c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Posisi Indonesia Di Akhir Zaman


Setelah membaca thread sebelumnya tentang Menunggu Armageddonmaka apa yang terjadi dengan Indonesia saat ini, dan yang akan datang.



Indonesia saat ini menjadi bagian penting dalam fase akhir zaman, dengan alamnya yang subur dan juga kepentingan Indonesia berada di dua kubu baik itu blok timur dan blok barat nampaknya Indonesia tidak terlihat sulit ketika peperangan akhir zaman diambang mata.

Memang Indonesia tak di goyang dengan perang, tapi kita juga kena imbas dari percaturan politik dunia, bahkan suicide bom ditanah air pun bukan main-main dan sebuah hayalan. Itu adalah bukti nyata bahwa politik adu domba berjalan di seluruh dunia. Sebuah persatuan di Indonesia di terutama sila pertama di hancurkan oleh tangan-tangan kotor para politikus dunia yang ingin berkuasa penuh di bawah naungan Dajjal.

Kembali saya harus mengutip firman Allah dimana nanti ada saatnya muslim akan bersekutu dengan Kristen Ortodoks.

5.Al-Mā'idah : 82

لَتَجِدَن أَشَد الناسِ عَدَاوَةً لِلذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالذِينَ أَشْرَكُوا ۖ وَلَتَجِدَن أَقْرَبَهُمْ مَوَدةً لِلذِينَ آمَنُوا الذِينَ قَالُوا إِنا نَصَارَىٰ ۚ ذلِكَ بِأَن مِنْهُمْ قِسيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ

Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan pasti akan kamu dapati orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman, ialah orang-orang yang berkata, \"Sesungguhnya kami adalah orang Nasrani.\" Yang demikian itu karena di antara mereka terdapat para pendeta dan para rahib, (juga) karena mereka tidak menyombongkan diri.



Ayat ini berlangsung hingga akhir zaman, sebelum datangnya Yesus Alaihissalam maka dapat dipastikan kedua sekutu ini akan tunduk pada satu pimpinan yaitu Yesus ketika melawan Dajjal.



Sebelum itu terjadi sudah pasti dunia akan banyak huru hara, atau kerusakan dari kerjaan tangan-tangan yajuj dan majuj. Indonesia pun tentu saja terkena imbasnya, kalau kita tarik ke belakang mengapa Sukarno disingkirkan ? Itu semua karena seorang Sukarno susah diatur untuk menjadi bidak yajuj dan majuj. Bahkan Sukarno bersekutu dengan blok timur, hasilnya bikin gerah dan dibuatlah skenario besar di tahun 1965. Untuk jelasnya baca sejarah PKI lahir yang berawal dari Sarekat Islam yang terpecah dua, pemahaman mereka sebenarnya sama, hanya saja tak bisa saya ungkap lebih jauh adakalanya kalian harus belajar untuk menyingkap sejarah bangsa sendiri di balik layar.

Lalu mengapa terjadi lagi skenario di tahun 1998, itu semua terjadi karena Suharto di masa jatuhnya lebih dekat dengan golongan kanan yaitu Islam, walau memang krisis moneter juga dalang dibalik itu semua. Hingga akhirnya masa reformasi pun terjadi dan setiap pemimpinnya akan ada desakan dari balik layar untuk kepentingan mereka di layani. Tapi sekarang ini banyak kepentingan mereka yang geraknya dibatasi oleh pemerintah, hasilnya bom suicide pun sering terjadi untuk memecah belah bangsa yang sudah dalam koridor Pancasila.

Dalam pemilu pun di jadikan suasana panas yang baru kali ini pemilu membuat para petugas KPU kehilangan nyawa, dan kontak fisik terjadi di masyarakat. Mereka agak bingung dengan pemilu kali ini karena kedua calon pemimpin agak susah untuk di kendalikan maka jalan terbaik di bentrokkan saja keduanya, untuk itu berfikirlah dengan akal sehat situasi kondusif itu yang terpenting untuk negara kita saat ini.

Saya tak mau bicara lebih jauh karena fokus kita adalah posisi Indonesia ketika menjelang peperangan Armageddon nanti. Terlihat pemerintah kita lebih dekat dengan Rusia dan China serta tetap menolak membuka diplomasi dengan Israel. Salah satu hal yang tepat ketika kita lebih merapat kepada Rusia yang kita ketahui adalah bangsa Rum dimana Islam akan menjadi sekutu Kristen ortodoks dan mereka ini ada di Rusia. Bayangkan barisan-barisan yang dihina ini nanti yang akan bergerak membebaskan konstantinopel di akhir zaman, bersama kristen ortodoks hingga datanglah Yesus Alaihissalam.



Namun hendaklah pemerintah segera sadar saat ini uang kertas yang ada di seluruh dunia berkiblat pada kurs Dollar Amerika. Bila terjadi perang antara Rusia, China dan Amerika maka sudah pasti Dollar tak akan ada harganya lagi karena perang nanti akan memporak porandakan bumi kecuali Indonesia bersiap menerbitkan mata uang berupa emas dan perak yang nilainya tak seperti uang kertas.



Berkaca pada hadist ini, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam Bersabda:

“Sungai eufrat akan memunculan, ” atau beliau mengatakan, “Tidak akan datang hari kiamat sehingga sungai eufrat memunculkan gunung emas sehingga manusia saling bunuh, setiap seratus orang akan terbunuh sembilan puluh sembilan.” wahai anakku jika kamu mendapati waktu itu maka janganlah sekali-kali engkau termasuk orang yang berperang untuk mendapatkannya.” (HR. AHMAD – 8038)

Emas yang dimaksud adalah minyak bumi, dan ini sedang terjadi hingga timur tengah pun porak poranda. Arab saudi pun menjadi bagian sekutu dari Amerika. Lihat konteks hadist dimana setiap seratus orang akan terbunuh sembilan puluh sembilan, berarti perang ini akan membawa negara besar ikutan, terutama bagi mereka yang mempunyai senjata pemusnah massal. Rusia, China, Eropa dan Amerika akan saling menembakkan senjata yang mengerikan entah itu nuklir atau ada senjata yang lebih hebat dari itu.



Posisi Indonesia yang masyarakatnya suka akan kepo dan ikut-ikutan pun tentunya memihak dua blok, mungkin ini lah runtuhnya persatuan yang ada sejak lama. Eksodus masyarakat dari negara yang terlibat perang pun banyak masuk ke wilayah Indonesia, dan menjadi masalah baru karena efek dari perang nuklir sungguh buruk untuk dunia.



Sistem ekonomi kita bisa saja kembali ke zaman barter bila tidak adanya mata uang emas dan perak. Sedemikian dahsyatnya dampak dari perang tersebut maka sebelum ramadhan kita intropeksi diri, bahkan Islam, Kristen, Hindu dan Budha saling membantu ketika keadaan perang ini, setidaknya hal tersebut membuka mata bahwa perbedaan keyakinan bukanlah hal yang perlu di pertentangkan tapi kebersamaan sebagai suatu bangsa yang mengalami penderitaan yang sama di dahulukan, semua pastinya menderita akibat perang. Wallahu a'lam.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi tulisan

GIF




Diubah oleh c4punk1950... 29-04-2019 07:22
gta007
bon123456789
mbakendut
mbakendut dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.