui tidak ada paksaan saat melakukan hubungan yang terlarang tersebut. Semua itu di lakukannya atas keinginan mereka sendiri yang di kuasai nafsu. Bukan hanya itu juga, siswi SMP tersebut pun tidak pernah meminta sedikit pun uang kepada pasangan seksnya setelah melakukan hubungan yang terlarang tersebut.

Setelah diketahui perincian informasi tentang mengapa siswi SMP tersebut kecanduan dengan hubungan seks, guru konseling sekolah tersebut mengajukan laporan ke kantor polisi terdekat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelum aksinya diketahui oleh banyak pihak, ia mengaku pernah melakukan hubungan itu terakhir dilakukannya dengan seorang pria dewasa di salah satu toilet umum. Setelah aksinya di ketahui, sekarang siswi SMP tersebut di bina dan di rehap di lembaga perlindungan anak malaysia.

Dikarenakan kecanduan berat dengan hubungan seks, siswi tersebut di kirim ke Rumah Sakit untuk menjalani tes kesehatan dan juga menjalani tes kejiwaannya. Polisi malaysia juga melakukan penyelidikan pemerkosaan dan hubungan badan di luar pernikahan.

Polisi juga sedang mengintrogasi siswi SMP tersebut sedikit-sedikit agar mau memberitahukan siapa saja pasangan yang pernah melakukan hubungan intim dengannya.


Jangan Lupa cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Gambar: Google
Diubah oleh tidakserius 27-04-2019 11:49
Bibalinhgum
pengabdihotspot
pengabdihotspot dan Bibalinhgum memberi reputasi
2
8.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.